Tips Cantik Ala Klinik Kecantikan dr. Utari Stella

Klinik Kecantikan dr. Utari Stella

Hampir sebagian besar wanita menginginkan memiliki wajah cantik, mulus dan memesona. Kalau bisa tuh wajah harus kinclong banget sampai lalat aja kepeleset saking mulusnya wak wak wak. Tak heran jika ada beberapa wanita yang nekat melakukan berbagai perawatan dan tindakan untuk memperoleh wajah yang halus, mulus tanpa noda. Meski untuk tindakannya itu dia harus rela menggelontorkan dana yang tak bisa dibilang sedikit. Kenyataan ini menunjukkan bahwa bagi sebagian besar wanita penampilan wajah sangatlah penting. Mungkin mak bukanlah yang termasuk dalam kelompok tersebut hahahahaha.

Mamak termasuk orang yang terlalu cuek dengan penampilan. Enggak pernah kepikiran untuk melakukan perawatan. Jangankan melakukan perawatan, cuci muka dengan pembersih wajah sebelum tidur saja hampir enggak pernah mak lakukan hahahaha *sambiltutupmuka.

Hobi melakukan aktivitas outdoor tapi malas pakai sunblock

Saking cueknya mak sampai-sampai mak enggak menyadari mulai muncul flek hitam dibagian pipi dan area sekitar hidung dipenuhi komedo *issssh...ya ampun. Baru sadar kalau kondisi wajah mungkin kurang enak untuk dipandang saat ada yang mengomentari  penampakan "gangguan" dikulit wajah. Tapi dasar mak yah tetap aja cuek huahahaha. Etapi sebenarnya mak kepikiran juga sih dengan flek hitam yang terlihat dengan jelas dipipi. Beberapa kali kepikiran gimana cara menghilangkannya. Meski masih sebatas dipikirin aja, belum dicari solusinya xixixi.

Memasuki tahun 2019 ini, mak memiliki beberapa resolusi dan salah satunya adalah hidup sehat dan lebih aware terhadap penampilan termasuk penampilan wajah. Mak mulai deh "agak" rajin membersihkan kulit wajah walau belum rutin juga. Masih "agak" juga nih hahahaha, mulai agak rutin pakai krim pelindung kulit wajah atau sun block. Sampai yang lebih serius lagi nih dan ini sebuah kemajuan untuk mak yaitu kepikiran untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan eaaaaa.

Belum lama ini, mak dapat info kalau di daerah Gading Serpong, Tangerang tepatnya di Ruko Glaze 2 Block D No.5, Gading Serpong Tangerang ada klinik kecantikan yang bernama dr. Utari Stella Beauty Clinic. Klinik kecantikan ini, menurut info yang mak dapat memiliki beberapa keunggulan dibandingkan klinik kecantikan lainnya. Salah satu keunggulannya adalah harga perawatannya sangat terjangkau. Dan ini penting banget untuk mak, si wanita usia cantik dengan budget mevet huahahaha. Sebelumnya, mak sudah sempat cari tau mengenai klinik kecantikan lainnya dan harga perawatannya booo bikin jadi enggak enak makan wkwkwk.

Perawatan Kecantikan di Klinik Kecantikan dr. Utari Stella

Akhirnya, minggu kemarin mamak sambangi klinik kecantikan dr. Utari Stella. Yeyeye...lalala mak perawatan hahaha. Klinik dr. Utari Stella ini berada dalam Ethan Baby Spa Glaze 2. Klo kalian mau ikutan perawatan di klinik dr. Utari Stella, untuk patokan alamatnya, masukan saja Ethan Baby Spa Glaze 2. Klinik kecantikan dr. Utari Stella ada di lantai 3. Oh ya, sebelum datang ke klinik kecantikan dr. Utari Stella, kita harus bikin perjanjian dulu terutama pada hari Senin dan Selasa. Hari-hari lainnya, klinik kecantikan ini buka dari jam 10.00 - 17.00 WIB. Tapi tetap sih kita sebaiknya telpon dulu sebelum datang langsung. Nih mak kasih nomer telpon klinik kecantikan dr. Utari Stella yang bisa kalian hubungi. (021) - 29011655 atau 082122461714.

Ruangan Klinik Kecantikan dr. Utari Stella

Oh ya, perawatan di klinik kecantikan dr. Utari Stella merupakan perpaduan antara treatment wajah yang dikombinasikan dengan krim yang aman dipakai sehari-hari. Tujuannya supaya terhindar dari masalah kulit wajah seperti flek hitam dan jerawat. Kemarin sih mak melakukan treatment facial. Ssst bagi mak ini facial untuk pertamakalinya loh xixixixi.

Treatment apapun yang kalian lakukan di klinik kecantikan ini, langsung dilakukan dan diawasi sendiri oleh dr. Utari Stella. Sampai saat ini, hanya ada satu terapis bersertifikat yang membantu melakukan treatment perawatan. Semua tindakan perawatan langsung dilakukan oleh dr. Utari Stella.

Salah satu ruang treatmen di Klinik Kecantikan dr. Utari Stella

Oh ya, FYI nih, perawatan facial di sini termasuk pemberian serum dan masker LED ( masker sinar/lampu yang dapat menunda penuaan, mengencangkan kulit dan menjaga kesehatan kulit wajah). Perawatan facialnya bervariasi mulai dari facial original, facial gold dan facial acne/jerawat. Klo kemarin, mak melakukan facial gold.

Pertama-tama, kulit wajah mamak dicuci dan dibersihkan oleh terapisnya dengan menggunakan pembersih wajah yang aman di kulit. Setelah dibersihkan selama kurang lebih 10 menitan, dilanjutkan dengan membersihkan wajah dengan menggunakan scrub yang berfungsi untuk membantu mengangkat kotoran membandel yang bersembunyi di wajah. Setelah dibersihkan dengan scrub, wajah mamak pun di massage. Tujuannya untuk melancarkan peredaran darah dan mengencangkan kulit wajah.

Membersihkan wajah
Setelah massage inilah, tindakan yang sedikit menyakitkan dilakukan yaitu membersihkan komedo. Huhuhu...ternyata agak sedikit sakit yah. Eh lupa tuh. Sebelum komedo dibersihkan, dilakukan penguapan dulu pada area sekitar kulit wajah. Kedua kelopak mata ditutup. Tujuan dilakukan penguapan ini agar pada saat komedo dibersihkan, tidak terasa terlalu menyakitkan. Pada saat dibersihkan komedo inilah, waktu yang terlama karena di wajah mak banyak komedonya. Dan komedonya itu sudah ada yang membatu saking lamanya enggak dibersihkan. Menurut penjelasan dari dr. Utari, komedo ada dua jenis yaitu yang berwarna bintik hitam dan putih. Kalau yang berwarna hitam biasanya disebabkan oleh kotoran debu yang menempel diwajah sedangkan yang berwarna putih disebabkan oleh kotoran makeup yang tersisa.

Massage
Satu tips yang diberikan oleh dr. Utari Stella adalah sebelum tidur harus membersihkan muka terlebih dulu untuk mencegah masalah kulit wajah termasuk komedo yang rajin banget nemplok di wajah. Membersihkan komedo ini yang paling lama waktunya. Tapi masing-masing pasien beda-beda sih lama waktunya tergantung banyak sedikitnya komedo. Dan mak lama waktu membersihkannya karena banyak komedonya hiiiiiks. Ini nih akibat terlalu cuek dengan kesehatan kulit wajah.

Membersihkan komedo
Setelah melewati fase menyakitkan hahahaha lebay...enggak sesakit itu sih. Sedikit saja karena dibantu oleh penguapan itu jadi enggak terlalu sakit. Setelah komedo dibersihkan lalu wajah diberikan serum. Setelah pemakaian serum, dilakukanlah masker LED. Pasti kalian kepo deh gimana sih rasanya? Biasa aja ngga ada rasa apa apa. Nyaman-nyaman aja. Nah, setelah pemakaian masker LED dilanjutakan dengan penggunaan masker gold yang berfungsi untuk mengangkat kulit mati dan membantu mencegah penuaan dini atau sebagai anti aging. Nah setelah proses pemakaian masker gold, wajah dibersihkan dan diberikan krem pelindung kulit wajah. Selesai deh facialnya.

Pemakaian Serum
Mak tau nih, lagi lagi kalian pasti kepo kan? Ingin tau gimana rasanya setelah melakukan perawatan kulit wajah di klinik kecantikan dr. Utari Stella. Rasanya kulit wajah terasa moist, lembut dan lebih segar. Perawatan facial ini harus rutin dilakukan minimal sebulan sekali untuk tetap menjaga wajah dari masalah kulit seperti komedo dan jerawat yang bisa datang kembali.

Masker LED
Biaya untuk facial gold ini terjangkau banget kog. Antara 100-200 ribu tergantung dari kondisi kulit wajah. Dan worthed banget sih dengan hasil yang diperoleh. Mamak sih yesss untuk datang kembali ke klinik kecantikan dr. Utari Stella.

Masker Gold

dr. Utari Stella



Komentar

  1. Ciehhh mamak dimasker segala, pakai topeng lagi yang bisa nyala ya mak. Btw kalau facial itu emang yang sakit dipencetin komedo nya biar keluar. Tapi mau gimana lagi ya mak. Demi kulit cerah dan bersih haha. Makasih mak infonya

    BalasHapus
  2. Topeng LEDnya tuh aku jarang kl facial diksih gituan. Harganya terjangkau bnget ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten