Cinepolis, Wajah Baru Cinemaxx Hadir di Pejaten Village


Nonton film di bioskop menjadi salah satu hobi saya

Nonton film di bioskop dan nge-mall, menjadi dua hal yang bikin hidup saya jadi seimbang. Rutinitas yang acapkali menjadi biang kerok keruwetan yang melanda saya, mendadak menguap seketika sesaat setelah saya nonton dan keliling mall. Apalagi jika bioskop tempat saya membuang stress merupakan tempat yang asik, nyaman dengan pelayanan prima. Wuiiih makin seger saja deh saya jadinya.

Saya tuh paling males kalau melipir ke bioskop eh ternyata tempatnya kurang nyaman. Ga punya space / ruangan yang cukup atau tempat tunggu yang cozy hingga saya pun kebingungan mau nunggu dimana sampai pintu theatre dibuka dan penonton dipersilahkan masuk. Bagi saya, hal ini nyebelin banget.

Sebagai penikmat film layar lebar, saya ngga keberatan loh jika harus mengeluarkan biaya yang sedikit lebih mahal tapi bisa memperoleh kenyamanan dan pelayanan memuaskan selagi berada di bioskop. Dan bagi saya, mall yang sempurna adalah mall yang bisa menghadirkan bioskop dengan kenyamanan paripurna.

Cinepolis Pejaten Village
Seperti yang ditawarkan oleh Pejaten Village, salah satu mall yang berlokasi di Jakarta Selatan. Terhitung mulai bulan Desember ini, Pejaten Village dilengkapi oleh bioskop dengan fasilitas lengkap dan cozy. Cinepolis yang merupakan "wajah baru" Cinemaxx, kini hadir di Pejaten Village.

Bagi "pecinta bioskop", saya yakin, pasti sudah tau gimana kualitas layanan yang diberikan oleh Cinemaxx dan kini, pelayanan serta sarana dan prasarana yang ada, makin disempurnakan bersama rebranding yang dilakukan oleh Cinemaxx menjadi Cinepolis.

Cinepolis, Wajah Baru Cinemaxx Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Cinepolis Pejaten Village

Cinemaxx merupakan salah satu grup sinema terbesar dan yang paling cepat perkembangannya di Indonesia,  belum lama ini mengumumkan rebranding besar. Rebranding besar yang dilakukan ini mencerminkan evolusi dan komitmen Cinemaxx untuk menghadirkan pengalaman menonton berkelas dunia untuk para penggemar film di tanah air.

Cinemaxx pun menghadirkan nuansa baru dan secara resmi memperkenalkan nama terbarunya yaitu Cinepolis, yang juga merupakan salah satu operator bioskop terbesar kedua di dunia. Pergantian nama dan konsep ini diresmikan pada tanggal 4 Desember di Cinepolis Pejaten Village. Bioskop ini adalah bioskop pertama di Indonesia yang menampilkan sistem proyeksi Laser RGB (Red Green Blue) di semua auditorium, menghadirkan kualitas gambar yang sangat cerah dan realisme gambar. 

Peresmian Cinepolis, wajah baru Cinemaxx

Seperti penjelasan yang diberikan oleh Brian Riady, Direktur Eksekutif Cinepolis Indonesia, dengan perubahan nama dan konsep yang dilakukan, Cinepolis kini menghadirkan pengalaman menonton film yang lebih menyenangkan dan mengesankan. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan teknologi yang dihadirkan Cinepolis membuat cerita di layar menjadi lebih hidup bagi para penonton (where stories come alive). Dan bukan hanya itu, desain lobi bioskop sengaja dirancang khusus untuk menampilkan kesan dramatis dan dinamis, area candy bar dibuat sedemikian rupa penuh warna dan bersemangat, serta menghadirkan kios eTicketing digital yang lengkap dan pastinya akan memudahkan dalam pembelian tiket sehingga customer tidak perlu mengantri.

Selain menghadirkan auditorium regular, Cinepolis juga menghadirkan Cinepolis VIP dengan sederet fitur yang kian memberikan kenyamanan dalam menonton film, termasuk ruang tunggu (lounge) yang super nyaman dan privat, layanan pemesanan makanan dan minuman di dalam auditorium, kursi yang nyaman dan dilengkapi dengan bantal serta selimut. Cinepolis VIP memberikan kenyamanan yang maksimal untuk customernya.

Tidak hanya menampilkan desain yang menarik dan kecanggihan teknologi dalam memberikan pengalaman menonton tak terlupakan, Cinepolis juga menawarkan popcorn dengan rasa yang berbeda dan pertama ada di bioskop-bioskop tanah air. Popcorn dengan rasa madu. Terbayangkan gurihnya popcorn berpadu dengan manis alami madu? Hmmm rasa yang luar biasa menggoyang lidah tentunya. Nikmatnya popcorn rasa madu ini, akan menambah asiknya nonton film di Cinepolis dan memberikan pengalaman menonton yang menggembirakan.

Javier Sotomayor, Managing Director of Asia and Middle East Cinepolis mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang karena dapat membawa pengalaman 48 tahun dan pencapaian yang membanggakan dalam melayani penonton bioskop di seluruh dunia ke Indonesia. Cinepolis selalu berusaha untuk menjadi pilihan hiburan terbaik bagi para penonton bioskop dengan menawarkan pengalaman yang menyenangkan, inovatif dan mengesankan.

Dalam waktu dekat ini, Cinepolis juga akan meluncurkan format layar besar yang terkenal di dunia, Macro XE dan memasang lebih banyak layar "Jomo" yang dirancang untuk menarik perhatian para millenials.

Cinepolis Pejaten Village, Bioskop Keluarga Masa Kini


Pengguntingan pita sebagai tanda dioperasikannya Cinepolis Pejaten Village untuk umum

Rebranding Cinemaxx ditandai dengan diresmikannya Cinepolis Pejaten Village yang memberikan pengalaman menonton terbaru dan inovatif. Bioskop di Pejaten Village ini, sebenarnya sudah pernah dioperasikan tapi kemudian dilakukan renovasi  dalam kurun waktu yang lumayan panjang sampai akhirnya dibuka kembali untuk khalayak umum dengan kehadiran Cinepolis ini.

Cinepolis Pejaten Village dilengkapi dengan tampilan desain interior yang unik, teknologi sinematik serta menghadirkan pengalaman menonton yang menarik dan tak terlupakan. Bioskop di Pejaten Village masih sama seperti waktu itu, masih berlokasi di lantai tiga, berdekatan dengan food court dan restoran lainnya.

Studio Cinepolis Pejaten Village

Cinepolis Pejaten Village menghadirkan fiitur dan teknologi canggih yang mencakup:
- RGB Laser (Red Green Blue Laser) di seluruh studionya dan dilengkapi dengan sistem proyektor Laser Christie yang canggih, dan mampu menghadirkan realisme gambar yang unggul dan tak tertandingi;
- Cinepolis Pejaten Village memiliki lima studio reguler dan dua studio VIP;
- Cinepolis VIP Pejaten Village menghadirkan ruang tunggu premium, area lounge untuk makan dan minum, kursi mewah yang nyaman dan dapat disesuaikan, serta dilengkapi dengan tablet pemesanan pribadi yang memungkinkan para penonton untuk memilih makanan favorit mereka dari menu yang ada dan dikirimkan ke tempat duduk penonton;
- Cinepolis Pejaten Village dilengkapi Kios eTicketing digital lengkap yang membuat pembelian tiket menjadi sangat mudah dan cepat. Penonton yang datang ke Cinepolis Pejaten Village dapat dengan mudah dan cepat menelusuri atau mencari tau seputar informasi film yang sedang tayang, atau yang akan tayang termasuk untuk melihat trailer filmnya lengkap beserta waktu tayangnya. Kios tiket digital Pejaten Village membuat penonton yang datang tidak akan kerepotan untuk antri tiket.

Kios eTicketing Cinepolis Pejaten Village

Pada awal pembukaan Cinepolis Pejaten Village, film yang ditayangkan adalah Jumanji, The Next Level dan Frozen 2. Dan ada penawaran spesial loh dari Cinepolis Pejaten Village. Untuk lebih jelasnya, silahkan unduh aplikasi Cinepolis Indonesia dan dapatkan informasi serta penawaran khusus dan spesial dalam rangka pembukaan Cinepolis Pejaten Village.

VIP Longe Cinepolis Pejaten Village

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019

Pemeriksaan Prodia Prosafe NIPT, Deteksi Dini Kelainan Kromosom Pada Bayi

SoMan, Si Ungu Menyehatkan Untuk Rayhan