Yuk Tengok Fitur-fitur Unggulan Dari Smartphone OPPO F11

Di awal tahun 2019 ini sepertinya kita banyak diberi kejutan ya oleh para produsen smartphone yang meluncurkan produk baru mereka. Salah satunya adalah OPPO. Saya adalah salah satu fans OPPO xixixi. Dua buah gadget yang saya pakai adalah produk OPPO. Bisa dibilang, OPPO adalah salah satu brand smartphone terbesar yang ada di Indonesia. Siapa sih yang nggak kenal OPPO? Hampir semua pengguna gadget, familiar dengan brand smartphone yang satu ini. Dan salah satu produsen smartphone terbesar di Indonesia ini pada tanggal 13 Maret 2019 lalu kembali menyapa para penggemar smartphone Android di Indonesia. Kali ini mereka dengan sangat bangga meluncurkan produk terbaru mereka dari seri F, yaitu OPPO F11.

Saya mau mengajak kalian semua untuk berkenalan dengan produk yang bisa bikin kalian kepikiran terus untuk secepat mungkin memboyongnya ke saku celana atau tas kalian. Kita mulai yuuk kenalan dengan OPPO F11.

Ada beberapa fitur canggih yang menarik dari OPPO F11 ini, di antaranya adalah:

1. Kamera

Kamera
OPPO F11 hadir membawa poni kecil di tengah, tempat kamera depan disematkan. Untuk kamera belakangnya, smartphone ini memiliki kamera dengan sensor 48MP+5MP dan diafragma f/1.79. Memotret di malam hari jadi lebih menyenangkan dengan OPPO F11 karena  dilengkapi dengan lensa 6P, kamera bisa mendeteksi lebih banyak cahaya saat mengambil gambar dalam kondisi yang minim cahaya menggunakan Ultra Night Mode dan Dazzle Color Mode. Gambar yang dihasilkan jadi lebih jelas dan detail. Ini menjadi langkah bagi OPPO untuk mengubah image mereka yang tadinya sebagai selfie expert menjadi portrait master.

Selain kamera belakangnya, kamera depan OPPO F11 juga ngga kalah canggih. Dengan resolusi 16MP, kamera smartphone ini hadir dilengkapi AI Beauty yang memiliki delapan opsi penyesuaian. Dengan kemampuan ini hasil selfie yang dihasilkan akan terlihat natural  namun lebih detail.

Fitur kamera inilah yang membuat saya jatuh hati pada lirikan pertama. Kamera OPPO F11 ini tetap mampu menghasilkan gambar yang baik meski dalam kondisi gelap atau kurang cahaya. Saya tuh paling bete kalau harus mengambil foto outdoor dan malam pula. Hedeeeh. Sepertinya OPPO F11 ini jawaban dari kekesalan hati saya saat harus eksis di luar ruangan pada malam hari.

2. Teknologi pengisian daya cepat

Mengisi daya lebih cepat
Ngga perlu khawatir kalau seharian ada di luar rumah tanpa power bank! OPPO F11 punya kapasitas baterai sebesar 4020mAh dan didukung VOOC Flash Charge 3.0 menjadikan durasi pengisian daya lebih singkat, pengisian penuh lebih cepat 20 menit dibandingkan VOOC Flash Charge. Dengan teknologi ini kita ngga perlu menunggu lama saat mengisi daya baterai smartphone  dari 0 sampai 100%. Mantul banget yah.

3. Layar luas dan stylish

Ciamik modelnya
Main game atau nonton video-video favorit jadi lebih seru karena OPPO F11 hadir dengan layar yang luas, 6,3 inci dan aspek rasio 19,5:9. Layarnya juga sudah memakai Corning Gorilla Glass. Selain luas, layar OPPO F11 juga terlihat stylish karena adanya waterdrop screen di bagian depan layar. Saya sih suka banget dengan tampilan smartphone ini. Memberikan kesan menawan, elegan namun modis.

4. Kapasitas penyimpanan luas


OPPO F11 memiliki ROM 128GB kapasitas penyimpanan yang secara praktis memenuhi kebutuhan kita untuk menyimpan lebih banyak dokumen, musik, bahkan video beresolusi HD atau game berkapasitas besar. Bahkan bisa diperluas sampai 256GB dengan microSD.

Sedangkan untuk RAM, smartphone ini dilengkapi RAM 4GB. Jadi, tidak akan ada masalah kalau kita menggunakan OPPO F11untuk bermain game dan multitasking.

OPPO F11 sudah memulai penjualan sejak tanggal 23 Maret 2019 dengan harga Rp. 3.999.000 di seluruh gerai resmi OPPO di Indonesia. Segala informasi mengenai OPPO F11 ini bisa kita cek langsung ke websitenya, disini: https://www.oppo.com/id/smartphone-f11

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Penyakit Langka di Indonesia

Dukungan Dewan Pertimbangan Daerah RI Untuk Atlet Asian Games 2018 Indonesia