Langganan Viu Demi Nonton Drama Korea Terbaru When My Love Blooms

by - Mei 13, 2020

Aplikasi favorit untuk nonton K-drama

Apa kabar pecinta K-drama? Sudah tamat berapa episode K-drama selama masa pandemi ini dan kudu stay at home? Tak bisa dipungkiri kehadiran serial drama Korea menjadi salah satu pengusir kejenuhan saat dipaksa untuk tetap di rumah selama masa PSBB ini. Saya sendiri, sebelum pandemi ini datang, tak punya banyak waktu untuk menonton drama Korea yang rata-rata memiliki jumlah episode yang cukup panjang.

Bagi saya, menonton drama Korea menjadi salah satu pelipur lara tersendiri. Selama ini saya memanfaatkan aplikasi nonton drama Korea gratis di Viu. Di Viu, saya bukan hanya bisa nonton drama Korea saja tapi juga bisa menonton drama serial ataupun film dari negeri sendiri, Thailand, Jepang dan beberapa variety show. Dengan keanggotaan standart di Viu, memang terbatas jumlah tontonan yang bisa saya nikmati. 

Langganan Viu biar bisa nonton drama terbaru Yoo Ji Tae dari smartphone

Awalnya sih saya asik-asik saja meski tidak banyak drama atau pun film yang bisa saya tonton secara free di Viu. Namun, saat saya melihat trailer serial drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Yoo Ji Tae, hati saya mulai goyah. Saya ngga kuasa untuk tidak berlangganan Viu. Dengan berlangganan Viu, status keanggotaan saya menjadi premium dan saya bebas menonton semua hiburan yang ditawarkan oleh aplikasi ini tanpa diganggu oleh iklan. Ternyata dapat menonton tanpa diganggu iklan lewat itu sangat menyenangkan hahahaha.

Serial drama Korea terbaru yang sukses bikin saya untuk berlangganan Viu dan saat ini sedang tayang adalah When My Love Blooms. Kenapa serial drama Korea ini begitu menarik buat saya? Jawabannya ada di Yoo Ji Tae. OMG makin memesona saja penampilan Oppa satu ini. When My Love Blooms dibintangi oleh Oppa tampan Yoo Ji Tae dan Mba Lee Bo Young. Mungkin untuk sebagian pecinta drakor, Yoo Ji Tae sudah cukup berumur alias tua wkwkwk tapi bagi saya, doi seperti santan, makin tua makin kental *apasik ini hahahaha.

Yoo Ji Tae memang sudah tak muda lagi usianya tapi penampilannya masih sangat memukau. Doi memulai debut aktingnya pada tahun 1998 lewat film Bye June. Doi memang lebih banyak berakting difilm daripada di serial drama. Namun dua judul serial dramanya yang membuat saya makin kesengsem adalah Different Dreams dan Healer.

When My Love Blooms membuat saya penasaran apakah akan terjadi chemistri yang bisa bikin baper antara Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young? Dan apakah chemistri mereka akan terjalin sempurna? Rasa penasaran saya sedikit demi sedikit mulai terjawab dengan penayangan 4 episode awal When My Love Blooms yang mulai tayang perdana pada tanggal 25 April 2020 kemarin.

Yoo Ji Tae, aktor dan sutradara Korea (sumber foto EcuRed)

When My Love Blooms


Drama terbaru Yoo Ji Tae dan Lee Boo Young

Serial drama Korea terbaru yang bisa ditonton melalui aplikasi Viu Premium ini, sudah sukses bikin saya baper sejak pertamakali saya tonton traillernya. Cinta lama yang kembali menggoda. Wuiih selalu ngga kuat saya setiap nonton drama yang ceritanya tentang cinta lama. Langsung baper saya jadinya seolah-olah mengalaminya langsung. Apalagi kalau ceritanya tentang perpisahan dimasa lalu yang disebabkan karena satu pihak meninggalkan pihak yang lain tanpa kejelasan. Auto baper saya jadinya. Karena inilah yang terjadi pada saya belasan tahun lalu xixixi.

When My Love Blooms mengisahkan tentang seorang laki-laki matang, berusia sekitar 40 tahunan yang bernama Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae) yang bertemu dengan cinta pertamanya, Yoon Ji Soo (Lee Bo Young) saat dirinya telah menikah dan memiliki anak. 

Jae Hyun adalah seorang pengusaha yang sukses dan ambisius. Dia memiliki reputasi kurang baik karena mengikuti keinginan mertuanya. Jae Hyun hidup mapan namun harus mendekam di penjara selama 4 tahun karena menanggung kesalahan yang dilakukan mertuanya.

Berbeda dengan Jae Hyun, Ji Soo hidup sederhana dan penuh penderitaan. Pertemuan kembali keduanya terjadi di sekolah anak mereka yang ternyata sama. When My Love Blooms merupakan drama dengan genre drama romantis yang menyuguhkan alur cerita saat kini dan masa lalu. Meskipun menceritakan dua masa, namun sampai episode keempat ini, jalan ceritanya mudah untuk diikuti. Jae Hyun belumlah bisa melupakan Ji Soo walaupun sudah menikah dan memiliki anak. Bagi Jae Hyun, Ji Soo adalah impiannya. 

Pertemuan kembali mereka membawa momen-momen terindah yang pernah mereka lalui hadir kembali. Saya makin baper saja mengikuti kisahnya. Dan sepertinya saya masih harus bersabar menanti kelanjutan kisahnya karena drama ini masih ongoing.

Dibandingkan dengan drama Korea terbaru lainnya yang sedang tayang juga di Viu, saya lebih menikmati cerita When My Love Blooms. Karena ceritanya lebih mengena ke hati saya dan sangat menghibur. Membuat saya jadi tersenyum dan sedih sendiri. Ahhh ngga sabar menantikan episode terbarunya yang tayang di Viu setiap hari Minggu dan Senin.

Mudahnya Langganan Viu Pakai Gopay di Google Play


Untuk bisa menonton When My Love Blooms, saya harus berlangganan Viu supaya keanggotaan saya menjadi premium sehingga saya bisa menikmati semua ragam hiburan yang ditawarkan tanpa adanya gangguan iklan. Untuk berlangganan Viu, caranya cukup mudah. Saya memilih berlangganan Viu pakai GoPay di Google Play. 

Pake GoPay mudah langganan Viu

Pasti sudah pada tau kan GoPay dari Gojek itu apa? GoPay adalah salah satu layanan e-wallet terbesar di Indonesia yang bisa digunakan untuk berbagai jenis transaksi baik secara online maupun offline. Selain dapat membayar makanan, tagihan ataupun layanan Gojek, saat ini GoPay juga dapat digunaksn sebagai metode pembayaran di Google Play (Play Store). Nah salah satunya untuk membayar tagihan Viu.


Sebelum melakukan transaksi dengan GoPay di Google Play, terlebih dahulu, kita harus mendaftarkan nomor telepon yang terhubung dengan akun Gojek. Caranya yaitu buka Play Store, pilih akun lalu pilih metode pembayaran klik dan tambahkan nomer pembayaran dengan nomer telepon yang terhubung dengan akun Gojek. Setelah akun Google Play dan akun Gojek terhubung klik lanjut. Masukkan pin GoPay atau pasang pin GoPay jika belum terpasang. Setelah GoPay terpasang, kembali ke Viu,pilih metode pembayaran dengan GoPay lalu bayar deh. Mudah kan?


Oh ya ada kabar gembira nih untuk kalian pengguna aplikasi Viu, selama bulan Ramadan ini, kalian bisa nikmati promo VIU  yang bakal kasih voucher cashback Rp10.000 dan promo Google Play  dengan cashback 70%  untuk semua pengguna GoPay yang bisa kalian dapatkan berkali-kali dari tanggal 23 April - 22 Mei 2020. Promo ini berlaku khusus saat sahur, buka puasa dan ngabuburit.

Langganan Viu pakai GoPay di Google Pay


Bukan hanya itu saja, kalian juga dapat nikmati promo Google Play   yang bakal kasih cashback 100%  untuk pengguna baru GoPay  dari tanggal 1 April - 31 Mei 2020. Menariknya lagi nih, ada promo Google Play di GoFood Harkulnas  yang bakal kasih kamu diskon voucher GoFood. Tuh asik banget kan? Banyak promo yang bisa kalian dapatkan dari GoPay dan Google Play.

Promo Viu pakai GoPay di Google Play


You May Also Like

0 komentar

Postingan Populer