Corine de Farme Purity Micellar Water Travel Size, Traveling Makin Menyenangkan


Traveling adalah salah satu hobi yang tak pernah bisa untuk mamak tinggalkan. Sedari usia remaja hingga saat ini, mamak selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi daerah-daerah cantik di negeri ini khususnya traveling ke tempat yang belum pernah mamak datangi. Namanya juga traveling ya terkadang mamak keluar masuk hutan, panas-panasan menikmati teriknya cuaca pantai atau keliling tempat wisata. Semua aktivitas tersebut mau ngga mau bikin kulit wajah jadi lengket dan terlihat kusam. 

Apalagi jika pas traveling nih untuk berpindah tempat dari satu lokasi ke lokasi lainnya, mamak menggunakan jasa ojek  motor  online, duh ini muka kayaknya udah penuh tumpukan debu aja. Mamak wajib bawa pembersih muka karena ngga mau wajah mamak terlihat "butek" tertangkap kamera smartphone pada saat foto. Sayang kan kalau lokasinya sudah bagus tapi obyek fotonya lecek dan terlihat kusam. Duh enggak banget kan?!

Jayawijaya, Papua
Biasanya pada saat traveling, mamak selalu membawa facial foam. Agak ribet sih memang. Selain harus mencari tempat mencuci muka yang ngga selalu ada karena mamak terkadang tinggal dipelosok yang minim air. Ukuran facial foam yang lumayan besar juga nambah space sih.Jadi bikin malas bawa juga. Mamak nih pengennya kalau pas traveling, bawa perlengkapan yang praktis dan seminimalisir mungkin. Ngga enak khan traveling tapi keberatan bawa barang wkwkwk

Sekarang sih mamak lebih senang bawa micellar water pada saat traveling. Simple sih makainya. Tinggal modal kapas doang,  mamak bisa pakai micellar water di mana saja pada saat traveling. Praktis kan? Micellar water yang pertamakali mamak bawa traveling adalah Ovale Micellar Cleansing Water ukuran 100 ml. Ini ukuran terkecil dari produk Ovale tapi masih kebesaran pada saat dibawa traveling. Mamak coba cari nih merek lain yang menjual produknya dengan ukuran yang pas untuk traveling yaitu dibawah 100 ml. Akhirnya ketemu deh Corine de Farme Purity Micellar Water ukuran 50 ml yang memang dihadirkan untuk dibawa traveling.

Corine de Farme Purity Micellar Water Travel Size


Corine de Farme Purity Micellar Water Travel Size


Corine de Farme Purity Micellar Water ukuran 50ml ini adalah micellar water dari Corine de Farme dengan travel size. Produk ini dapat dibeli di Guardian dan Watson atau melalui e-commerce seperti Tokopedia,  Buka Lapak, Bibli dan lainnya. Masih agak susah sih nemuin yang travel size ini. Corine de Farme Purity Micellar Water travel size ini dibandrol sekitar Rp. 40.000,-. Harga yang lumayan sih apalagi merek lain dengan ukuran sama dibandrol dengan harga sekitar 25 ribuan. Mayan banget kan beda harganya?



Manfaat Corine de Farme Purity Micellar Water yaitu :
-Formulanya yang natural dengan efektif dapat menghapus make up dan membersihkan wajah, mata dan bibir dengan cepat dan bersih. Selling ulas, kotoran Di wajah langsung terangkat;
-Mengandung formula lembut dan ekstrak bunga peoni yang dikenal karena sifat toningnya;
-Membuat kulit segar dan memperbaiki kerapuhan kulit kering dan sensitif;
-Hasil yang membuat kulit lembut, segar dan lembab, tanpa terasa gatal atau kencang.
Corine de Farme Purity Micellar Water ini diperuntukkan untuk jenis kulit sensitif.

Mamak termasuk orang yang jarang make up. Jangankan make up, pakai bedak saja jarang. Paling mamak pakai sun protector untuk melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari. Wajib banget nih dipakai apalagi pada saat traveling.  Sesekali mamak juga pakai matte lip cream . Meskipun jarang pakai makeup,  tetap saja mamak kudu bersihin muka apalagi saat traveling.


Awal makai Corine de Farme Micellar Water ini, agak terganggu dengan aromanya yang cukup menyengat untuk mamak sih. Tapi lama kelamaan ya biasa saja. Pada saat disapukan ke wajah untuk membersihkan kotoran dan debu yang menempel, apalagi saat traveling nih banyak banget kotoran ngikut kewajah, Corine de Farme Purity Micellar water ngga terasa panas dikulit. Hal yang paling bikin wow adalah ketika melihat warna permukaan kapas yang dipakai untuk membersihkan wajah. Kapas yang tadinya putih bersih jadi bernoda xixixi.

Sejauh ini mamak tak ada masalah membersihkan wajah dengan Corine de Farme Purity Micellar Water. Cocok cocok saja sih. Karena biar sekeren apapun manfaat micellar water,  tetap saja cocok-cocokan untuk kulit wajah ya. Jadi jangan cepat ambil keputusan untuk mengatakan satu produk micellar water itu buruk saat tak cocok kita pakai. Karena bisa jadi pada saat orang lain yang pakai ya cocok-cocok saja. Balik lagi nih ke Corine de Farme Purity Micellar Water travel size, ukuran ini sangat pas dan nyaman dibawa traveling. Traveling jadi semakin nyaman dan menyenangkan berkat Corine de Farme Purity Micellar Water travel size.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten