Tertawa Bersama 15 Komika Terbaik Dalam Gelaran BukaTawa Bukalapak

BukaTawa bersama Bukalapak
Teknologi digital membuat hidup semakin mudah. Klo dulu, kita mesti pergi ke pasar dulu untuk belanja keperluan ataupun barang barang yang kita butuhkan, sekarang tak perlu serepot itu. Perkembangan teknologi digital yang pesat mendorong hadirnya situs-situs belanja online atau media daring yang membantu memudahkan urusan kita. Sekarang cukup dengan modal smartphone dan paket data, kita bisa belanja apapun barang kebutuhan kita kapan saja dan dimana saja.

Salah satu situs belanja online terpercaya dan sepertinya cukup besar juga adalah Bukalapak. Bukalapak merupakan salah satu media daring/belanja online tanah air yang didirikan  serta dijalankan oleh anak-anak bangsa di bawah naungan PT. Bukalapak . Bukalapak didirikan pada tahun 2010 oleh Achmad Zaki. Bukalapak telah menjadi 1 dari 4 Unicorn asal Indonesia pada tahun 2017 dan menjadi kebanggaan bangsa ini. 


Bukalapak secara konsisten berupaya memperluas literasi digital dan membangun usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia. Disamping itu, Bukalapak sebagai salah satu situs belanja online terbesar negeri ini terus berkomitmen untuk dapat mendukung industri kreatif. Salah satu industri kreatif yang mendapat perhatian serius dari Bukalapak adalah Stand-Up Comedi yang berada dalam ruang lingkup Comika ID. Saat ini, masyarakat Indonesia sedang menggandrungi banyolan banyolan yang dilontarkan oleh seorang komika.

Bukalapak bukan hanya sekedar berkomitmen tanpa tindakan nyata untuk mendukung kemajuan industri kreatif tanah air. Menggandeng Comika id, Bukalapak menghadirkan acara BukaTawa. BukaTawa merupakan kolaborasi antara Bukalapak dengan para komika yang tergabung dalam Comika id. FYI nih Gaes, Comika id adalah wadah bagi pelaku dan pecinta Stand-Up Comedy di Indonesia.

Acara BukaTawa dari Bukalapak telah digelar selama tiga hari di Nusa Indah Theatre, Balai Sarbini Jakarta. BukaTawa menampilkan 15 orang komika terbaik dan dipandu oleh Pandji Pragiwaksono sebagai Host-nya.
Bapak Bayu Syerli - VP of Marketing Bukalapak menjelaskan mengapa Bukalapak menggandeng 15 orang komika terbaik negeri ini untuk bersinergi karena Bukalapak melihat bahwa perkembangan stand-up comedy di Indonesia cukup pesat. Stand-up comedy yang merupakan salah satu industri kreatif yang ada di Indonesia, menjadi industri kreatif yang memiliki banyak penggemar dan digandrungi oleh kalangan milenials.

Bapak Bayu dan Pandji Pragiwaksono

Berdasarkan pencarian di Google Trends, minat masyarakat terhadap stand-up comedy telah menyebar hampir diseluruh wilayah Indonesia dan terus bertumbuh. Guyonan-guyonan yang disampaikan oleh para komika berbakat negeri ini, bukan hanya berisi dagelan belaka tapi juga mengandung pesan-pesan positif atau bisa juga menyuarakan permasalahan yang ada dalam masyarakat yang disampaikan melalui cara-cara menghibur.

Pak Bayu juga menyatakan bahwa Bukalapak selalu berusaha untuk menyuguhkan konten-konten positif dan menghibur melalui berbagai media, mulai dari video, talkshow BukaTalks dan yang lainnya. Bukalapak melihat stand-up comedy sebagai sebuah sarana komunikasi yang cukup efektif dan memiliki gaya komunikasi sendiri karena disampaikan melalui hiburan.

Bukalapak berharap dengan adanya acara BukaTawa dapat menjadi sebuah sarana komunikasi yang positif, membangun dan tentunya menghibur yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Acara BukaTawa yang digelar selama tiga hari yaitu tanggal 19, 20, dan 21 April 2019 menampilkan 15 orang komika yang dibagi dalam tiga hari tersebut. Jadi setiap harinya ada 5 orang komika yang tampil. Kelima belas orang komika yang ikut berkolaborasi yaitu Ridwan Remin, Gilang Bhaskara, Sakdiyah, Babe Cabita, Adjis DoaIbu, Marshel Widianto, Uus, Rigen, Awwe, Ryan Adriandhy, Wawan Cikuk, Rahmet, Kukuh, Popon Kerok dan Sammy Notaslimboy. 

Untuk dapat menyaksikan penampilan kelimabelas komika tersebut, para penonton dikenai tiket masuk sekitar Rp150.000-Rp250.000,- yang bisa dibeli on the spot atau bisa dibeli juga melalui aplikasi Bukalapak dengan harga yang lebih murah.

Untuk kalian yang kemarin tidak bisa menonton langsung, ngga usah khawatir. Kalian bisa menyaksikannya pada tanggal 6 Mei nanti melalui BukaNonton di Bukalapak. Dan ini khusus untuk pembeli prioritas Bukalapak saja. Bukalapak mempersiapkan acara BukaTawa di BukaNonton sebagai acara Ramadhan yang menemani waktu berbuka puasa para pelanggan prioritasnya. So, apakah kamu sudah menjadi pelanggan prioritas Bukalapak?


Pembelian karcis on the spot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Penyakit Langka di Indonesia

Dukungan Dewan Pertimbangan Daerah RI Untuk Atlet Asian Games 2018 Indonesia