Scarlett Whitening Complete Brightly Face Care, Akhirnya Ku Menemukanmu

by - Juli 02, 2021

Rangkaian produk Scarlett Whitening Bright Face Care

Pandemi Covid-19 sudah berlangsung setahun lebih. Sebelum pandemi, saya terbilang lumayan rutin ke klinik kecantikan untuk facial dan membersihkan komedo atau mencoba paket perawatan wajah seperti laser, gold masker dan sejenisnya. Pandemi terpaksa membuat saya menahan sementara waktu keinginan untuk perawatan kulit wajah di klinik kecantikan. Untuk menjaga agar kulit wajah saya tetap segar, sehat dan tidak kusam, saya mengandalkan produk face care.


Sayangnya produk face care yang saya pakai harus dengan anjuran dokter. Namun karena pandemi, klinik kecantikan tempat saya biasa konsultasi dan melakukan perawatan, tutup sementara. Sempat sih konsultasi via chat whats app tapi tetap saja tidak maksimal. Sempat saya tidak memakai produk face care apapun selama sekian waktu begitu produk face care yang biasa saya peroleh dari klinik kecantikan yang biasa saya datangi habis.


Alhasil wajah saya terlihat kusam, komedo datang lagi dan flek hitam yang ada dipipi lebih kentara dari sebelumnya. Agak bingung juga mau pakai produk face care apa. Sampai akhirnya saya tertarik mencoba menggunakan produk rangkaian perawatan tubuh dan wajah dari Scarlett Whitening. Awalnya sih penasaran dengan rangkaian produk perawatan tubuh (body care) dari Scarlett Whitening. Oh ya saya juga sudah menulis di blog pengalaman menggunakan rangkaian produk bodycare dari Scarlett Whitening loh. 


Nah karena merasa cocok di kulit dan suka produknya, akhirnya saya bertekad untuk mencoba juga rangkaian produk Scarlett Whitening Complete Brightly Face Care. Siapa tau cocok dengan kulit wajah saya dan produk Scarlett Whitening Complete Brightly Face Care bisa menjadi solusi tepat untuk masalah wajah kusam saya ini. Yah namanya juga usaha kan, ga ada salahnya mencoba dulu. Apalagi sudah banyak testimoni tentang produk ini.


Pengalaman Menggunakan Scarlett Whitening Complete Brightly Face Care


Scarlett Whitening Complete Brightly Face Care

Rangkaian produk Scarlett Whitening Complete Brightly Face Care ini berisikan 4 produk yang terdiri dari :

- Facial Wash

- Brightly Ever After Serum

- Brightly Ever After Day Cream

- Brightly Ever After Night Cream

Sama dengan produk body care Scarlett Whitening, saya juga memesan online rangkaian produk Scarlett Whitening Complete Brightly Facel Care di store resmi Scarlett Whitening yang ada di Shopee Mall atau bisa juga pesan melalui whatsapp 087700353000 atau bisa melalui line @scarlett_whitening. Harga perproduknya 75000 rupiah tapi tenang biasanya ada promo menarik yang ditawarkan kog..kalik aja pas kalian pesan eh pas ada penawaran khusus. 


Oh ya kalau kalian ragu mau pesan online karena takut produknya pecah, rusak atau tidak dalam kondisi baik saat diterima, ngga usah khawatir karena semua produk yang dikirim dilindungi oleh buble wrap jadi aman terlindungi. Pengirimannya pun cepat. Aku hanya sehari saja. Kemarin order, besoknya sudah sampai. Produk Scarlett Whitening dikirim dalam box yang bertuliskan Scarlett Whitening dan dalam kardus ada bubble wrap yang melindungi produk. Insya Allah aman dan diterima dalam kondisi baik-baik saja.


Rangkaian produk Scarlett Whitening Complete Face Care ada dua varian ada varian Scarlett Whitening Complete Brightly Face Care dan Scarlett Whitening Complete Acne Face Care untuk kulit berjerawat atau cenderung berminyak dan mudah muncul jerawat. Karena jenis kulit wajah saya normal dan tidak jerawatan, saya memilih varian Scarlett Whitening Complete Brightly Face Care untuk mengatasi kulit wajah kusam agar cerah dan sehat. Glowing gitu loh klo kata anak jaman now xixixi.


Oh ya sekedar informasi saja nih kalau produk Scarlett Brightly Ever After Cream Day&Acne serta Scarlett Acne Cream Day&Night adalah produk terbarunya Scarlett Whitening loh. Masing-masing varian berisi 20 gr dan menggunakan botol kaca bening (pot) yang dilengkapi dengan tutup dalam dan luar. Di desain sedemikian rupa hingga produk aman terlindungi. Meminimalisir isi produk tumpah atau berceceran. Jadi aman jika dibawa bepergian atau di letakkan dalam tas. Scarlett Whitening Cream telah teruji bebas Mercuri dan Hydroquinon, terdaftar secara resmi di BPOM. Scarlett Whitening dengan kemasan warna pink untuk Brightly dan Ungu untuk Acne. Jangan sampai salah pilih ya! Karena penggunaannya harus disesuaikan dengan jenis kulit kita.


Scarlett Whitening Brightening Facial Wash


Scarlett Whitening Brightening Facial Wash


Scarlett Whitening Brightening Facial Wash merupakan pembersih muka yang lembut dengan wangi menyegarkan. Saya suka dengan butiran halusnya. Scarlett Whitening Brightening Facial Wash berisi 100gr yang dikemas dalam botol flip panjang. Mudah udah dibuka dan ditutup tapi tidak mudah tumpah atau berceceran. Scarlett Brightening Facial Wash mengandung glutathione, aloevera (lidah buaya), rose petal dan vitamin E. Pertamakali menggunakan facial wash ini, saya merasa kulit wajah terasa lebih lembab.


Glutathione yang terkandung dalam Scarlett Whitening Brightly Facial Wash memiliki manfaat untuk meningkatkan kelembapan dan elasitas kulit wajah. Vitamin E berfungsi untuk mengatasi peradangan dan menenangkan kulit wajah, rose petal berfungsi untuk menyegarkan kulit wajah. Sedangkan Aloe vera berperan sebagai pelembab dan menghaluskan kulit wajah. Makanya ngga heran jika kulit wajah terasa lebih lembab dan segar setelah menggunakan Scarlett Whitening Brightly facial wash.



Cara menggunakan Scarlett Whitening Brightly facial wash sangat mudah. Tuangkan secukupnya ke telapak tangan, usap secara merata ke seluruh area wajah, hati-hati jangan sampai terkena mata lalu bilas sampai bersih. Saya menggunakan secara rutin 2 kali sehari yaitu pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Untuk memaksimalkan perawatan, setelah membersihkan wajah dengan menggunakan Scarlett Whitening Brightly facial wash, saya juga menggunakan Scarlett Whitening Brightly After Serum dan Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day dan Night. Hari ini adalah hari ke 16 saya menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening Complete Brightly Facial Care dan akan terus rutin memakainya. Alhamdulillah kulit wajah saya terasa lebih segar, cerah dan lembab. Smoga saja bisa semakin glowing hahahaha


Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum


Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Setelah menggunakan Scarlett Whitening Brightly facial wash, saya menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum mengandung phyto whitening, glutathione, vitamin C dan lavender water. Merupakan kombinasi anti oksidan dan vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit wajah secara alami. 


Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, memudarkan noda jerawat, mengontrol kadar minyak berlebih, mengecilkan pori pori, menghaluskan kerutan, menutrisi dan melembabkan kulit wajah. Dan berfungsi juga sebagai antioxidant, dan anti pallution yang melindungi kulit wajah. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dikemas dalam botol kecil dengan tutup pipet berisi 15ml. Kemasan mungilnya praktis dan mudah dibawa kemana-mana. 



Cara penggunaannya cukup mudah yaitu teteskan 2-3 tetes serum lalu usap dan pijatkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan dengan Scarlett Whitening Facial Wash dan dalam kondisi kering. Usap dan pijat secara menyeluruh, diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah dengan sempurna. Saya menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dua kali sehari yaitu pagi dan malam hari sebelum tidur. Pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dengan Scarlett Whitening Facial Wash dan memakai Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum, saya menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day untuk menyempurnakan perlindungan dan perawatan kulit wajah saya. Biar selalu sehat, segar, cerah dan glowing pastinya xixixinya.


Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day dan Night



Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day


Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Night

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya setelah membersihkan wajah dan menggunakan serum, saya juga memakai Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day dan Night pada siang dan malam hari. Brightly Ever After Cream Day and Night memiliki kandungan Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Glow yang memiliki beberapa manfaat untuk kulit wajah. 


Scarlett Whitening Brightly After Cream Day&Night

Diantaranya yaitu untuk : 

1. Membantu meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit wajah; 

2. Membantu mencerahkan kulit wajah secara merata; 

3. Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah; 

4. Membantu meingkatkan hidrasi kulit, menutrisi kulit juga membuat kulit menjadi lebih glowing; 

5. Membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah; 

6. Membantu meingkatkan hidrasi kulit serta menutrisi kulit sehingga membuat kulit menjadi lebih glowing.


Saya menggunakan Brightly Ever After Cream Day&Night secara rutin saat pagi dan malam hari sesudah membersihkan kulit wajah dan menggunakan serum. Saya usapkan secara merata Brightly Ever After Cream Day&Night lalu diamkan beberapa saat hingga meresap ke kulit.


Setelah menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening Complete Brightly Facial Care selama 16 hari ini, saya merasa telah menemukan produk face care yang selama ini saya cari-cari. Yeaah akhirnya saya menemukan rangkaian produk face care yang cocok untuk kulit wajah saya. Duuh gak sabar pengen lihat kulit wajah saya menjadi cerah dan glowing..hahahaha. Yakin nih kalian ngga ingin mencobanya juga?!





You May Also Like

0 komentar

Postingan Populer