Rabu, 27 April 2022

Tips Menggunakan Jilbab Bergo Maryam Agar Penampilan Semakin Optimal

 Tips menggunakan jilbab bergo maryam agar tampil optimal (foto diambil dari Zalora)

Tips menggunakan jilbab bergo maryam agar tampil optimal (foto diambil dari Zalora)

Jilbab bergo maryam termasuk  salah satu jenis jilbab praktis yang hadir di pasaran. Belakangan ini masyarakat sendiri memang lebih senang mengoleksi hijab-hijab praktis semacam ini, karena mudah digunakan tanpa harus memakai peniti ataupun jarum pentul, cocok untuk dipakai sehari-hari. Jilbab bergo ini pada dasarnya memang punya model yang cukup menarik, apalagi keunggulannya mudah untuk dikreasikan dalam berbagai tampilan.


Di pasaran sendiri jilbab bergo maryam ini dijual dalam beragam varian bahan, sehingga dapat disesuaikan dengan selera penggunanya. Bagi sebagian orang model hijab yang satu ini mungkin terkesan biasa saja, padahal sebenarnya tidak seperti itu. Anda juga dengan mudah dapat berkreasi dengan menggunakan hijab tersebut agar tidak tampil secara monoton. Tentunya agar penampilan bisa semakin optimal, maka penting bagi Anda untuk paling tidak menyesuaikan dengan bentuk wajah yang dimiliki.


Berikut ini diantaranya tips dalam memakai model hijab tersebut sesuai dengan bentuk wajah Anda, yaitu:


1. Wajah lonjong, bagi pemilik wajah lonjong atau panjang maka fokus Anda adalah bagaimana caranya untuk membuat wajah tersebut tidak terlihat terlalu panjang, caranya adalah dengan menggunakan inner kepala, ini membantu untuk membuat seolah-olah wajah Anda proporsional, ditambah lagi sebaiknya hindari menarik hijab tersebut hingga ke bagian pipi, karena akan membuat wajah justru terlihat semakin panjang, pilih juga bahan yang lembut sehingga terasa lebih nyaman di kepala;


2. Wajah oval, sedangkan bagi Anda yang memiliki wajah oval sebenarnya mau mencoba gaya apapun dengan hijab ini akan tetap terlihat bagus. Anda bisa memilih hijab yang polosan maupun yang bermotif jika ingin tampil secara lebih kekinian, warna-warna yang netral atau nude bisa semakin mempercantik penampilan Anda dengan menggunakan hijab tersebut;


3. Wajah bulat, sebagian besar kasus memang ditemukan pada pemilik wajah bulat atau pipi yang chubby, kebingungan dalam menggunakan hijab ini karena akan tampak chubby. Untuk itu sebagai solusinya pakailah hijab bergo yang memiliki pet tinggi, ini berguna untuk menutupi sebagian pipi. Nantinya dapat Anda tarik agak kedepan, sehingga tukang pipi akan lebih tertutupi, akibatnya wajah Anda juga akan terlihat lebih proporsional, menyamarkan bentuk pipi chubby atau bulat tersebut. hindari juga pemakaian ciput karena akan semakin mempertegas bentuk wajah yang bulat;


4. Wajah persegi, wajah kotak atau persegi ini memang terlihat tegas, pemilihan bentuk hijab yang salah nantinya akan membuat Anda terkesan judes. Banyak wanita yang tidak percaya dengan bentuk wajah seperti ini. Khusus untuk wajah berbentuk persegi dalam pemakaiannya sebaiknya agak ditarik kedepan. Anda juga dapat menggunakan ciput atau inner untuk memberikan kesan agar wajah terlihat oval.


Model hijab bergo ini dalam pemakaiannya memang dapat disesuaikan dengan bentuk wajah. Itulah mengapa ia cocok dipakai oleh semua orang, tinggal dalam pengaplikasiannya yang arus pintar-pintar menyiasati agar bisa tampil lebih optimal.


Di pasaran sendiri Anda dapat menemukan koleksi hijab ini secara mudah, termasuk online lewat ZALORA. Ecommerce yang satu ini juga menjual beragam koleksi pakaian muslim terbaru dari brand-brand terkenal di Indonesia, Anda bisa berbelanja secara mudah lewat aplikasinya. ZALORA mempermudah Anda dalam berbelanja dan menjamin keamanan dengan adanya garansi pengembalian selama 30 hari jika barang yang diterima rusak, maupun tidak sesuai dengan yang dipesan.


Jilbab bergo maryam tersedia di Zalora (gambar diambil dari Zalora)
Jilbab bergo maryam tersedia di Zalora (gambar diambil dari Zalora)
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar