HP Spectre x360 14 Terbaru, Kemewahan yang Layak Dibayar

by - April 12, 2021


Selama kurang lebih 3-4 tahun terakhir, dalam benak saya, PC atau laptop yang paling keren, canggih, elegan ya hanya laptop dari brand "apel kegigit". PC/laptop dari brand lain, "biasa" aja di mata saya. Sampai saya kenalan dengan salah satu PC dari HP ink, seri Pavilion kalau ngga salah. Sejak itu saya mulai kepo dengan produk-produk HP ink. Series yang dihadirkan HP ink menawan, selalu hadir dengan tekhnologi dan inovasi teranyar. Performancenya langsung merasuk ke hati eaaaa.


Belum lama ini, HP ink kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. PC elegan yang dilengkapi dengan tekhnologi canggih dan terbaru, HP Spectre x360 14. PC dengan performance menawan dan stylish yang dapat menjadi pilihan terbaik bagi profesional muda dan content creator yang mobile.


HP Spectre x360 14 Terbaru




New HP Spectre x360 14, kemewahan yang layak dibayar

Produk terbaru HP ink ini, dihadirkan untuk memberikan berbagai kemudahan bagi penggunanya. PC canggih yang akan selalu menemani dan beradaptasi sesuai cara penggunanya menggunakannya dengan memberikan pengaturan tampilan layar dan daya yang tepat. Warna layar dapat adaftif dengan lingkungan sekitar. Series terbaru dari HP ink ini menawarkan inovasi terdepan dan pengalaman tak terlupa yang dikemas dalam PC Windows 10.


HP Spectre x360 14 memiliki layar yang lebih luas sehingga dapat melihat lebih jelas dan detil. Produk teranyar dari HP ink ini menggabungkan keanggunan dengan kinerja processor yang kuat, visual yang menawan, dan masa pakai baterai yang lebih lama. Penampilannya yang elegan dan menawan terlihat jelas dari desainnya yang mewah, berkelas dan mencolok. Layar OLED-nya yang tinggi, desainnya yang mewah serta performancenya yang canggih menjadikan HP Spectre x360 14 ini sebagai laptop konvertibel peringkat teratas. 



PC dengan tekhnologi terkini ini menggunakan Intel® Evo™ platform powered by Intel® Core™ i7 processor. Dilengkapi pula dengan desain termal terbaru, aliran udara dan distribusi panas yang disempurnakan menghasilkan kinerja yang tetap dingin, sekaligus menyediakan pengaturan kinerja dan kipas yang disesuaikan secara otomatis agar performa laptop tetap lancar. Satu lagi keunggulan HP Spectre x360 14 yang bikin saya semakin kesengsem yaitu laptop ini memiliki daya tahan baterai sepanjang hari hingga 17 jam. Asik banget kan untuk dibawa travelling?!



Baterai lebih tahan lama hingga 17 jam


Thunderbolt 4 yang ada pada PC ini menghadirkan kekuatan, kecepatan, dan daya guna andal untuk terhubung ke perangkat seperti kamera digital atau hingga dua layar 4K. Dan membuat laptop series terbaru dari HP ink ini memiliki konektivitas terbaik. HP Spectre x360 14 ini sepertinya khusus dihadirkan untuk memanjakan para pekerja kreatif atau content creator dengan fitur-fitur dan kelengkapan yang dimilikinya seperti digital pen, HP QuickDrop dan aplikasi gratis Adobe Fresco. 


Digital Pen merupakan cara paling nyaman dan akurat untuk membuat sketsa, menulis, dan bernavigasi. HP QuickDrop akan membantu membagikan konten antara perangkat mobile dan PC secara instan melalui Wi-Fi. Sedangkan Adobe Fresco dapat membantu mendapatkan gambar/lukisan sesuai yang diinginkan karena aplikasi menggambar dan melukis gratis ini dilengkapi dengan ribuan kuas, antarmuka modern, dan tool serba guna. Tuh pas banget kan jika saya mengatakan kalau PC ini seperti sengaja dihadirkan untuk siapapun yang menginginkan kreativitas tanpa batas.


Laptop canggih dan "pintar" ini konon memiliki keistimewaan pada layarnya. Tampilan layarnya memanjakan mata dengan layar rasio aspek 3:2 yang imersif. Layar OLED 3K2K menyuguhkan warna tajam dan jernih yang nyaman untuk mata karena dilengkapi dengan layar Eyesafe yang meminimalkan ketegangan mata akibat cahaya biru. Bukan hanya itu saja, laptop ini juga memiliki layar anti-reflektif yang menghadirkan tampilan terbaik di mana saja penggunanya berada. Dengan layar yang meminimalkan pantulan dan kontras yang telah ditingkatkan, penggunanya dapat melihat layar dengan jelas di kondisi apa pun. Gimana? Yakin masih belum tergoda juga dengan HP Spectre x360 14 ini? 



Saya saja sudah intip-intip harganya nih hahaha. Oh ya dari segi keamanan, tak perlu khawatir. Laptop cerdas ini memiliki shutter kamera yang mudah terlihat sehingga penggunanya dapat mengetahui apakah sedang berada di mode privasi atau tidak. Laptop ini juga memiliki tombol mute mikrofon. Tombol mute mikrofon yang tersedia pada PC ini berfungsi sebagai tombol pemutus percakapan. Cukup tekan satu tombol dan mikrofon akan langsung tidak aktif. 


HP Spectre x360 14 ini dibandrol dengan harga mulai dari 26 juta rupiah. Harga yang cukup sepadan untuk kesempurnaan dan kemewahan yang ditawarkan sebuah PC. Oh ya ada yang terlupa nih. HP Spectre x360 14 ini juga memiliki prosesor grafis Iris Xe Intel® Core™ Generasi ke-11, edit dan membuat video dengan konten 3D kini lebih cepat. 



Berat ngga sih laptopnya? Tentu saja tidaaak Ferguso. Laptop ini memiliki desain yang ramping dan ringan karena beratnya hanya sekitar 1,36kg saja dengan dimensi 29.83 x 22.01 x 1.69 cm. Seperti sengaja dirancang agar mudah untuk dibawa kemana saja. Untuk suara, laptop series terbaru dari HP ink ini menghadirkan empat buah speaker yang telah tersertifikasi Bang & Olufsen yang membuat suara lebih powerfull dan detil.


Saat ini, HP Spectre x360 14 sudah tersedia di Indonesia dan siap untuk digondol pulang. Selamat menikmati kemewahan yang pantas dibayar yaaa...


Suaranya detil dan powerfull



You May Also Like

0 komentar

Postingan Populer