So Good Spicy Chicken Strip, Sensasi Pedas Menggugah Selera

Ekspresi saat disajikan So Good Spicy Chicken Strip,Sensasi Pedas Menggugah Selera 
Makanan dengan sensasi pedas dan gurih masih menjadi favorit makanan di negeri ini. Lihat saja, makin banyak rumah makan atau restoran yang menawarkan menu dengan sensasi pedas menggugah selera seperti ayam geprek, penyet, ayam jontor dan sejenisnya. Hal ini menunjukkan bahwa lidah orang Indonesia cenderung menyukai makanan dengan sensasi pedas. Sensasi pedas diyakini dapat menggugah selera makan. Bahkan ada beberapa suku bangsa yang menganggap tidak berasa makan jika tidak pedas. Sebut saja orang Batak atau orang Minang, wajib banget makan dengan makanan gurih dan pedas. Mamak hafal banget dengan selera makan orang Batak, maklum mamak kan menikah dengan orang Batak wkwkwk. Jadi setiap hari harus menyediakan menu masakan yang sensasi pedasnya mantap serta mampu menggugah selera makan. 

So Good sebagai salah satu produsen makanan siap saji/frozen food tanah air, memahami betul selera lidah orang Indonesia yang menyukai sensasi pedas menggugah selera. Belum lama ini,  So Good menghadirkan "So Good Spicy Chicken Strip, Bahasa Pedas So Good". Produk terbaru So Good ini memang sengaja dipersembahkan untuk penyuka sensasi pedas menggugah selera. 

So Good Spicy Chicken Strip, Sensasi Pedas Menggugah Selera

So Good Spicy Chicken Strip,Sensasi Pedas Menggugah Selera
So Good Spicy Chicken Strip dengan sensasi pedas menggugah selera ini terbuat dari daging ayam pilihan dengan kualitas prima tanpa tulang (full meat), tanpa kulit, dengan balutan tepung dan diberi bumbu marinasi pedas spesial. Sensasi pedas yang mantap dan nendang banget dimulut. 

So Good Spicy Chicken Strip dengan sensasi pedas menggugah selera ini mengandung asam amino essential yang tinggi karena terbuat dari protein hewani. Protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak.  Rasa pedas So Good Spicy Chicken Strip menghadirkan sensasi rasa pedas yang mampu membangkitkan selera makanan anak-anak. 

Mamak saja enggak mengira kalau anak-anak mamak yang mulai beranjak usia remaja sangat menyukai So Good varian ini. Biasanya anak mamak kurang menyukai frozen food yang terbuat dari daging ayam fillet. Alasannya kurang enak dikunyahnya, lebih pas rasanya yang terbuat dari daging ayam cincang seperti nugget. Begitulah mereka beralasan. Karena itulah mamak agak surprise saat mereka doyan dan terus mengunyah So Good Spicy Chicken Strip dengan sensasi pedas menggugah selera ini meski mereka huhah huhah kepedasan. Pedas enak, begitu kata mereka hahahaha. 

So Good Spicy Chicken Strip dengan sensasi pedas menggugah selera ini berbentuk potongan daging ayam yang dibalut dengan tepung crispy spesial. Renyahnya tahan lama dalam suhu ruang namun enggak keras. Cocok disajikan saat panas atau ketika sudah dingin. Sama-sama enak. Karena ada loh frozen food yang hanya enak dinikmati ketika panas saja atau sesaat setelah disajikan dan ketika sudah dingin menjadi kurang enak untuk disantap.  

Cara menyajikan So Good Spicy Chicken Strip dengan sensasi pedas menggugah selera ini mudah dan praktis banget. Tidak memerlukan waktu yang banyak untuk menyajikannya. Cukup digoreng terendam minyak atau deepfrying selama sekitar 4-5 menit,  jadi deh. So Good Spicy Chicken Strip dengan sensasi pedas menggugah selera sudah siap untuk disantap. Karena sangat mudah menyajikannya, So Good Spicy Chicken Strip dengan sensasi pedas menggugah selera ini pas banget disajikan untuk lauk saat sarapan. Tapi dengan syarat telah terbiasa makan makanan pedas. Kalau tidak terbiasa, lebih baik dihindari. 

Mamak sih senang dengan kehadiran varian terbaru dari So Good ini karena bisa distock sebagai persediaan. So Good Spicy Chicken Strip dapat disimpan sampai selama 1 tahun dengan simpan beku dalam freezer, suhu kurang lebih -18'C. Tapi ya boro boro bertahan setahun dalam kulkas, hari ini beli dua bungkus saja,  lusa sudah tinggal sebungkus. Dan sudah kebayangkan berapa lama umur Si So Good Spicy Chicken Strip dengan sensasi pedas menggugah selera ini di kulkas mamak? Hahahaha. Mamaknya tinggal pergi mencari sesuap berlian wkwkwk, pulang-pulang sudah tandas itu sebungkus So Good Spicy Chicken Strip xixixi. Gimana bisa bertahan setahun disimpan dalam kulkas? Dudududu. 

Komposisi bahan So Good Spicy Chicken Strip Sensasi Pedas Menggugah Selera ditulis lengkap dan jelas
So Good Spicy Chicken Strip dengan sensasi pedas menggugah selera ini diproduksi dengan tekhnologi produksi dan mesin modern serta canggih sehingga menghasilkan produk bermutu prima yang higienis dan sangat aman dikonsumsi. Terlebih lagi, semua varian dari merek So Good telah memperoleh sertifikat Halal MUI, jadi sangat aman dikonsumsi. Ngga perlu lagi khawatir dengan proses produksinya, apakah sesuai dengan syariat Islam atau tidak. Dari proses pemotongan ayamnya sehingga menjadi produk frozen food. Semuanya dilakukan dengan mengikuti prosedur sesuai ajaran Islam. Label halal inilah yang semakin memberi rasa aman untuk mengkonsumsi So Good Spicy Chicken Strip dengan sensasi pedas menggugah selera ini. 

So Good Spicy Chicken Strip dengan sensasi pedas menggugah selera ini telah tersedia diberbagai supermarket. Tapi belum sebanyak varian lain sih. Masih agak susah juga mencarinya. Kemarin mamak membelinya di Carrefour dan Indomaret dengan harga sekitar 40 sampai 42 ribu rupiah. Bervariasi sih harga yang dibandrol So Good Spicy Chicken Strip dengan sensasi pedas menggugah selera ini. Teman mamak ada yang membelinya seharga Rp. 37.000,- , ada juga yang membelinya dengan harga Rp. 39.000,- . Sepertinya tergantung supermarket/minimarket atau toko yang menjualnya. Memang sih cukup mahal harganya untuk ukuran 250 gr. Isinya kurang lebih 5 sampai 7 strip. Meski dibandrol dengan harga "lumayan", So Good Spicy Chicken Strip dengan sensasi pedas menggugah selera ini "recomended" banget untuk dijadikan teman makan nasi. Bisa juga sebagai pendamping mie goreng ataupun sebagai teman menyantap salad sayur.

Cara penyajian So Good Spicy Chicken Strip

Ada berbagai cara penyajian So Good Spicy Chicken Strip dengan sensasi pedas menggugah selera ini. Yaitu bisa dengan cara digoreng deepfried. Digoreng ketika masih beku selama 4-5 menit dengan suhu 175'C.  Harus terendam minyak semua bagian dari So Good Spicy Chicken Strip ini. Bisa juga dengan cara dipanggang atau dioven dengan menggunakan oven. Bisa dengan oven listrik atau pun oven konvensional yang nangkring diatas kompor. Dipanggang atau dioven ketika masih beku sekitar kurang lebih tujuh menit. Tergantung daya listrik oven atau daya bakar/panas oven. Pokoknya kalau sudah kuning keemasan berarti sudah matang dan siap untuk disantap. 

Ada sedikit tips ini dari mamak yang jarang masak makanan yang ribet alias penggemar makanan yang praktis masaknya. Jika menyajikan produk frozen food harus pada saat beku dimasaknya dan saat sudah dikeluarkan dalam kulkas dan telah terbuka kemasannya, lebih baik disajikan semua. Kalau pun kebanyakan, lebih baik diambil bagian yang ingin disajikan kemudian sisanya, sesegera mungkin dimasukkan kembali dalam frezeer. Hal ini mencegah kerusakan dan penurunan kualitas frozen food. Cara penyimpanan frozen food yang keliru dan tidak tepat, akan mengakibatkan frozen food mengalami perubahan rasa, warna dan aroma. Itu saja sih tips singkat dari mamak. Semoga bermanfaat yah dan selamat mencoba So Good Spicy Chicken Strip dengan sensasi pedas menggoda selera. 

So Good Spicy Chicken Strip siap disajikan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten