Sensasi Kelezatan New Tokyo Curry Kini Ada di HokBen

by - Agustus 01, 2020

Aku di Gerai HokBen FX Sudirman

Hellaw penikmat HokBen garis keras, mana suaranya?? Gimana kabarnya? Sehat-sehat kan yah? Smoga kita bisa secepatnya melalui pandemi global ini dan selalu sehat bahagia Aamiin. Selama pandemi ini gimana aktivitas mamam HokBennya? Klo aku sik yah tetap lancar, tanpa ada kendala wkwkwk Meskipun ngga bisa langsung ke gerai HokBen tapi aku tetap bisa menikmati hidangan lezat HokBen melalui layanan pesan antar dan ojek online. Apalagi kebetulan banget nih, rumahku tuh dekat banget sama kantor HokBen dan di depan kantor HokBen ada HokBen Food Truck yang khusus melayani take away atau untuk dibawa pulang. Jadi aku bisa beli HokBen tanpa perlu jauh-jauh ke store HokBen. Aman terkendalilah pokoknya hahahaha

Berbagai macam sajian lezat HokBen

Bagi kedua anakku, paling ngga seminggu sekali tuh mereka harus "ketemu" HokBen. Ini minimal loh! Seperti ketemu gebetan gitu hahaha Dan mereka update banget setiap ada yang baru dari HokBen. Keluarga besarku sampai menjuluki anak-anakku dengan sebutan anak HokBen. Karena setiap ditanya, "Mau makan apa?", jawabannya ngga pernah ganti. Selalu HokBen.

Menu HokBen

Uniknya lagi, kedua anakku ini hafal loh dengan menu HokBen. Entah itu menu yang pernah disajikan ataupun yang masih ada dalam list menu HokBen. Contohnya nih, belum lama ini HokBen meluncurkan menu baru New Tokyo Curry. Aku bilang dong sama anak-anak klo ada menu yang baru di HokBen. Eh anakku yang besar langsung komen, "Bun, udah pernah tau menu kari di HokBen. Dulu, mas inget kog pernah makan. Atas nasinya ada potongan ayam katsunya gitu". Aku aja ngga inget loh klo dulu tuh HokBen pernah ngeluarin menu kari gitu. Trus aku bilang nih ke anak-anak, ya udah klo gitu ngga usah cobain Tokyo Curry, kan dulu udah pernah. Mereka langsung protes dong xixixi

New Tokyo Curry Chicken Katsu


New Tokyo Curry HokBen, Sensasi Kelezatan Nasi Kari Jepang 



Sejak tanggal 20 Juli 2020, HokBen menghadirkan menu baru yaitu New Tokyo Curry. Nasi dengan paduan ayam atau udang yang disiram dengan saus kari khas Jepang. Cita rasa saus kari khas Jepang, kini sudah bisa dinikmati di gerai HokBen area Jabodetabek dan hadir dalam dua pilihan, yaitu Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu. Untuk Tokyo Curry Ebi Furai dibandrol dengan harga Rp.45.500,- (belum termasuk pajak) dan Rp. 38.182,- (belum termasuk pajak) untuk Tokyo Curry Chicken Katsu. Harga yang sesuai untuk sepiring nasi pulen Jepang dengan toping 4 buah Ebi Furai atau Chicken Katsu ukuran cukup besar yang dipadukan dengan kuah kari khas Jepang yang kental dan kaya rempah.

New Tokyo Curry Ebi Furai

Konon, menurut cerita yang berkembang, menu Curry diketahui sebagai makanan yang dibawa dari luar Jepang. Namun seiring berjalannnya waktu, makanan dengan kuah kari yang kaya rempah ini menjadi favorit di Negeri Sakura dan mulai popular sejak era Meiji pada abad 18. Bagaimanapun kisahnya, kini kenikmatan menu Curry khas Jepang bisa dinikmati lagi di HokBen. 

New Tokyo Curry Chicken Katsu

Tokyo Curry ini dapat dijadikan pilihan untuk santap siang maupun malam. Aromanya yang khas dengan sausnya yang kental dan kaya rempah, pastinya akan membuat lidah bergoyang. Ditambah dengan perpaduan rasa gurih dan lezat dari Ebi Furai atau Chicken Katsu.  Fixed, Tokyo Curry makin menghadirkan sensasi kelezatan yang ngga bisa dilupakan.

Oh ya ternyata memang benar nih yang dibilang oleh anakku klo menu Tokyo Curry ini dulu sudah pernah dihadirkan dan sekarang dihadirkan kembali. HokBen menghadirkan lagi menu seasonal ini dikarenakan kerinduan dan antusias pelanggan HokBen yang menginginkan menu kari ini hadir lagi. Dan tentu saja New Tokyo Curry hadir dengan cita rasa dan tampilan yang lebih sempurna. Hal inilah yang selalu dilakukan HokBen dari waktu ke waktu. Berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggannya dan tak pernah lelah berinovasi. Karena itu, sebagai pelanggan, aku ngga pernah ragu dan bosan menikmati sajian HokBen karena aku yakin  HokBen selalu menjaga kualitas dan keamanan produknyanya serta memberikan layanan terbaiknya guna kepuasan semua pelanggannya.

Salah satu usaha terbaik yang dilakukan HokBen untuk memanjakan selera pelanggannya dapat dilihat dengan kehadiran kembali New Tokyo Curry  ini,d tentu saja dengan racikan rasa kari yang lebih lezat dan menggugah selera. New Tokyo Curry disajikan bersama potongan kentang dan wortel dalam baluran kuah kari Khas Jepang yang kental dan kaya rempah, serta kesegaran acar khas HokBen yang menjadikan menu Tokyo Curry ini sebagai salah satu menu pilihan yang lezat dan bernutrisi. Lengkap ada karbohidrat (nasi),  protein (udang/ayam), dan vitamin (wortel dan kentang). 

Menu yang menghadirkan cita rasa olahan udang dan ayam ini dibuat dengan bahan-bahan pilihan berkualitas. Tokyo Curry Ebi Furai merupakan paduan produk olahan udang dengan baluran tepung khas HokBen yang gurih dengan rasa saus kari yang bikin ketagihan, sementara Tokyo Curry Chicken Katsu merupakan daging ayam tanpa tulang dengan baluran tepung yang gurih khas HokBen sangat pas dengan rasa kari yang memanjakan lidah. Bila di Indonesia, kari dikenal sebagai makanan berkuah yang identik dengan santan kentalnya, kari khas Jepang ini tidak menggunakan santan. Meskipun tanpa santan, kari khas Jepang tetap terasa gurih, kental dan membangkitkan selera makan.

Menurut suamiku yang berdarah Sumatra tulen, yang lidahnya "kari banget", Tokyo Curry ini cukup nendang rasa rempah dan gurihnya walau tanpa santan. Malahan nih katanya ada sensasi kelezatan yang unik saat nasi, saus kari Jepang dan udang berpadu dalam mulut. Ngga butuh waktu lama tuh, seporsi New Tokyo Curry Ebi Furrai ludes dilahapnya. Balapan deh sama anak-anaknya. Keluargaku sih yess banget dengan New Tokyo Curry ini. Kalau kamu, gimana? Yakin ngga mau coba?!

Menikmati sensasi kelezatan New Tokyo Curry Ebi Furai





You May Also Like

0 komentar

Postingan Populer