Scarlett Whitening Body Care, Rahasia Kulit Sehat dan Cerah

by - Juni 04, 2021


Rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care

Wanita mana sih yang ngga kembang kempis hidungnya saat dibilang kulitnya lebih halus dan cerah? Apalagi yang memuji suami atau pasangan sendiri yang pelit banget pujian,duuh pasti bikin melayang-layang jauh ke awan deh. Smoga aja ngga sampai jatuh nyungsep yak wakwakwak. Pujian tersebut saya peroleh belum lama ini. Tepatnya setelah saya mencoba menggunakan secara rutin rangkaian produk perawatan tubuh yang bikin saya kepo setengah modyar. Iyaps, berawal dari rasa penasaran saya terhadap review beberapa artis dan selebgram terhadap produk ini, saya pun nekat untuk membeli dan membuktikannya sendiri.


Coba tebak produk body care apa yang saya maksud? Yess...bener banget. Scarlett Whitening Body Care. Gara-gara sering melihat tayangan selebgram dan artis yang membahas tentang Scarlett Whitening Body Care, saya jadi kepo maksimal. Penasaran banget. Terlebih lagi dari tayangan yang saya lihat tersebut, para selebgram dan artis ini menyebutkan kalau rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care memiliki keharuman laksana parfum dan bikin kulit sehat dan cerah. Penasaran saya jadinya, beneran ngga sih seperti itu? Tertantang saya jadinya untuk membuktikan sendiri. Langsung deh saya pesan online rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care melalui Official Store Scarlett Whitening yang ada di Shopee.


Awalnya saya sempat ragu, aman ngga yah beli online produk-produk Scarlett Whitening Body Care? Takut bocor atau pecah. Takut pas sampai, produk tidak dalam kondisi baik. Eh ternyata semua itu sama sekali ngga terbukti, hanya kecemasan dan ketakutan sendiri aja. Produk dikirimkan dengan menggunakan box/kardus dan di dalam box tersebut ada buble wrap yang melindungi produk dari benturan keras. 


Box Scarlett Whitening Body Care

Semua produk dibalut buble wrap jadi aman dan tidak akan rusak. Seneng banget saya jadinya karena semua kekhawatiran saya tidak terbukti. Oh ya saya membeli rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care yang terdiri dari Body Scrub Romansa, Brightening Shower Scrub Pomegrante dan Jolly Fragrance Brightening Body Lotion di Shopee Scarlett Whitening


Produk Scarlett Whitening Body Care dilindungi dengan buble wrap

Untuk yang penisirin sama harganya, nih saya bisikin. Seluruh harga produk satuannya hanya 75000 rupiah saja. Atau tersedia juga nih harga paket hemat yang 5 item, 300.000 rupiah. Karena awalnya saya hanya ingin mencoba dulu, takut tidak cocok untuk kulit saya, ya saya pesan 3 item dulu. Tapi selanjutnya, saya mau beli paket hemat saja karena lebih murah harganya. Dan menurut saya nih harga Scarlett Whitening Body Care cukup terjangkau harganya, apalagi cocok untuk kulit saya dan bikin dipuji suami..oke-lah pokoknya. 


Sebelum saya cerita lebih lanjut mengenai pengalaman saya menggunakan rangkaian produk Body Care yang sedang booming ini, saya ingin mengingatkan bahwa kecocokan produk perawatan tubuh pasti berbeda-beda ya untuk setiap orangnya. Mungkin saja produk body care yang sedang hype dikalangan artis dan selebgram ini cocok dikulit saya tapi bisa saja berbeda untuk kulit orang lain. Begitupula dengan manfaatnya, bisa saja manfaat yang dirasakan berbeda-beda.


Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care


Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion Scarlett Whitening

Pertamakali melihat rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care yang saya pesan, langsung kepikiran aja sih coba ada ukuran kecilnya yang pas untuk dibawa travelling, pasti makin asik nih. Yah harap maklum deh, saya tuh suka banget bepergian mengunjungi tempat-tempat indah yang belum pernah saya datangi. Meski saya menginginkan ukuran yang lebih kecil tapi saya suka dengan tampilan rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care ini. Warnanya girly banget dan kemasannya simple serta lebih safety. Karena terbuat dari plastik jadi lebih aman dari kebocoran. Terlebih lagi, body lotionnya memiliki lock-unlock sehingga lebih aman dan ngga akan tumpah walau dimasukkan dalam tas.


Tutup lock-unlock body lotion Scarlett Whitening, anti tumpah

Selain kemasannya yang asik dipandang mata, saya memperoleh keyakinan jika produk Scarlett Whitening Body Care ini merupakan produk lokal dengan kualitas jempolan. Keyakinan ini saya dapat dari hasil ngepoin kandungan yang terdapat dalam rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care ini. Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion Scarlett Whitening mengandung Glutathione yang dikenal sebagai "ibu" antioxidant dan vitamin E yang dipercaya mampu membantu mencerahkan, melembabkan serta menutrisi kulit. Rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care aman digunakan selama penggunaannya sesuai dengan aturan pakai karena semua produknya sudah terdaftar di BPOM serta tidak menggunakan hewan apapun sebagai produk pengujian (not tested on animals).


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa


Body Scrub Romansa

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa adalah lulur badan berbentuk scrub dengan wangi lembut menenangkan. Saya suka banget dengan wangi Romansa ini. Oh ya saat saya memesan di Shopee Scarlett Whitening, terdapat dua varian Scarlett Whitening Body Scrub yaitu Romansa dan Pomegrante. Menurut keterangan yang saya baca, Pomegrante memiliki keharuman yang segar sedangkan Romansa memiliki wangi lembut menenangkan. Saya pun memilih Scarlett Whitening Body Scrub Romansa. 


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa memiliki butiran halus selembut susu dan tidak sakit saat diusapkan ke kulit tubuh. Dengan kandungan Glutathione dan vitamin E, body scrub ini dapat membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati di tubuh secara maksimal, meregenerasi, mencerahkan serta mampu melembapkan kulit. Saya menggunakannya secara rutin seminggu dua kali.


Scarlett Whitening Body Scrub ini memiliki kemasan tube dengan tutup yang rapat. Dilindungi juga dengan kertas segel bertulisan Scarlett Whitening yang berada diantara scrub dan tutup tube. Kertas segel ini berfungsi sebagai pelindung scrub supaya tidak tumpah. Dan sebagai penanda juga kalau produk adalah produk original dari Scarlett Whitening. Berat dari Scarlett Whitening Body Scrub sekitar 325 gram.


Penggunaan Scarlett Whitening Body Scrub ini sangat mudah. 

1. Usapkan buliran halus scrub Romansa pada tubuh secara merata;

2. Gosokan buliran scrub dengan lembut ke kulit tubuh sekitar 2-3 menit;

3. Lalu bilas dengan air bersih sampai rasa licin di kulit tidak terasa. Pertanda telah terbilas dengan bersih;

4. Body scrub ini dapat digunakan 2 kali seminggu. Jangan terlalu sering karena dapat menyebabkan kulit menjadi kemerahan dan iritasi.


2 minggu rutin menggunakan Body Scrub Romansa, kulit menjadi lebih cerah dan kenyal

Setelah rutin menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa selama dua minggu ( 4 kali pemakaian ya karena seminggu 2 kali), saya merasakan kulit lebih halus, lembut dan terlihat lebih bersih. Setiap kali memakainya saya pun merasa lebih rileks dibuatnya. Kalau menurut saya, wangi dari Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini juaraaa.


Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante


Scarlett Whithening Pomegrante Brightening Shower Scrub memiliki kemasan yang menarik. Terbuat dari botol plastik bening tebal dan menggembung yang memperlihatkan isinya, buliran scrub berwarna ungu dengan bintik-bintik biru dan merah. Dengan tutup fliptop berwarna putih ngga bikin mudah tumpah sehingga aman jika dimasukan dalam tas. Walau menurut saya agak besar ukuran kemasannya jika dibawa travelling tapi shower scrub ini simple dan aman dibawa kemana-mana. Pada kemasan Pomegrante Brightening Shower Scrub terdapat sticker yg berisi tentang informasi produk dan cara penggunaannya. Mempermudah pengguna seperti saya, yang sebelumnya belum pernah mencoba produk ini, memperoleh informasi seputar kandungan yang terdapat dalam shower scrub tersebut.


Shower Scrub Pomegrante Scarlett Whitening

Tekstur shower scrub berbentuk gel berwarna ungu dengan buliran halus berwarna biru dan merah. Fungsi dari scrub ini adalah untuk mengangkat kotoran dan memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Manfaat dari Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante ini adalah membantu mencerahkan kulit tubuh secara merata, melembabkan kulit, membantu menghaluskan kulit tubuh, menjaga kesehatan kulit, meregenerasi kulit dan mengangkat sel kulit mati.


Ada 3 varian dari Scarlett Whitening Shower Scrub ini yaitu Pomegrante dengan wangi segar delima, Cucumber dan Mango. Saya memilih Pomegrante. Ukuran dari Scarlett Whitening Shower Scrub ini adalah 300ml. Wangi dari Pomegrante yang segar dapat memperbaiki mood saya dan bikin rileks. Hal inilah yang saya rasakan saat mandi dengan menggunakan Scarlett Whitening Pomegrante Brightening Shower Scrub. 


Cara memakai shower scrub ada dibotol

Shower scrub ini dapat dipakai setiap hari. Kalau saya suka berlama-lama menikmati kesegaran shower scrub Pomegrante ini saat mandi. Cara pemakaiannya pun sama seperti sabun lainnya. Basahkan tubuh lalu usapkan shower scrub secara merata ke tubuh termasuk pada bagian lekukan tubuh . Bilas dengan air hingga bersih. Shower scrub ini tidak memiliki banyak busa dan menurut apa yang pernah saya baca jika sabun tidak memiliki busa banyak, itu tandanya sabun tidak mengandung detergen dan baik digunakan untuk tubuh. Shower scrub Pomegrante dari Scarlett Whitening ini tidak terasa licin dikulit. Kulit terasa lebih segar dan bersih. Saya merasa kulit saya lebih kenyal, lembut dan kesat.


Scarlett Whithening Jolly Fragrance Brightening Body Lotion


Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly inilah produk body care Scarlett Whitening yang paling bikin saya kepo dan ngga sabar ingin membuktikan sendiri manfaatnya. Saya penasaran banget, beneran ngga sih Jolly body lotion dari Scarlett Whitening ini bisa bikin kulit saya tampak lebih cerah dengan pemakaian selama dua minggu?! Saya tertantang untuk membuktikannya sendiri.


Scarlett Whitening Body Lotion memiliki kemasan botol bening hampir sama dengan kemasan shower scrub tapi botol body lotion ini dilengkapi dengan pump dan tutup lock-unlock. Tutup ini memastikan produk tetap aman meski disimpan dalam tas dan dibawa ke mana pun si pemilik pergi. Warna lotion pink muda dengan wangi Jolly seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Aselik wangi banget.


Tutup anti tumpah

Body lotion ini memiliki tekstur lembut yang mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Saya menggunakan Scarlett Whitening Body Lotion Jolly setiap pagi setelah mandi dan pada malam hari, sebelum tidur. Wanginya membuat suami saya mengira jika saya menggunakan parfum. "Tumben wangi banget", katanya saat pertamakali saya mencoba body lotion Jolly ini. Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini memiliki ukuran 300ml.


Selain varian Jolly, Scarlet Whitening juga memiliki varian body lotion lain, yaitu: Body lotion Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De dan Body lotion Freshly yang konon katanya memiliki keharuman seperti wangi Jo Malone English Pear&Freesia Eau De Cologne. Semua body lotion Scarlett Whitening berukuran sama yaitu 300ml, kemasannya pun sama. Hanya beda wanginya saja.


Manfaat dari Scarlett Whitening Body Lotion Jolly diantaranya,yaitu: memutihkan dan mencerahkan kulit, memberikan nutrisi yang diperlukan kulit, melembutkan dan menjaga kelembaban kulit, melawan penuaan dini (anti aging), melindungi dari sinar UV dan polusi serta menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama. Karena memiliki wangi laksana parfum.


Setiap pagi dan malam saya rutin memakai body lotion Jolly

Saya suka dengan wangi varian Jolly ini dan setelah di rutin menggunakannya selama dua minggu, saya memperoleh hasil sesuai dengan ekspektasi saya. Kulit saya tampak lebih putih, cerah, segar dan terlihat lebih sehat. Ngga sia-sia kenekatan saya untuk membuktikan sendiri manfaat dari rangkaian Scarlett Whitening Body Care terutama body lotion varian Jolly ini.


Sebelum dan sesudah dua minggu pemakaian

Saya telah merasakan manfaat dari rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care yang membuat kulit tubuh saya menjadi lebih cerah, bersinar, tampak lebih putih, halus, lembut dan sehat. Bisa dibilang Scarlett Whitening Body Care adalah rahasia kulit sehat dan cerah yang saat ini saya miliki. Hmmm sepertinya sudah saatnya nih saya mencoba rangkaian produk Scarlett Whitening Body Face xixixixi.

Rahasia kulit cerah, sehat dan halus



 

You May Also Like

0 komentar

Postingan Populer