Kamis, 19 Mei 2022

Bakmitopia Kini Hadir di Mall AEON Tanjung Barat

Bakmitopia, makan kenyang dan senang

 "A Bowl of noodle is a one love of all seasons"  - Bakmitopia


Yess..bagi pecinta bakmi seperti saya, semangkuk bakmi berarti cinta sepanjang musim. Semangkuk bakmi selalu sukses mengembalikan mood saya yang tadinya "bad" menjadi "good". Semangkuk bakmi bisa menjadi terapi healing untuk saya. Yups seperti itulah ikatan yang terjalin antara saya dan bakmi hahaha.


Saya dan bakmi memiliki hubungan yang bisa dibilang tidak biasa. Saat anak-anak lainnya makan nasi beserta lauk pauk sebagai makanan sehari-hari. Tidak dengan saya. Saya jarang sekali makan nasi dan hampir setiap hari makan bakmi telur lengkap dengan lauk pauk, bukan mie instan yah. Anehnya saya tidak begitu suka dengan mie instan. Hanya sesekali saja, itu pun sangat jarang. Tapi saya tidak bisa lepas dari berbagai olahan mie telur dan bakmi ayam. Khusus untuk yang terakhir saya sebutkan, sampai tergila-gila saya dibuatnya. Seminggu bisa 4 hingga 5 kali saya makan bakmi ayam dan ini berlangsung sampai hari ini. Dan nasi masih menjadi pilihan terakhir saya. Selalu wkwkwk.


Orang-orang yang telah lama mengenal saya terlebih orang-orang terdekat saya, sudah hafal betul kalau saya bakmi lover. Disetiap kesempatan kalau ada pilihan bakmi, saya pasti pilih bakmi. Diantara warung atau restoran yang menyajikan bakmi, ada beberapa yang menjadi favorit saya. Salah satunya Bakmitopia. Kenapa saya pilih Bakmitopia? Rasanya enak, sering ada promo jika beli melalui aplikasi online, banyak variannya dan terbilang unik.


Kelezatan semangkuk bakmi Bakmitopia bikin hari makin menyenangkan dan ceria

Dimana lagi saya bisa menemukan semangkuk bakmi yamin dengan toping kulit ayam yang digoreng crispy? Ya hanya di Bakmitopia aja. Atau bakmi sehat yang terbuat dari sari buah bit atau bakmi hitam yang terbuat dari bubuk arang. Ada juga bakmi hijau yang terbuat dari bubuk matcha. Semua varian tersebut hanya bisa dijumpai di Bakmitopia. Dan sekarang Bakmitopia hadir lebih dekat dari rumah saya. Yoiii Bakmitopia kini hadir di Mall AEON Tanjung Barat. Ibarat kata tinggal ngesot langsung sampai saya ke gerai Bakmitopia Mall AEON Tanjung Barat hahaha.


Salah satu favorit saya di Bakmitopia, Bakmi Yamin Krispi Kulit Ayam


Kenapa Harus Bakmitopia?


Selain alasan yang sudah saya sebutkan tadi, Bakmitopia selalu memiliki terobosan dan inovasi baru dalam dunia perbakmi-an. Bakmitopia, sejauh pengetahuan saya ya, adalah satu-satunya restoran bakmi yang memperkenalkan aneka sajian bakmi nusantara yang dimodifikasi sehingga rasanya menjadi lebih familiar di lidah penikmat bakmi. 


Bakmitopia dibuat dengan resep sendiri, secara higienis dan telah mengantongi sertifikat halal MUI, CHSE dan sertifikat Laik Sehat dari dinas kesehatan. Karena dibuat secara higienis dan menggunakan bahan berkualitas tinggi, tidaklah mengherankan jika bakmi Bakmitopia memiliki rasa kenyal dan tekstur yang berbeda dari bakmi lainnya.


Sertifikat Halal MUI, CHSE dan Laik Sehat Bakmitopia

Bakmitopia menggunakan bahan makanan yang berkualitas, terjamin bersih, aman dan tentunya halal. Masyarakat masih banyak yang berpikir kalau "halal" itu hanya mencakup "no pork,no lard" saja tetapi sebenarnya lebih dari itu. Dengan mengantongi sertifikat halal MUI, Bakmitopia telah berkomitmen jangka panjang untuk memastikan bahwa semua produknya halal, layak, baik dikonsumsi manusia terutama umat Muslim dari mulai penggunaan bahan, pengolahan hingga penyajian termasuk memastikan semua bahan dasar yang berasal dari supplier wajib dipastikan halal. Sertifikasi halal MUI, Laik Sehat dan CHSE menjamin semua produk Bakmitopia terjaga kebersihan dan kebaikannya untuk dikonsumsi.


Hingga hari ini, Bakmitopia telah memiliki 46 gerai yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung. Cukup banyaknya gerai yang dimiliki Bakmitopia memudahkan saya untuk menikmati kelezatan aneka hidangan bakmi. Oh ya FYI, Bakmitopia tidak hanya menyajikan hidangan berbagai varian bakmi saja tapi ada aneka nasi, minuman segar dan aneka side dish. 


Bakmitopia memiliki sekitar 40 jenis menu, cukup lengkap dan variatif, bukan?! Untuk side dish favorit saya, jatuh pada kulit ayam crispy dan siomay. Rasanya beuuuuh, kriuk gurih kulit ayam berpadu dengan saus sambal. Kulit ayam crispynya langsung digoreng di dapur resto jadi kesegarannya terjamin. Siomaynya juga nggak kalah bikin ngiler. Lembut dan gurih. Cobain sendiri ajalah daripada ngeces terus, Bestie xixixi.


Jujurly, saya belum pernah coba sih hidangan nasi Bakmitopia tapi beberapa teman saya sudah mencobanya. Menurut mereka, di antara hidangan aneka nasi yang disajikan Bakmitopia, pilihan terbaiknya jatuh pada nasi ayam kecombrang. Mantap kecombrangnya berpadu dengan nasi putih yang pulen dengan bumbu khas Bakmitopia. Hmmm jangan bilang kalian meneteskan air liur karena membayangkan kelezatannya ya? Hihihi.


Nasi Ayam Kecombrang Bakmitopia

Satu lagi kelebihan yang dimiliki Bakmitopia, khususnya kelebihan yang dimiliki oleh gerai Bakmitopia yaitu WIFI-nya yang terkenal kenceng, no lemot lemot club. Pokoknya asik banget kerja, ketemu klien sampai ghibah manja berjamaah bareng teman di Bakmitopia. Bisa dibilang Bakmitopia ini paket lengkap, makanannya enak, fasilitasnya oke dan harganya terjangkau. Untuk cekrak cekrek centil pun mendukung banget Bakmitopia ini. Tuh coba gimana nggak datang lagi dan lagi ke Bakmitopia??


Promo Opening Bakmitopia Mall AEON Tanjung Barat


Gerai ke-46 Bakmitopia Mall AEON Tanjung Barat, Jakarta Selatan

Tanggal 29 April 2022 yang lalu, Bakmitopia membuka gerainya yang ke-46 di Mall AEON Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Terletak di lantai 3, persis berada di seberang atau depan Guardian. Lokasinya strategis hingga mudah dicari. Sedikit informasi nih karena gerai Bakmitopia Mall AEON Tanjung Barat baru soft opening, maka hidangan yang disajikan tidaklah selengkap gerai Bakmitopia lainnya yang telah lebih dulu beroperasi.


But, don't worry be happy Bestie meski menunya masih terbatas tapi ada yang spesial dari gerai ke-46 Bakmitopia ini. Ada promo opening yaitu promo kenyang senang. Ya gimana nggak senang dan kenyang Bestie kalau dengan 20 ribu rupiah sudah mendapatkan seporsi hidangan lezat dan dijamin bisa jadi obat lapar yang mujarab.


Gerai Bakmitopia Mall AEON Tanjung Barat now open, Promo Kenyang Senang

Promo Kenyang Senang terdiri dari 3 pilihan yaitu Nasi Ayam Kecombrang, Bakmi Yamin Krispi Kulit Ayam dan Bakmi Spesial. Nggak sampai sini saja Bestie, hanya dengan menambah sebesar 13636 rupiah saja, kalian bisa mendapatkan seporsi siomay atau gyoza atau seafood dumpling. Promo Kenyang Senang ini hanya berlaku untuk makan di tempat saja ya Bestie. Nggak bisa untuk dibawa pulang. Pas banget nih untuk kalian yang ingin ghibah berjamaah sambil makan makan manja bareng sahabat atau bareng gebetan juga bisa.


Menu yang bisa dipilih di Promo Kenyang Senang Bakmitopia Mall AEON Tanjung Barat

Sama dengan gerai Bakmitopia lainnya, gerai Bakmitopia di Mall AEON Tanjung Barat ini juga dilengkapi dengan WIFI dan bernuansa tosca. Warna tosca ini dipercaya sebagai lambang keceriaan. Konon katanya begitu, Bestie. Bakmitopia AEON Tanjung Barat dapat menampung maksimal 100 orang. Cukup sebagai tempat arisan atau kumpul bareng keluarga dan orang tersayang.


Area outdoor Bakmitopia Mall AEON Tanjung Barat (foto : Mas Putra)

Diantara tiga menu yang bisa dipilih di Promo Kenyang Senang, rekomendasi saya jatuh pada Bakmi Yamin Krispi Kulit Ayam. Saya suka sekali dengan perpaduan rasanya. Manis gurih berpadu dengan renyahnya kulit ayam. Toping ayamnya pun tidak pelit. 20 ribu rupiah dijamin kenyang. Dan untuk promo ini tidak dibatasi jumlah pembeliannya yah. Bisa membeli berapapun asalkan makan di tempat, tidak dibawa pulang.


Jika tidak suka dengan rasa manis, kalian bisa memilih menu aneka bakmi dengan cita rasa pedas. Ada Bakmi Aceh dan Bakmi Tomyam. Atau mau coba aneka hidangan nasi juga boleh. Tidak kalah lezatnya. Oh ya jangan lupa cobain juga Es Campur Bakmitopia. Juara banget ini sih. Es yang diserut berpadu dengan manisnya sirup seperti manisnya senyum si dia, beuuuh ditambah dengan irisan nangka, cincau hitam, alpukat dan kelapa muda. Kesegarannya mampu menghempaskan kegalauan karena menanti kepastian hubungan dengan si dia wkwkwk.


Kesegaran Es Campur Bakmitopia

Duh sepertinya akhir pekan ini, saya akan boyong kedua anak saya, ke-6 ponakan saya beserta ibu-ibunya untuk makan siang bersama di Bakmitopia Mall AEON Tanjung Barat. Mumpung masih ada Promo Kenyang Senang, Bestie. Mayan banget soalnya, dua puluh ribu sudah bisa kenyang. Kalian kapan nih mau ke Bakmitopia Mall AEON Tanjung Barat?

Bakmitopia, Life, Love and Eat

Bakmi Aceh, Bakmi Tomyam, Bakmi Yamin Krispi Kulit Ayam dan Es Campur membuat hidup semakin ceria. Bakmitopia aja




 

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

Aku juga sukaaaa bakmi inii 😍😍. Kemarin beli lewat gofood mba. Kebetulan di mall depan rumahku ada juga gerainya.

Aku pesan yg bakmi Yamin kulit ayam, nasi goreng kampung buat anak2 dan pangsit goreng ❤️❤️.

Nasi gorengnya memang enaaak. Anak2ku juga doyan . Bakmi yaminnya favorit. Tapi pangsit gorengnya aku takjub, hampir mendekati juara bertahan pangsit goreng bakmi GM 🤣🤣. Walopun belum mengalahkan, ttp pangsit goreng bakmi GM msh juara, tapi yg punya BAKMITOPIA ini udah mendekati bangttttt. Aku sukaaaaa. Next mau beli lagi ah 😍😍

Balas