Senin, 22 Agustus 2022

Tidak Sempat ke Toko Buah Terdekat? Sayurbox Solusinya

Tidak sempat ke toko buah terdekat, Sayurbox solusinya

Sayur dan buah merupakan salah dua bahan makanan yang wajib ada di rumah saya. Namun ada kalanya saya tidak sempat ke toko buah terdekat, Sayurbox solusinya. Sayurbox adalah supermarket online atau grocery store yang menyediakan berbagai kebutuhan dapur termasuk bahan pokok, sayur mayur, buah, lauk pauk dan bahan kebutuhan dapur lainnya.


Sayurbox menolong saya untuk mendapatkan sayur dan buah yang saya butuhkan saat saya tidak sempat untuk pergi belanja ke toko buah. Sayurbox merupakan solusi terbaik disaat saya sibuk dengan berbagai aktivitas hingga untuk belanja ke toko buah terdekat saja saya tidak punya cukup waktu. Saya dapat membeli berbagai kebutuhan dapur termasuk sayur dan buah melalui aplikasi Sayurbox. 

Sayurbox, solusi belanja anti ribet

Kedua anak dan suami saya senang sekali makan sayur dan buah. Setiap hari di rumah kami harus tersedia sayur dan buah. Strawberry dan jambu kristal menjadi buah-buahan wajib yang harus tersedia di kulkas. Khusus untuk strawberry, saya mengandalkan Sayurbox karena seringkali di toko buah terdekat tidak tersedia strawberry dengan ukuran yang sesuai keinginan anak-anak. Sayurbox membantu memenuhi kebutuhan asupan mineral dan vitamin keluarga saya dengan produk-produk kebutuhan dapur yang segar dan berkualitas.


Sejak pandemi korona datang, saya lebih sering belanja melalui platform digital dibandingkan berbelanja langsung. Termasuk untuk belanja kebutuhan dapur dan memenuhi isi kulkas. Kebutuhan sehari-hari tetap terpenuhi meski saya di rumah saja dan hal ini cukup menghemat waktu karena saya tidak perlu keluar ke toko buah terdekat. Kehadiran Sayurbox memberikan kemudahan bagi saya dalam berbelanja kebutuhan dapur terutama buah dan sayur mayur. Produk-produk yang ditawarkan Sayurbox terjamin kesegarannya karena didatangkan langsung dari petani lokal Indonesia.

Jambu kristal dan strawberry segar, buah favorit anak-anak

Bahan-bahan masakan yang segar dari Sayurbox membuat saya semakin semangat memasak untuk keluarga saya. Salah satu hidangan yang sering saya suguhkan untuk keluarga saya adalah Sambal Goreng Kentang Telur Puyuh. Kentang yang saya pakai adalah jenis kentang dieng. Umbi kentangnya berwarna kuning dan tidak lembek digorengnya. Karena langsung dari petani lokal, kentang dieng Sayurbox terasa lebih garing dan lebih segar.


Anak-anak dan suami saya suka sekali dengan Sambal Goreng Kentang Telur Puyuh buatan saya. Ini resepnya ya mungkin ada yang ingin mencoba membuatnya di rumah.

Resep Sambal Goreng Kentang Telur Puyuh

Bahan:

- Kentang dieng ½ kg, kupas bersih, potong dadu dan goreng kering;

- ¼ kg telur puyuh, rebus dan kupas;

- Cabai merah 100 gr;

- Bawang merah 10 siung;

- Bawang putih 5 siung;

- Garam, gula dan penyedap jamur secukupnya;

- Sedikit minyak goreng untuk menumis.

Cara membuat : Haluskan cabai merah, bawang merah dan bawang putih, setelah halus lalu tumis dengan sedikit minyak goreng hingga harum dan matang. Lalu masukan kentang yang sudah digoreng kering dan telur puyuh rebus. Tumis dan aduk perlahan hingga rata. Masak dengan api sedang. Tambahkan gula, garam dan penyedap jamur secukupnya. Koreksi rasa, jika dirasa sudah cukup gula,garam dan penyedap jamurnya, masak hingga matang sempurna dan bumbu meresap. Matikan api kompor dan angkat Sambal Goreng Kentang Telur Puyuh. Siap untuk dihidangkan.

Sambal Goreng Kentang Telur Puyuh

Sambal Goreng Kentang Telur Puyuh ini mudah dan cepat membuatnya. Semua bahan-bahannya bisa dibeli melalui aplikasi atau website Sayurbox. Masak jadi nggak ribet dan bisa langsung sat set sat set. Sambal goreng kentang telur puyuh ini juga bisa dijadikan sebagai bekal untuk ke sekolah atau ke kantor suami. Nggak usah khawatir tidak sempat memasaknya. Bisa diakali kog. Semua bisa diatur supaya esok pagi waktu memasak bisa lebih singkat dan efektif.


Sore atau malam hari, kentang dikupas lebih dulu, dipotong dan digoreng kering lalu sisihkan. Simpan di lemari makan atau kulkas. Telur puyuh direbus lebih dulu. Besok pagi saat ingin dimasak baru dikupas biar telur tidak basi. Bumbu-bumbu yang dihaluskan bisa lebih dulu dihaluskan lalu simpan di lemari es/kulkas. Esok pagi tinggal kupas telur puyuh dan tumis semua bahan hingga matang. Mudah dan anti ribet kan?


Sayurbox, Solusi Belanja Anti Ribet dan Banyak Promo


Belanja di Sayurbox banyak asiknya. Nggak percaya? Buktikan sendiri saja deh. Buruan download aplikasinya dan dapatkan berbagai penawaran menarik dari Sayurbox. Sayurbox, solusi belanja anti ribet dan banyak promo. Sebagai seorang emak yang senang belanja online, saya selalu mencari platform belanja online yang menawarkan program free ongkir. Dan Sayurbox menawarkan free ongkir dengan belanja senilai Rp.75.000,-.


Selain menawarkan program free ongkir, Sayurbox memberikan harga produk yang cukup murah terutama untuk produk segar seperti sayuran, buah dan lauk pauk. Hal ini dikarenakan, produk Sayurbox langsung didatangkan dari petani lokal. Beberapa sayur dan buah ada yang ditawarkan dengan harga kebon. Seperti harga labu siam, bayam hijau dan jagung. Harga yang dipatok Sayurbox relatif terjangkau dan hampir sama dengan harga yang ditawarkan di toko buah terdekat. Untuk emak mager seperti saya ini, lebih memilih belanja di Sayurbox pastinya karena nggak harus ganti baju dan dandan dulu. Pakai daster bolong tetap bisa belanja kebutuhan sehari-hari xixixi.


Sekarang ini, Sayurbox juga menawarkan program NEMU atau NEbus MUrah. Belanja senilai minimal 190 ribu rupiah, pelanggan Sayurbox sudah bisa tebus murah produk pilihan. Tebus Murah Buah - buahan Mulai dari Rp 1.000 : 15 - 31 Agustus. Senin, 15 Agustus 2022 - Rabu, 17 Agustus 2022: Kelengkeng Impor 250 gram Tebus Murah (Rp. 1.700 / dari harga Rp 10.900). Untuk Senin, 22 Agustus 2022 - Rabu, 31 Agustus 2022: Strawberry Sweetheart 125 gram Tebus Murah (Rp. 1000,- dari harga Rp. 23.800). Benar-benar tebus murah kan, Bestie?! Tunggu apalagi, buruan isi kulkas kalian dengan belanja produk yang segar dan berkualitas melalui aplikasi Sayurbox.

Program NEbusMurah Sayurbox



 

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar