Sabtu, 25 Juni 2022

Pemain COSMO JNE FC Peraih Medali Perak Futsal SEA Games Diguyur Bonus Puluhan Juta

 

Cosmo JNE Futsal Club yang berhasil menyabet medali perak SEA Games

Belum banyak yang tahu jika JNE tidak hanya berkomitmen untuk selalu bermanfaat untuk orang banyak namun juga berupaya untuk terus berbuat sesuatu demi kemajuan negeri tercinta. Sesuai dengan tagline yang diusungnya, "Connecting Happiness", JNE tak pernah lelah untuk mengantarkan kebahagiaan bagi banyak orang. 


JNE tidak pernah berhenti berinovasi dan konsisten berkontribusi untuk kemajuan negeri ini diberbagai bidang. Bukan hanya concern dengan perkembangan bisnisnya sebagai salah satu brand lokal yang mampu bertahan dari gempuran badai pandemi korona, JNE juga fokus berkontribusi di bidang kesehatan, pendidikan dan olahraga.


Yups, JNE juga aktif berkontribusi dalam bidang olahraga termasuk olahraga futsal. Pernah dengar Cosmo JNE Futsal Club? Pasti belum deh. Nih yah FYI kalau Cosmo JNE Futsal Club yang tergabung di Timnas Futsal Indonesia berhasil menyabet medali perak SEA Games di Vietnam dan Piala Futsal AFF. Ini membuktikan JNE tidak main-main dengan komitmennya.


Sebagai sponsor utama Cosmo JNE Futsal Club, JNE belum lama ini memberikan apresiasi terhadap keberhasilan tersebut. Pemain COSMO JNE FC peraih medali perak futsal SEA Games Diguyur bonus puluhan juta oleh JNE sebagai tanda apresiasi. Bukan hanya para pemain saja yang diguyur bonus puluhan juta, tim officialnya pun dapat hal serupa. 


Tim official dan pemain COSMO JNE FC yang mendapat guyuran bonus dari JNE yaitu Muhammad Iksan Rahadian (Kiper), Muhammad Rizki Xavier, Reza Gunawan, Firman Adriansyah, Dewa Rizki Amanda, Ade Lesmana (pelatih kiper) dan M. Amril Daulay (asisten pelatih). Mereka berhak mendapatkan apresiasi dari JNE sebagai sponsor utama karena telah mengharumkan nama bangsa dengan prestasi yang membanggakan.


Bonus puluhan juta yang diberikan JNE untuk tim official dan para pemain COSMO JNE FC yang telah berprestasi di ajang SEA Games diserahkan di Rumah Makan Dapur Nusantara Pontianak pada Jumat 17 Juni 2022. Bonus yang diberikan tersebut diharapkan semakin memacu semangat COSMO JNE FC untuk kian berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.


JNE berharap COSMO JNE FC semakin menyiapkan diri untuk menyongsong putaran kedua Liga Futsal Profesional Indonesia 2021/2022. COSMO JNE FC dikenal sebagai tim futsal papan atas yang memiliki prestasi membanggakan. COSMO JNE FC akan menghadapi Pendekar United, IPC Pelindo, Halus FC dan Bintang Timur Surabaya dalam putaran kedua Liga Futsal Profesional Indonesia putaran kedua.


COSMO JNE FC di bawah didikan pelatih Denny Handoyo diharapkan akan mampu menyuguhkan permainan terbaiknya dan mampu mengatasi kehebatan Pendekar United yang diperkuat oleh pemain terbaik kelas dunia, Ricardinho. COSMO JNE FC yang dijuluki The Yellow Submarine memperoleh dukungan penuh dari JNE.


JNE ingin selalu memberikan dukungan terbaiknya demi kemajuan generasi penerus bangsa terutama kemajuan olahraga futsal. Futsal merupakan salah satu olahraga yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. JNE sebagai perusahaan logistik terbesar di Indonesia akan terus memberikan dukungan maksimal pada COSMO JNE FC. 


JNE berharap dukungan yang diberikan ini mampu memacu COSMO JNE FC untuk selalu memberikan hasil terbaik di setiap laga yang mereka mainkan dan menjadi juara Liga Futsal Profesional Indonesia musim ini. Semoga harapan dan dukungan yang diberikan oleh ksatria dan srikandi JNE dapat diwujudkan oleh COSMO JNE FC.


Pemain dan official COSMO JNE FC mendapat guyuran bonus atas prestasinya di SEA Games 






Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar