Hidup Lebih Baik Bersama Electrolux

Electrolux Exhibition 2019, Kokas Mall Jakarta Selatan
Apa yang melintas dalam pikiran kalian saat mendengar kata "Electrolux"? Kalau yang ada dalam pikiran saya setiap mendengar kata "Electrolux" adalah mahal tapi awet xixixi. Saya telah mengenal produk-produk Electrolux sejak masa kanak-kanak. Ibu dan eyang saya pengguna mesin cuci, oven dan kulkas Electrolux. Ibu pernah bercerita pada saya kenapa dia memilih bahkan terkesan fanatik dengan produk-produk Electrolux. Alasannya simple dan masuk akal. Produk-produk Electrolux awet dan tahan banting, begitu alasan yang dikemukan oleh ibu. Memang awalnya terasa mahal tapi kalau dihitung dengan lama pemakaiannya, harga mahal menjadi tidak mahal. Daripada beli merk lain dengan harga yang jauh lebih murah tapi dua tiga tahun sudah mengalami kerusakan. Ujung-ujungnya ya jadi lebih murah produk Electrolux.

Rasa "fanatik" ibu terhadap produk-produk Electrolux sepertinya menurun dari eyang *hahahaha karena eyang tak kalah fanatiknya dari ibu. Bisa dibilang mereka berdua adalah fans setia Electrolux hahahaha. Ibu selalu membanggakan kulkasnya yang awet dan tidak "rewel" meski usianya sudah memasuki belasan tahun. Bukan hanya bangga pada kulkasnya saja tapi juga pada mesin cucinya. Agak susah untuk menggeser Electrolux dari hati ibu dan eyang. Mereka berdua sepertinya sudah cinta mati pada Electrolux wakakak.

Tadinya saya berpikir kalau Electrolux seumur kakak pertama saya karena waktu saya kecil, saya sering mendengar ibu berkata bahwa umur kulkasnya lebih tua setahun dari usia kakak pertama saya. Ternyata saya salah, Electrolux telah hadir menemani pelanggannya hampir 100 tahun. Catat yah SERATUS TAHUN...tua banget kan tuh? 

Tahun ini, 2019, Electrolux berusia satu abad dan telah menemani pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasi yang telah dilakukannya. Electrolux telah membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta orang di dunia. Selama seratus tahun, Electrolux telah memberikan pengalaman serta pemahaman mendalam akan kebutuhan pelanggan, tak hanya disetiap tahunnya namun bahkan pemahaman akan era yang terus menerus berganti.

Bertepatan dengan perayaan 100 tahun Electrolux, Electrolux Indonesia mengadakan acara Taste and Care Exhibition di Mall Kota Kasablanca pada tanggal 24 sampai 28 April 2019. Acara Exhibition ini juga menghadirkan rangkaian lengkap produk Electrolux yang memberikan jawaban dari permasalahan sehari-hari dalam rumah terutama masalah home living. Ada yang istimewa dalam acara perayaan ulang tahun Electrolux tahun ini. Dalam acara eksibisi tersebut,digelar pula acara peluncuran empat produk terbaru dari Electrolux. Produk-produk apakah itu dan bagaimana keseruan dari Taste and Care Exhibition Electrolux yang diadakan di Mall Kokas? Saya akan ceritain sekilas yah karena kalau mau lebih jelas lagi dan makin mengenal produk-produk Electrolux, saya sarankan kalian untuk langsung menuju Mall Kota Kasablanca. Ada hadiah dan serangkaian acara menarik yang dihadirkan dalam acara eksibisi 100 tahun Electrolux tersebut.

Electrolux Taste and Care Exhibition, Kota Kasablanca Mall Jakarta, 24-28 April 2019

Electrolux Exhibition 2019 berlokasi di Food Society Kota Kasablanca Mall, Jakarta dan kemarin dibuka oleh acara talkshow seputar rangkaian acara perayaan 100 tahun Electrolux, produk-produk Electrolux serta kisah perjalanan 100 tahun Electrolux.

Bapak Ifan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia, menuturkan bahwa selama seratus tahun ,Electrolux telah menemani masyarakat untuk mewujudkan hidup sehari-hari  yang lebih baik dan akan terus dikembangkan tanpa henti. Perayaan seratus tahun ini merupakan titik awal sebuah inisiasi rencana jangka panjang secara global bahwa electrolux akan terus hadir sebagai merek internasional yang menciptakan inovasi untuk membentuk hidup yang lebih baik.

Bapak Ifan, Presdir Electrolux Indonesia

Acara Taste and Care Exhibition Journey 2019 ini menjadi spesial karena bertepatan dengan peluncuran produk terbaru Electrolux yang dilaksanakan pada acara tersebut. Produk baru yang diluncurkan pada saat acara Taste and Care Exbihition Journey 2019 adalah mesin cuci Electrolux UltimateCare 900, penyedot debu PURE F9, kompor tanam Potenza Hob dan lemari es Electrolux 620L NutriFresh Inverter French Door.

Pada hari pertama acara eksibisi tersebut, hadir Barli Asmara, desainer ternama negeri ini, dan Chef Chandra Yudasswara sebagai nara sumber talkshow yang menceritakan mengenai pengalaman masing-masing menggunakan produk home living dari Electrolux.

Barli Asmara bercerita bahwa ia seringkali mengamati kain pakaian mengalami perubahan tekstur dan warna akibat cara mencuci yang tidak tepat. Dia meyakini bahwa fungsi pakaian bukan hanya sekedar penutup tubuh saja tapi lebih dari itu, yaitu sebagai salah satu pembentuk identitas diri kita. Karena itu pakaian juga perlu perawatan. Kehadiran mesin cuci Electrolux UltimateCare 900 dengan teknologi SensorWash yang mampu mendeteksi tingkat kekotoran pakaian sehingga proses pencucian dapat berlangsung secara tepat dan tidak merusak serat kain dan warna kain. Proses mencuci pun menjadi lebih efektif dan efisien sehingga pakaian yang sering dicuci pun aman dari perubahan warna dan penurunan kualitas. Mas Barli merasakan betul manfaat dari kehadiran mesin cuci UltimateCare 900.

Mesin Cuci Electrolux UltimateCare 900 

Cerita yang serupa juga keluar dari celotehan Mas Chandra, atau yang akrab disapa dengan Chef Chandra. Beliau telah membuktikan sendiri kehebatan dari salah satu produk home living Electrolux yaitu kompor tanam Potenza Hob. Potenza Hob adalah kompor tanam yang aman digunakan. Menghasilkan api yang besar namun aman sehingga panci dan wajan cepat panas. Memasak pun jadi lebih cepat dan hemat energi. Potenza Hob membantu banget ibu-ibu yang tak punya banyak waktu untuk memasak. Desainnya pun cocok untuk dapur masa kini.

Kompor Electrolux Potenza Hob

Selain memperkenalkan mesin cuci UltimateCare 900 dan kompor tanam Potenza Hob, Electrolux juga menghadirkan penghisap debu PURE F9 dan lemari es NutriFresh 620L Inverter French Door.

Lemari Es NutriFresh 620L Inverter French Door

Lemari es NutriFresh
Pertamakali melihat kulkas ini di acara Electrolux Taste and Care Exhibition 2019, saya langsung klepek klepek pengen bawa kulkas keren ini kerumah hahaha. Lemari es atau saya sih lebih senang menyebutnya kulkas, memiliki kelebihan yang belum pernah saya temuin di kulkas merek lainnya. Kulkas  Electrolux terbaru ini bisa menyimpan sayur dan buah tetap segar tanpa mengalami perubahan bentuk dan aroma selama 7 hari.

Dalam eksibisi ini diadakan juga 7 hari tantangan kesegaran untuk membuktikan keunggulan lemari es Electrolux NutriFresh 620L Inverter French Door.

Untuk lebih mengenal kulkas terbaru dari Electrolux, kulkas ini memiliki beberapa keunggulan yaitu:
- Memiliki fitur UltraChill; pada suhu -2°C, makanan disimpan dalam keadaan dingin, tetapi tidak membeku sehingga tekstur terjaga lebih lama dan tidak mengurangi kualitas makanan.
- FlexFresh Drawer; kompartemen yang fungsinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehingga memberi kebebasan untuk menyimpan segala jenis makanan atau minuman dalam kondisi ideal, dengan lima pengaturan suhu mulai dari -23°C hingga +7°C;
- TasteLock Crisper adalah laci penyimpan TasteLock yang mampu menjaga kesegaran buah dan sayuran hingga 7 hari. Filter AutoHumidity Control secara otomatis melepaskan kelembapan berlebih untuk mempertahankan kandungan air dan kesegaran buah serta sayur;
- TwinTech Cooling yang memastikan kompartemen lemari es dan freezer menjadi dingin secara terpisah untuk memberikan kesegaran yang tahan lama dan mencegah aroma bercampur;
- FlexStor yaitu wadah penyimpanan dengan pintu yang fleksibel, yang memungkinkan meletakkan botol besar, toples kecil, dan botol khusus dengan mudah. Wadah dapat dengan mudah dipindahkan untuk mengeluarkan bahan-bahan yang sering digunakan;
- Dispenser es dan air ramping dengan tangki air mengasilkan remahan dan dadu es lebih cepat sekaligus menikmati ruang penyimpanan yang lebih besar berkat dispenser es dan air yang lebih ramping.

Pengisap Debu Nirkabel Pure 9 

Electrolux meluncurkan pengisap debu nirkabel yang mengubah cara kita membersihkan dan mengusir debu di rumah. Electrolux PURE F9 yang inovatif menggunakan teknologi baterai yang kuat dan solusi desain inovatif untuk memberi konsumen produk yang menggabungkan kinerja pengisap debu tradisional (berkantong) dengan pengisap debu dengan tungkai.

Pure F9 menawarkan kinerja maupun waktu penggunaan yang luar biasa. Alat ini sangat kuat, sangat cantik dan sangat nyaman digunakan. Pure F9 adalah pengisap debu yang cocok dengan gaya hidup kita saat ini. Pengisap debu PURE F9 tanpa kabel memungkinkan konsumen untuk membersihkan rumah mereka dengan sekali pengisian daya, serta memiliki kinerja pengisap debu model lama (berkantong).

Mekanisme FlexLift memungkinkan pengguna untuk menggeser posisi unit utama beserta selang penarik agar mudah masuk ke bawah furnitur dan tempat-tempat lain yang sulit dijangkau. Berkat desainnya yang ergonomis, pengisap debu ini ringan saat dibawa, dapat disesuaikan dengan tinggi badan pengguna, serta dapat berdiri sendiri dengan tegak di mana saja. Daya hisapnya juga secara otomatis menyesuaikan dengan permukaan yang akan dibersihkan, baik di lantai keras atau di karpet.

Walaupun tanpa kabel, tetapi alat ini mampu membersihkan seluruh rumah cukup dengan sekali pengisian daya. Pure F9 menawarkan kinerja maupun waktu penggunaan yang luar biasa. Alat ini sangat kuat, sangat cantik dan sangat nyaman digunakan. Pure F9 adalah pengisap debu yang cocok dengan gaya hidup kita saat ini.

Kehadiran rangkaian lengkap produk Electrolux dengan keunggulannya masing-masing menjadi bukti bahwa Electrolux dengan inovasinya hadir untuk membuat hidup menjadi lebih menyenangkan dan berkualitas. "Shape living for the better".
#ELECTROLUX100YEARSOFBETTERLIVING

Pengisap debu Electrolux




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019

Pemeriksaan Prodia Prosafe NIPT, Deteksi Dini Kelainan Kromosom Pada Bayi

Penyakit Langka di Indonesia