Hunian Idaman SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang

by - Maret 23, 2021


New Normal Life akibat pandemi global

Hai apa kabar? Semoga sehat dan bahagia selalu ya. Tetap kuat bertahan menghadapi pandemi global yang belum juga menunjukkan tanda-tanda akan beranjak pergi. Pandemi bukan berarti berhenti melakukan aktivitas produktif. Harus tetap produktif di tengah keterbatasan yang disebabkan serangan coronavirus. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan Meikarta Cikarang meluncurkan SOHO NEW YORK, hunian idaman yang tepat untuk pebisnis di masa pandemi seperti sekarang ini. SOHO NEW YORK hadir sebagai salah satu solusi agar bisnis dapat memiliki hunian idaman yang tepat di masa New Normal untuk tinggal sekaligus bekerja atau berbisnis. Walaupun pandemi menghadang, aktivitas bisnis tetap dapat dijalankan dengan baik.


SOHO NEW YORK ( SOHO NY) sengaja didesain dengan mengambil inspirasi dari SOHO-SOHO yang ada di kota New York, USA. Oh ya, mungkin ada diantara kalian yang bertanya-tanya apakah SOHO itu. SOHO adalah apartemen kekinian yang digunakan untuk hunian sekaligus ruang komersil. SOHO didesain khusus agar orang dapat tinggal dan bekerja di hunian yang sama. Karena itulah, SOHO lazimnya memiliki plafon yang tinggi karena dapat memberikan kebebasan bagi penghuninya untuk merencanakan fungsi ruang.


SOHO merupakan singkatan dari Small Office Home Office. Jadi jangan heran jika SOHO dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas kantor. Penghuni SOHO harus memiliki izin legal untuk menggunakan tempat tinggalnya tersebut sebagai unit kantor dan Meikarta Cikarang melengkapi semua kebutuhan para pebisnis yang menempati SOHO NEW YORK Meikarta. Dengan menempati SOHO NEW YORK Meikarta, efektivitas dan efisiensi dalam bekerja akan dapat lebih ditingkatkan lagi karena tak perlu lagi waktu yang lama untuk menempuh perjalanan dari rumah ke kantor.


SOHO NY terletak tepat di atas area komersial dan retail District One, sehingga penghuni SOHO hanya perlu turun satu lantai ke bawah untuk menuju ke area komersial menikmati makanan dan entertainment. Sangat efisien jika diukur dari segi waktu. Produktivitas akan lebih tinggi karena tidak perlu lagi buang waktu dan tenaga lebih untuk sekadar makan siang atau meeting dengan klien.


SOHO NY by Meikarta Cikarang merupakan hunian idaman yang dihadirkan untuk mendukung pebisnis agar dapat mengembangkan usahanya. Khusus penghuni SOHO NY yang ingin menjadikan SOHO sebagai area bisnis, akan ada captive market sekitar lebih dari 100.000 penghuni maupun pengunjung sebagai potensi pembeli untuk bisnis yang menguntungkan.


SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang


Benefits dan fiturs yang dapat dimiliki oleh penghuni SOHO NY Meikarta Cikarang, yaitu:

1. Penghuni SOHO NY akan dimanjakan oleh ruangan yang terasa lebih luas. Great room, great vibe. Dengan 60% ruangan yang lebih luas berkat atap yang lebih tinggi sehingga ruangan terasa lega dan tidak sumpek;

2. Unit SOHO NY memiliki high ceiling atau langit-langit yang tinggi. Jika biasanya apartemen biasa memiliki tinggi 3m, unit SOHO NY memiliki tinggi langit-langit diatas 4,8m;

3. Double Floor Window. Jendela luas setinggi 2 lantai demi memaksimalkan pencahayaan sinar matahari sehingga mampu menerangi sudut ruangan dari ujung ke ujung;

4. Flexibility Living – Layout ruangan yang cocok untuk hunian maupun jadi kantor, cocok untuk WFH di masa New Normal ini;

5. Grand Balcony. Unit di SOHO NY Meikarta mempunyai balkon selebar 5.7m, hingga tidak perlu lagi keluar rumah untuk dapat menghirup udara segar dan memperoleh sinar matahari. Seperti yang diketahui bersama, pada masa pandemi seperti ini, keluar rumah dapat meningkatkan resiko terpapar covid, dan inilah yang menjadi alasan mengapa unit di SOHO NY Meikarta Cikarang sengaja dibuat sesuai dengan kondisi saat ini. Dan ini merupakan solusi sempurna untuk menjaga hidup tetap sehat di rumah;

6. Eco friendly. Unit SOHO NY dibuat eco friendly. Fungsi ruangan dimaksimalkan untuk sinar matahari, sehingga tidak perlu energy berlebih untuk menerangi ruangan.


Setidaknya itulah 6 benefits yang dapat dimiliki oleh penghuni SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang. Yakin nih kalian, tidak mupeng dengan berbagai keuntungan dan fiturs yang ditawarkan oleh SOHO NY?


Tipe Unit SOHO NEW YORK Meikarta Cikarang


SOHO NY Regular

SOHO NEW YORK Meikarta Cikarang menghadirkan dua tipe hunian, yaitu Soho Regular dan Soho Signature. 

Soho Regular terdiri dari:

a. 2 Bedrooms dengan luas 34-36m2 dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 359jt belum termasuk PPN;

b. 2 Bedrooms Plus dengan luas 41-46m2 dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 459jt, belum termasuk PPN;

c. 3 Bedrooms dengan luas 58-61m2 dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 679jt, belum termasuk PPN;

d. 4 Bedrooms dengan luas 68m2 yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 786jt, belum termasuk PPN.


Soho Signature

Soho Signature memiliki lima kamar tidur dengan luas 91-108m2. Ditawarkan dengan harga mulai Rp. 942jt, belum termasuk PPN.


Tipe-tipe hunian SOHO NEW YORK dibuat sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dipunyai oleh calon penghuni. Calon penghuni dapat memilih tipe hunian yang sesuai dengan kebutuhan bisnis dan budget yang dimilikinya.


Selengkapnya mengenai SOHO NEW YORK Meikarta Cikarang dapat dilihat di website Meikarta atau ke instagram @themeikarta dan youtube The Meikarta.


SOHO NY Signature






 

You May Also Like

0 komentar

Postingan Populer