Kado Akhir Tahun MNC Vision, Penghibur Hati Yang Berduka

Selamat Datang 2019

Tak terasa tahun 2018 akan segera berakhir. Seminggu lagi jika Tuhan memberi umur panjang, kita akan jelang 2019. Pastinya telah banyak hal yang terjadi dan kita lalui di tahun 2018 ini. Suka duka tumplek plek jadi satu. Silih berganti datang. Persis yang mamak rasakan dipenghujung tahun ini. Tahun 2018 terpaksa harus diisi dengan kesedihan mendalam karena beberapa kerabat dekat menjadi korban Tsunami Selat Sunda. Tahun 2018 benar-benar menjadi tahun yang lengkap bagi mamak. Tahun kebahagiaan sekaligus kesedihan. Tawa tangis menyapa silih berganti.

Hidup ini memang penuh misteri. Apalagi jika menyangkut masa depan atau hari besok. Enggak ada yang tahu apa yang akan terjadi sepuluh menit kedepan, dua puluh menit atau sehari kedepan. Saat ini, mungkin kita masih bisa tertawa penuh bahagia tapi tak ada yang dapat menjamin apakah 5 atau 10 menit mendatang, tawa itu masih mengukir bibir kita.

2018 yang akan berakhir, disatu sisi menjadi tahun produktif untuk mamak. Namun, di sudut yang lain, menjadi tahun yang menorehkan duka cukup dalam. Kehilangan tak kan pernah terasa menyenangkan. Meski demikian selalu ada pelajaran dari arti kehilangan. Sama seperti pergantian akhir tahun, kita dipaksa untuk berkata selamat tinggal 2018 dan beralih pada selamat datang 2019. Walau terkadang hati kecil ini teriak "aku lebih senang 2018 tak berakhir". Tapi inilah hidup,terus berjalan dan biarkan mengalir.

Banyak cara untuk menikmati libur akhir tahun walau hati diliputi duka. Tak melulu sorak sorai kegembiraan pesta, cukup menikmati layanan spesial yang dipersembahkan oleh TV berlangganan, seperti MNC Vision contohnya. 

Kado Akhir Tahun Dari MNC Vision, Pengobat Hati Duka


Kado Akhir Tahun MNC Vision
Ngomongin MNC Vision , mamak langsung teringat salah satu channel televisi swasta yang ada di negeri ini. Salah satu saluran televisi kebanggaan bangsa ini, MNC Plus. 

Pergantian tahun biasanya identik dengan libur Natal dan Tahun Baru. TV berlangganan ini menawarkan kado akhir tahun MNC Vision yang pastinya akan membuat acara seru bareng bersama keluarga dan orang tersayang akan semakin berkesan. Di penghujung tahun ini, mamak memang berduka namun mamak tak kuasa menolak untuk  ciptakan momen seru bareng MNC Vision. Gimana coba mamak bisa menolak ajakan seru bareng MNC Vision jika yang disodorkan oleh MNC Vision untuk para pelanggan setianya adalah deretan benefit menggiurkan seperti memberikan keistimewaan gratis 3 bulan tayangan dan juga free internet selama 3 bulan untuk para pelanggan yang berlangganan paket Super Bundle.

Salah satu Kado Akhir Tahun MNC Vision
Oh ya keistimewaan ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan pembayaran secara advance payment atau 1 tahun sekaligus yang dibayar terlebih dulu. Tawaran menggoda MNC Vision tak berhenti sampai situ saja. Jika pelanggan setia MNC Vision ingin menikmati liburan keluar rumah dan refreshing, TV berlangganan ini menghadirkan promo MNC Vision  Priority. Apa sih kehebatan MNC Vision Priority ini? Wuihhh ternyata banyak loh. MNC Vision Priority menghadirkan diskon sampai 50% untuk berbagai merchant menarik yang bekerjasama dengan MNC Vision. Termasuk diskon hingga 50% untuk hotel, restoran dan tempat wisata. 

Satu hal yang membuat mamak sangat berkesan dengan Kado Akhir Tahun Dari MNC Vision adalah TV berlangganan ini memikirkan liburan yang tetap berkesan bagi anak-anak namun tak membuat anak-anak lupa akan kewajibannya yaitu belajar. MNC Vision memberikan diskon 50% untuk berlangganan channel besmart, channel bimbingan belajar pertama di Indonesia. Besmart menyuguhkan tayangan edukatif namun tetap ada sisi menghiburnya yang disesuaikan pula dengan kurikulum nasional kelas 4-6 Sekolah Dasar. Anak-anak dapat dengan nyaman belajar tanpa perlu keluar rumah. Harus dicatat nih kalau penawaran ajib ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Desember 2018.

Promo berlangganan besmart
MNC Vision juga memberikan kesempatan bagi keluarga Indonesia yang belum berlangganan MNC Vision untuk mendapatkan penawaran menarik berupa free ala carte dan free Open All Channel sampai 4 bulan yang disesuaikan dengan paket berlangganan. Dan pelanggan baru nih akan memperoleh keistimewaan berupa free biaya instalasi atau pemasangan. Promo menarik ini berlaku selama periode 18 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019.

Kado Bermanfaat dari MNC Vision
Banyak banget keuntungan yang dapat mamak nikmati dengan berlangganan MNC Vision. Mamak enggak perlu keluar rumah jika ingin menonton film-film seru yang ditawarkan oleh MNC Vision. Apalagi MNC Vision memiliki banyak channel unggulan. Dengan kondisi mamak saat ini, berada di rumah sambil menikmati hiburan menarik yang ada di MNC Vision merupakan cara terbaik dalam mengisi liburan akhir tahun. Walaupun tak bisa pergi ke tempat wisata, seru-seruan bareng bersama MNC Vision akan tetap memberikan sensasi liburan yang tak kalah mengasyikkan. Mamak yakin banget nih kalau kado akhir tahun persembahan MNC Vision ini akan mampu menjadi obat penawar hati yang sedang berduka dan sedih. Selamat libur akhir tahun semua dan selamat datang 2019.

Hadiah Spesial dari MNC Vision

Komentar

  1. Peluk jauh untuk MakDew yg sedang berduka :* Ikhlas dan tabah ya Mak

    Benar, tahun baru gak kudu pesta2, idealnya dipakai buat introspeksi diri dan ibadah karena tahun baru bukan umur baru, tapi umur bakalan berkurang.

    Alhamdulillah ya liburan akhir tahun di rumah ada berbagai tayangan menarik dari MNC Vision. Pengin pasang juga nih biar bisa dapetin banyak promonya.

    BalasHapus
  2. ikut berduka dgn kehilangan beberapa anggota keluarganya ya mba :( . semoga thn baru ini, kita semua dijauhkan dr musibah.

    promo2 dr tv cable ini makin banyak. dan makin bingung mau pilih yg mana :p. akupun pake tv cable di rumah tp bukan mnc memang. cm yg bikin sebel, kdg2 providernya ini awalnya doang yg bagus,ntr setelah lwt setahun, mulai deh berulah. yg koneksi ga tersambung, wifinya lemot dll. aku pasang sekalian paket wifi soalnya. ntr deh, kalo memang ga ada perubahan dr provider skr, aku bakal ganti yg lain sih. mnc bisa dipertimbangin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019

Pemeriksaan Prodia Prosafe NIPT, Deteksi Dini Kelainan Kromosom Pada Bayi

Penyakit Langka di Indonesia