5 Koleksi Hijab Seradia Berikut Ini Akan Sempurnakan Daily Outfit

by - Maret 06, 2021



Seradia merupakan merek produk hijab ternama dengan koleksi hijab yang indah dan berkualitas. Seradia merancang dan memenuhi kebutuhan dasar muslimah tanah air dengan desain yang inovatif, kreatif, teknologi tekstil terkini dan merefleksikan budaya muslim serta budaya khas Indonesia dalam setiap koleksinya. Seradia merupakan produk kerudung hijab printing motif dengan kualitas premium yang sangat nyaman digunakan sehari-hari.


Seradia Collection (foto Seradia)

Hijab dari brand satu ini memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan hijab lainnya sudah ada di pasaran. Produk ini menawarkan motif hijab yang cantik untuk memaksimalkan pakaian muslim Indonesia dan tentu saja dengan harga yang sangat kompetitif. Koleksi dari Seradia akan memaksimalkan gaya busana sehari-hari menjadi lebih elegan dan unik. Motif etnik khas Indonesia yang dihadirkan oleh Seradia menjadikan penampilan muslimah tanah air terlihat lebih menarik dan penuh percaya diri.


Berikut 5 Koleksi hijab terbaik dari Seradia, yaitu:


1. Inaaya Collection


Inaaya Collection (foto Serada)

Inaaya Collection memiliki keunikan pada motifnya yang memadupadankan antara batik, bunga, serta abstrak. Dengan perpaduan hijab dari Inaaya Collection milik Seradia yang sangat unik ini, muslimah Indonesia bisa tampil cantik dan anggun. 

Inaaya collection terbuat dari material yang disebut tencel. Selain ramah lingkungan, bahan tencel inu juga memiliki tekstur yang lembut seperti sutra. Meskipun memakainya selama berjam-jam, tetap akan terasa nyaman. Apalagi dengan wangi ambrosia pada kain tersebut semakin menjadi nilai tambah untuk koleksi Inaaya.

Terdapat beberapa pilihan hijab Innaya Collection, antara lain Inaaya Kipasa, Inaaya Dranila, Inaaya Manatee, Inaaya Russet, Inaaya Jerau, Inaaya Mugla, Inaaya Kondura, dan Inaaya Carmine.


2. Florelle Collection

Seradia terinspirasi dari keindahan bunga Dandelion yang saat mekar dalam mendesain koleksi Florelle. Filosofi mendalam bunga Dandelion yang serpihannya akan terbang untuk melahirkan kehidupan baru mengilhami Seradia dalam membuat koleksi hijab Florelle.

Keunikan dari koleksi ini adalah perpaduan warna putih dan kuning yang seolah menjadi color statement dari koleksi ini yang berasal dari perpaduan warna dandelion. Dengan perpaduan kedua warna tersebut, membuat pengguna hijab ini akan terlihat segar dan ceria

Terdapat beberapa pilihan hijab dari Florelle Collection, diantaranya yaitu Florelle Liona Currant, Florelle Delila Cerise, Florelle Liona Cardoon dan Florelle Delila Farben.


Florelle (foto Seradia)

3. Renjana Collection

Warna bold dan pastel menjadi ciri khas dari hijab-hijab Seradia. Apalagi dengan perpaduan batik khas Indonesia dengan kesan metallic pin pada setiap ujungnya mampu menambah kesan anggun. Hal itulah yang menjadikan koleksi Renjana begitu sempurna.

Renjana sendiri memiliki makna rasa suka, menjadi sugesti tersendiri bagi pecintanya untuk lebih percaya diri saat menggunkan Renjana Collection. Koleksi Renjana memiliki beberapa jenis hijab yang cocok dijadikan sebagai hijab harian. Koleksi Renjana yang dapat menjadi pilihan tampil cantik dan etnik diantaranya yaitu Renjana Surma Marsala, Renjana Surma Nulika, Renjana Jenar Pinc, Renjana Jenar Ercu dan Renjana Suma Putiran serta masih ada beberapa koleksi Renjana lainnya.


Renjana Collection (foto Seradia)

4. Elysian Collection

Elysian Collection hadir sebagai hijab yang melengkapi kebutuhan wanita muslim akan hijab yang memiliki kesan unik dan strong. Koleksi ini hadir dengan motif geometris dengan simbol-simbol kuno yang membuatnya tampak sangat aesthetic.

Produk ini juga memilih kain berbahan Rose Voile yang bersifat anti kerut sehingga hijab mudah diatur. Beberapa pilihan hijab dari koleksi ini adalah Elysian Maza Serenity, Selysian Rena Alor, Elysian Maza Kakao, Elysian Rena Bahenda, dan masih banyak hijab lainnya


5. Ranupatma Collection

Koleksi Ranupatma juga memiliki keunikan yang hampir sama dengan koleksi hijab Seradia lainnya. Nilai lebih dari hijab ini berasal dari pemilihan motifnya yang sangat unik dan cantik. Terdapat perpaduan antara bintik dan juga bunga pada motif hijab pada Ranupatma Collection ini. Hijab yang berada dalam Ranupatma Collection adalah Ranupatma Zetta Majolica.


Nah itulah 5 koleksi hijab menawan dari  Seradia Collection yang berkualitas tinggi dan premium. Motifnya yang elegan, etnik dan unik dijamin akan membuat tampilan harian muslimah Indonesia menjadi segar dan menawan. Saya suka Inaaya Collection, kalau kalian, sahabat muslimah suka yang mana?

Seradia Collection (foto Seradia)



.




.







You May Also Like

0 komentar

Postingan Populer