Ngumpul, Nyanyi, Nyantuy Dalam Acara Kumpul Sahabat SOBATKU

Kumpul Sahabat SOBATKU

Salah satu hal yang menyenangkan untuk saya dalam hidup ini adalah kumpul bareng sahabat terkasih. Ngumpul dan ngobrol sana sini bersama sahabat apalagi jika ngumpulnya itu membawa manfaat dunia akherat. Bahagia sekali rasanya. Ngumpul yang enggak hanya sekedar hahahihi saja. Tapi ada manfaat yang bisa dipetik. Seperti yang belum lama ini saya lakukan. Ngumpul, nyanyi, nyantuy dalam acara Kumpul Sahabat SOBATKU.

Kumpul Sahabat KSP Sahabat Mitra Sejati adalah acara yang diadakan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati untuk para member SOBATKU. Kalian yang belum tau apa itu SOBATKU, saya kasih bocoran sedikit ya. Tolong simak baik-baik ya. Jangan sampai kelewatan informasi yang mungkin saja sedang kalian cari. Terutama untuk kalian pelaku umkm nih.

SOBATKU, Sahabat Masa Depan Generasi Masa Kini

Salah satu benefit SOBATKU

SOBATKU atau Simpanan Online Sahabatku adalah tabungan online  berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Aplikasi tabungan online ini sudah diluncurkan sejak bulan Juli 2017. Peluncuran tersebut bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional yang diperingati di Kota Makassar, Sul-Sel.

SOBATKU

Oh ya ada beberapa manfaat yang didapat dengan menjadi member SOBATKU. Terutama nih untuk para pelaku umkm, bisa dibilang SOBATKU adalah sahabat pelaku umkm yang memudahkan para pelaku umkm ini melakukan transaksi keuangan dengan mudah dan aman. 

Keuntungan yang didapat dengan menjadi member SOBATKU, adalah:
- Kemudahan dalam membuka rekening atau menjadi member SOBATKU. Buka rekening tabungan cukup dengan smartphone yang kita punya dan ngga mesti datang ke bank seperti yang kita lakukan jika ingin menjadi nasabah bank konvesional;
- Nomer yang akan menjadi nomer rekening adalah nomer handphone yang didaftarkan. Jadi lebih mudah mengingat nomer rekening kita;
- Untuk menabung atau melakukan tarik tunai bisa melalui Loket Sahabat di Alfamart seluruh Indonesia. Mudah dan simpel kan? Karena Alfamart ada di mana-mana hingga mudah menemukannya;
- Kalau untuk saya, ini nih yang penting. Transaksi di SOBATKU bebas biaya bulanan dan tanpa biaya administrasi. Keren ngga sih? Jarang loh bisa nabung tanpa biaya administrasi bulanan;
- Dapat melakukan transaksi beli dan bayar secara lebih mudah dan murah;
- Satu lagi nih kelebihan yang menyenangkan dari SOBATKU adalah nabung aman dengan bunga menarik. Menguntungkan bukan?;
- Dan semua member SOBATKU berkesempatan memenangkan UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH. Pengundian pemenang dilakukan setiap bulan sepanjang  tahun. Dengan kategori Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan sebesar 100JT rupiah dan 4 paket umroh. Hebatnya lagi nih, semua pajak pemenang undian ditanggung oleh SOBATKU.

Kalian mungkin bertanya, sudah banyakkah yang menjadi sahabat SOBATKU? Pastinya sudah dong xixixi. Sampai saat ini, SOBATKU sudah memiliki ribuan pengguna aktif dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah. Tuuh ngga nanggung-nanggung kan? Sudah milyaran rupiah dana tabungan yang dimiliki oleh SOBATKU.

SOBATKU juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan memudahkan membernya untuk melakukan transaksi keuangan, baik itu secara digital maupun langsung. Aplikasi nabung online SOBATKU memiliki beberapa fitur menarik, yaitu:
- Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking);
- Setor tunai di Alfamart;
- Tarik Tunai di Alfa ;
- Transfer ke sesama SOBATKU;
- Transfer ke nomer handphone; 
- Transfer ke rekening bank;
- Transfer terjadwal dan secara berkala;
- Fitur untuk bayar, beli dan Top Up biller;
- Fitur untuk pembayaran belanja di Alfamart dan merchant yang bekerjasama dengan SOBATKU;
- Fitur untuk menyalurkan pembayaran donasi, infaq dan zakat;
- Fitur SOBATKU premium yang memiliki limit nabung lebih besar dan dapat  mengikuti program – program khusus dengan banyak manfaat yang bisa diperoleh.

Untuk menjadi member SOBATKU, caranya cukup mudah kog. Tinggal download dan registrasi saja agar kalian terverifikasi sebagai member SOBATKU. Urutan langkahnya seperti ini ya:
1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah men-download aplikasi SOBATKU di Play Store untuk pemilik smartphone android dan App Store bagi pemilik I phone;
2. Setelah aplikasi berhasil terpasang, selanjutnya yang harus dilakukan adalah klik “Daftar” pada aplikasi SOBATKU;
3. Selanjutnya, nanti akan ada data yang harus diisi. Lengkapi data tersebut sesuai KTP kemudian pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca. Jika tidak jelas atau KTP blur (tidak dalam kondisi baik), kalian harus menyertakan Kartu Keluarga;
4. Setelah proses foto beres, tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil. Beberapa saat kemudian, kalian akan memperoleh notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun kalian telah aktif. Dan itu berarti kalian langsung bisa melakukan transaksi seperti nabung atau mengirim uang serta menikmati banyak benefit dari SOBATKU.

SOBATKU berbeda loh dengan E-Wallet. SOBATKU adalah aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari. SOBATKU mengarahkan pengguna atau membernya untuk terus menabung. Sedangkan E-Wallet nih, adalah produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk bertransaksi. Sudah jelas kan ya beda SOBATKU dengan E-Wallet atau dompet digital.

Member KSP Sahabat Mitra Sejati

Untuk bisa menikmati segala layanan di aplikasi SOBATKU, semua member SOBATKU harus terdaftar dan aktif sebagai Member KSP Sahabat Mitra Sejati. Percuma saja punya aplikasi SOBATKU tapi ngga terdaftar sebagai member KSP Sahabat Mitra Sejati.

Ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh dengan menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati, diantaranya adalah:
- Mendapatkan segala layanan yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS);
- Dapat mengikuti program undian bulanan dan nndian grand prize berhadiah utama uang tunai 100 juta rupiah dan 4 paket umroh untuk 4 pemenang;
- Berhak mengikuti program bonus poin undian dan saldo dari SOBATKU (s&k berlaku).

Untuk menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati, inilah cara-caranya:
1. Login Aplikasi SOBATKU;
2. Klik Fitur “KSP SMS MEMBERSHIP”;
3. Klik  “DAFTAR KSP SMS MEMBERSHIP”;
4. Klik tick mark konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan anggota KSP Sahabat Mitra Sejati / KSP SMS membership;
5. Upload foto tanda tangan basah milik kita yang telah disiapkan terlebih dahulu di kertas. Lalu Klik LANJUTKAN;
6. Setelah itu Klik OK sebagai konfirmasi pendebetan. Untuk Simpanan Pokok sebesar Rp 10.000,- dan Simpanan Wajib Rp 5.000,- (pastikan saldo yang kita miliki di rekening SOBATKU minimal Rp 15.000,- agar proses registasi yang kita lakukan dapat berjalan lancar);
7. Selanjutnya, kita akan menerima kode OTP ke nomer handphone lalu masukan OTP tersebut dan Klik OK;
8.Setelah kode OTP dimasukan, kita akan mendapat notifikasi: “Selamat! Kamu sudah terdaftar KSP SMS Membership;
9. Dengan notifikasi tersebut maka proses pendaftaran member KSP SMS selesai. Kita dapat melihat nomer  membership di menu home page SOBATKU;
10. Terakhir nih jangan lupa cek menu “MUTASI REKENING” dan akan terdapat pembayaran membership sebesar Rp. 15.000,-.

Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati SOBATKU

Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati

Kumpul Sahabat merupakan kegiatan rutin yang diadakan sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul para member KSP Sahabat Mitra Sejati. Kegiatan ini diadakan setiap bulan bersamaan dengan acara undian bulanan dan setiap tiga bulanan pada saat undian Grand Prize SOBATKU.

Pada tanggal 24 Januari 2020 diselenggarakanlah Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati SOBATKU di gedung Sampoerna Strategic, Jakarta. Acara Kumpul Sahabat tersebut diramaikan oleh penampilan Adera, workshop dan talkshow tentang koperasi digital, kompetisi menarik dan pengundian undian Grand Prize SOBATKU berupa undian 100JT dan 4 paket umroh untuk 4 pemenang.

FYI, member SOBATKU dapat mengikuti program undian dengan total hadiah milyaran rupiah, yang terdiri dari undian bulanan dan undian tiga bulanan. Undian tiga bulanan memperebutkan Grand Prize senilai 100 juta rupiah dan 4 paket hadiah umroh untuk 4 pemenang. Bukan hanya itu saja, tersedia pula ratusan hadiah yang dapat dimenangkan oleh member KSP Sahabat Mitra Sejati berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan. Ajib banget kan SOBATKU? Nabung untung ini mah namanya.

Oh ya, untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU, kita cukup nabung mulai dari Rp 50.000,- saja. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Tentunya semakin besar kita nabung maka kesempatan untuk memenangkan hadiahnya semakin besar pula. Satu lagi nih yang bikin SOBATKU da best adalah semua hadiah undian yang diperoleh pemenang tanpa dipotong pajak undian karena pajak undian ditanggung oleh pihak SOBATKU. 

Undian SOBATKU  diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize. Undian SOBATKU berlaku secara nasional, dimana semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut.

SOBATKU juga memiliki program Hadiah Jutawan SOBATKU. Program ini merupakan program hadiah diluar undian bulanan dan tiga bulanan. Di setiap kota yang didatangi, SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal selain hadiah undian. SOBATKU memberikan hadiah Utama satu paket umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25 juta rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi anggota KSP Sahabat Mitra Sejati yang berdomisili di kota dan provinsi terselenggaranya undian tersebut. 

Kali ini hadiah tambahan tersebut diberikan kepada Member Jabodetabek. Cara mendapatkan hadiah jutawan SOBATKU sangat mudah, cukup nabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) poin jutawan untuk diundi,  berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali. 

Gimana? Masih belum tertarik juga untuk menabung di SOBATKU? Yakin ngga akan nyesel? Untungnya buanyaaak. Jika kalian belum juga merasa yakin, boleh loh kepoin website SOBATKU dan semua akun sosial media SOBATKU.
Facebook SobatkuID
Instagram @sobatku_ID
Twitter @sobatkuid

Ngumpul, nyanyi,nyantuy bersama Adera dalam Kumpul Sahabat SOBATKU











                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                          

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019

Pemeriksaan Prodia Prosafe NIPT, Deteksi Dini Kelainan Kromosom Pada Bayi

Penyakit Langka di Indonesia