Wow Scarlett Brightly Essence Toner Ada Bobanya!

by - Januari 03, 2022

Scarlett Brightly Essence Toner yang ada bobanya


Hellaw pemuda pemudi harapan bangsa, apa kabarnya hari ini? Masih semangat menjemput impian meski pandemi belum juga usai kan?! Btw nih sudah tahukah kalau Scarlett punya produk terbaru dari rangkaian face care-nya? Yoi bener banget tuh. Scarlett Brightly Essence Toner yang ada bobanya. Weeew bukan minuman aja lho yang ada kandungan bobanya, essence toner juga ngga mau kalah hahaha.


Setelah mengeluarkan rangkaian face care yang hampir lengkap, Scarlett menghadirkan pula Scarlett Brightly Essence Toner yang bukan sembarang essence toner. Scarlett Brightly Essence Toner merupakan inovasi terbaru dari Scarlett. Ini bukanlah toner biasa tetapi essence toner yang memiliki bulatan-bulatan kecil seperti boba. Dan essence toner ini memiliki manfaat yang lebih banyak lagi untuk kulit wajah dibandingkan essence toner yang sudah lebih dulu ada.


Scarlett Brightly Essence Toner ini mengandung bulatan-bulatan menyerupai boba dan memiliki manfaat utama untuk mencerahkan kulit wajah. Beads atau bulatan menyerupai boba yang terdapat dalam Scarlett Brightly Essence Toner berwarna pink dan mengandung Niacinamide. Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan pori-pori yang besar. Scarlett Brightly Essence Toner ini cocok untuk kulit wajah yang memiliki masalah seputar kulit kusam dan penuaan dini. 


Kandungan yang ada dalam Scarlett Brightly Essence Toner dengan bobanya meliputi Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide dan Grape Water. Pasti kalian bertanya-tanya dong, apa saja manfaat dari Scarlett Brightly Essence Toner yang ada bobanya ini? Pastinya nih, cukup banyak manfaatnya untuk kulit wajah.


Manfaat Scarlett Brightly Essence Toner yang ada bobanya



Scarlett Brightly Essence Toner dengan boba yang mengandung niacinamide


Scarlett Brightly Essence Toner yang ada bobanya berwarna pink ini, bisa digunakan untuk semua jenis kulit wajah. Baik itu kulit kering, kusam, normal, atau kulit berminyak. Produk ini diklaim mampu untuk mengatasi masalah kulit wajah yang sering dialami wanita di muka bumi ini, seperti penuaan dini, noda hitam atau pigmentasi, kulit wajah kering atau kusam dan tekstur kulit wajah yang tidak merata.


Secara keseluruhan, Scarlett Brightly Essence Toner memiliki manfaat untuk kulit wajah, diantaranya:

1.Vitamin C yang terkandung didalamnya dapat meningkatkan produksi kolagen kulit wajah;

2. Scarlett Brightly Essence Toner memiliki kandungan Glutathione yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah;

3. Witch Hazel Extract yang terdapat pada Scarlett Brightly Essence Toner dapat membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori kulit wajah;

4. Essence Toner dari Scarlett ini diperkaya dengan Jeju Propolis Extract yang membantu untuk meregenerasi kulit wajah serta membantu membuat tekstur kulit wajah lebih halus dan kenyal;

5. Allantoin dipercaya dapat membantu melembabkan, menenangkan, dan mempunyai sifat anti-iritasi yang baik untuk kulit wajah;

6. Bulatan-bulatan pink yang menyerupai boba mengandung Niacinamide yang dapat membantu meminimalkan pori-pori kulit wajah yang membesar;

7. Grape Water yang terkandung dalam Scarlett Brightly Essence Toner diyakini dapat melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit wajah.


Setidaknya terdapat tujuh manfaat yang akan didapat jika rutin menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner dan dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Dengan catatan kulit wajah kita cocok dengan Scarlett Brightly Essence Toner ini. Untuk memaksimalkan manfaat dan hasil yang diperoleh dari pemakaian Scarlett Brightly Essence Toner, disarankan untuk menggunakan juga rangkaian produk face care Scarlett lainnya yang terdiri dari facial wash, glowtening serum, ever after serum dan ever after cream day and night. 


Review Scarlett Brightly Essence Toner yang ada bobanya



Scarlett Brightly Essence Toner yang ada bobanya membantu menyegarkan dan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah


Sejak awal hadirnya rangkaian produk Scarlett face care, saya telah menggunakannya dan cocok untuk kulit saya. Dalam pemakaian skincare, tergantung dengan kecocokan antara produk skincare yang digunakan dan kulit wajah. Tidak bisa disama ratakan untuk semua orang. Saya juga telah mencoba Scarlett Brightly Essence Toner yang ada bobanya ini dan Alhamdulillah tidak ada keluhan. Sekitar dua minggu saya telah menggunakan produk essence toner terbaru dari Scarlett ini.


Selama hampir dua minggu penggunaan Scarlett Brightly Essence Toner yang ada bobanya, saya merasa kulit wajah saya terasa lebih segar dan kenyal. Memang belum bisa sepenuhnya membantu mengatasi pigmentasi yang ada pada kulit wajah saya tapi setidaknya telah membuat kulit wajah saya nampak lebih segar dan cerah. Kulit wajah terasa lebih lembut dan tidak kering. Saya cukup puas dengan hasilnya. Setidaknya ini merupakan awal yang bagus untuk memperoleh kulit wajah yang sehat, segar, cerah dan kenyal.


Scarlett Brightly Essence Toner ini memiliki ukuran yang cukup praktis untuk dibawa-bawa bepergian atau untuk dimasukkan ke dalam tas pergi. Produk andalan dari Scarlett ini memiliki ukuran 100ml dengan kemasan botol yang dilengkapi flip dan tutup plastik sehingga relatif aman mencegah kebocoran. Essence toner ini mempunyai tekstur yang cair dan jika digunakan memberikan efek dingin ke kulit wajah hingga terasa menyegarkan. Sayangnya saya kurang suka dengan wanginya. Ini menurut saya ya karena selera orang berbeda-beda.


Saya menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner yang ada kandungan bobanya ini, setelah membersihkan wajah dengan menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash. Setelah itu baru menggunakan Scarlett Glowtening Serum dan Brightly Ever After Cream. Oh ya FYI ya, untuk rangkaian produk face care Scarlett yang digunakan untuk membantu mencerahkan kulit wajah, berwarna pink sedangkan rangkaian produk face care untuk kulit berjerawat berwarna ungu.


Cara menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner yang ada bobanya ini cukup mudah kog. Tuangkan essence toner ke telapak tangan yang sudah bersih kemudian tepuk-tepuk secara perlahan ke wajah yang sebelumnya sudah dibersihkan dengan menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash. Tepuk-tepuk perlahan agar essence toner dapat meresap secara maksimal. Selain menggunakan tangan, dapat juga menggunakan kapas wajah. Tuangkan secukupnya essence toner pada kapas wajah lalu usapkan secara perlahan ke wajah hingga merata.


Scarlett Brightly Essence Toner yang ada bobanya ini dapat dibeli atau diorder melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening . Pandemi bukan halangan untuk tetap dapat merawat kulit wajah dan memperoleh wajah yang cerah dan segar. Cukup pesan dari rumah melalui link tersebut dan produk Scarlett Face Care akan diantarkan melalui bantuan kurir ecommerce ataupun ekspedisi. Mudah dan praktis, ngga perlu repot-repot ke luar rumah dan lebih aman. Semua produk Scarlett telah terdaftar di BPOM dan terbukti aman digunakan. Jadi ngga perlu ragu untuk memakainya yaaa

 

Duet ciamik, Scarlett Brightly Essence Toner yang ada bobanya dan Scarlett Brightening Facial wash

You May Also Like

0 komentar

Postingan Populer