Safi Age Defy, Skincare Halal Natural Teruji Untuk Cantik Sejatimu


Safi, Halal Natural Teruji
Memasuki usia 40, membuat saya sedikit dihinggapi kecemasan. Cemas akan beberapa hal yang sebenarnya berada diluar jangkauan saya sebagai manusia. Saya cemas memikirkan apakah hidup saya di dunia ini benar-benar bermanfaat dan bukan sekedar menghabiskan waktu yang ada. 

Saya juga dihampiri rasa takut apakah persiapan saya menuju hidup yang abadi sudah cukup dan tidak akan menghadirkan penyesalan. Dan satu hal yang seringkali membuat saya kepikiran sekaligus menjadi tidak percaya diri adalah rasa was was apakah kerut diwajah saya akan membuat saya kehilangan kecantikan sebagai seorang wanita. Meskipun saya ya enggak cantik cantik amat sik wekekek.

Sebenarnya yang menjadi kekhawatiran saya adalah penuaan dini. Saya takut bahwa wajah saya akan terlihat lebih tua daripada usia saya yang sebenarnya karena kulit saya kusam, ada flek hitam dan gejala penuaan dini lainnya.

Pernah nemuin kan wanita yang wajahnya terlihat lebih tua daripada usianya? Nah saya enggak mau seperti itu. Karena itu saya memilih untuk menjalani hidup sehat, menjauhi stress dan melakukan perawatan kulit wajah.

Untuk perawatan kulit wajah, saya juga gak mau sembarangan apalagi sampai termakan iklan produk skincare yang banyak banget seliweran di sosial media ataupun televisi. Saya juga enggak mudah percaya kalau produk skincare yang harganya mahal pasti bagus untuk perawatan kulit wajah saya. Saya meyakini bahwa memilih skincare itu lebih pada "cocok cocokan" atau "jodoh jodohan". 

Ada produk skincare yang harganya selangit dan banyak orang mengatakan bagus eh ternyata pas kita pakai malah menyebabkan kulit wajah kita mengalami gangguan ataupun tidak menunjukkan reaksi positif yang diharapkan. Namun pernah juga kejadian, produk skincare dengan harga murah eh malah cocok dikulit kita dan membuat kulit lebih glowing. Karena itulah dalam memilih produk skincare, kita enggak bisa mematok dari ukuran atau keberhasilan orang lain. Harus langsung kita coba sendiri.

Memilih Produk Skincare Halal

Produk skincare halal andalanku
Satu hal yang menjadi salah satu alasan mengapa saya memutuskan untuk menggunakan suatu merek produk skincare adalah produk tersebut haruslah halal dan tidak mengandung bahan-bahan yang membahayakan tubuh saya terutama kulit saya. Pasti muncul pertanyaan mengapa harus halal,kan tidak dimakan? Emang sih enggak dimakan tapi kan yah produk skincare itu  kita pakai dan menyerap dikulit wajah nah kalau bahan yang dipakai tersebut terbuat dari bahan-bahan yang mengandung najis otomatis tubuh saya terkena najis juga dan ujung-ujungnya saya tidak bisa menjalankan kewajiban saya sebagai seorang muslim yaitu sholat lima waktu. Disamping itu, haram hukumnya bagi seorang muslim untuk menggunakan bahan-bahan yang mengandung najis. 

Produk skincare yang dipakai hampir setiap hari adalah produk yang dirancang agar dapat diserap oleh kulit sehingga menimbulkan efekefek tertentu seperti membersihkan dan mencerahkan. Beberapa produk skincare dapat menyerap kulit hingga ke bagian terdalam atau inti kulit, sehingga terjadi penyerapan antara unsur yang satu dengan yang lainnya dan biasanya menghasilkan unsur baru yang dapat menggantikan unsur lama. 

Nah klo kita menggunakan produk skincare yang terbuat dari bahan yang mengandung najis maka unsur najis tersebut akan menyatu dalam tubuh kita dan belum tentu dapat dibersihkan dengan berwudhu. Untuk seorang muslim, kondisi seperti ini tidak boleh terjadi karena dapat menghalangi nilai ibadah terhadap Allah.

Oleh karena itu, saya selalu memilih dan menggunakan produk skincare yang sudah teruji kualitas dan kehalalannya. Jadi saya pun tenang dan tidak was was menggunakannya. Oh ya produk skincare halal adalah produk perawatan kulit yang tidak ada intifa' yakni pemanfaatan bahan dari babi atau bahan-bahan yang telah diharamkan dalam proses produksi dan pengolahan produk tersebut. Di Indonesia penetapan label halal dilakukan oleh LPPOM MUI dan tentunya produk skincare ini telah memiliki ijin edar BPOM RI.

Safi, Produk Skincare Halal dari Malaysia

Produk skincare halal yang saya pilih adalah skincare yang dibuat dengan teknologi mutakhir. Pilihan saya jatuh pada Safi, produk skincare halal nomer satu di Malaysia. Semua produk Safi telah diuji terlebih dulu di Safi Research Institute. Lembaga Penelitian Safi Malaysia yang telah berdiri sejak tahun 1984. Produk skincare Safi saat ini telah hadir di Indonesia dan menjadi solusi bagi kecantikan alami muslimah Indonesia. 

Lembaga penelitian Safi terus berinovasi menghadirkan produk skincare yang halal dan dibutuhkan oleh muslimah untuk mempertahankan kecantikan sejatinya. Ada lebih dari 100 ilmuwan yang bekerja untuk memahami kebijaksanaan usia perawatan yang berbeda-beda dan memadukannya dengan teknologi terbaik. Hal inilah yang telah membuat Safi menjadi produk skincare nomor satu di Malaysia.

Safi hadir di Indonesia sebagai skincare halal pertama yang dibuat dengan teknologi terkini dan diciptakan khusus untuk kulit Indonesia. Safi berupaya untuk memahami kebutuhan perawatan kulit wanita Indonesia. Termasuk kebutuhan perawatan kulit wanita "usia cantik" seperti saya. Wanita usia 40 tahun+. Belum lama ini, Safi hadir dengan produk terbarunya yang khusus diperuntukkan bagi wanita diatas 28 tahun yang mulai mengalami masalah-masalah kulit seperti flek hitam dan gejala penuaan dini lainnya. Rangkaian produk terbaru Safi tersebut dinamakan Safi Age Defy.

Safi Age Defy


Belum lama ini, Safi memperkenalkan produk barunya yaitu Safi Age Defy. Produk terbaru Safi ini mengandung Gold Extract dan Beetox Technology. Kedua formula ini menjaga dan merawat kulit wajah agar tetap sehat dan tetap terlihat cantik alami. 

Beetox Technology adalah bee venom (racun lebah) yang diformulasikan sesuai dosis yang tepat sehingga memiliki banyak manfaat untuk kulit. Saat diaplikasikan pada kulit wajah, beetox dapat memberikan manfaat kulit terasa lebih kencang dan kombinasinya dengan propolis yang dapat menutrisi kulit.

Gold extract dikenal sejak jaman dahulu kala dan dipakai oleh para bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit secara alami. Safi Research Institute memadukan kedua bahan tersebut dalam serangkaian produk Safi Age Defy yang khusus dipersembahkan untuk wanita menjelang "usia cantik".

Berkaitan dengan hadirnya Safi Age Defy, Safi mengadakan Safi Exclusive Launch dengan menghadirkan Beauty Vlogger, Tasya Farasya sebagai salah satu Beauty Influencer pengguna produk Safi. Tasya sengaja menggunakan Safi Age Defy varian Youth Elixir karena percaya bahwa produk terbaru Safi ini akan membantu mengatasi masalah kulit wajahnya.

Tasya Farasya 
Safi Age Defy Youth Elixir
Produk terbaru dari Safi ini, membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya dan tampak cerah berseri. Safi Age Defy Youth Elixir mengandung gold extract, beetox dan propolis. Safi Age Defy Youth Elixir memiliki manfaat untuk menutrisi dan memelihara elastisitas kulit, nembantu menyamarkan tanda-tanda penuaan serta membantu mencerahkan kulit wajah. Cara pakainya pun cukup mudah. Kocok terlebih dulu sebelum digunakan dan usapkan pada wajah dan leher, tepuk lembut sehingga produk meresap pada kulit secara sempurna dan merata.

Safi Age Defy Youth Elixir

Komentar

  1. safi yang age defy ini udah lama jadi incaran, cuma maju mundur karena muka udah kebiasa sama satu brand. tapi ko lama2 kurang ampuh karna udh terlalu lama pake brand itu doang kali ya. next kalo skincare abis kayanya patut coba ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019

Pemeriksaan Prodia Prosafe NIPT, Deteksi Dini Kelainan Kromosom Pada Bayi

Penyakit Langka di Indonesia