Better Living With Electrolux Mixer Kitchen Machine EKM 3437


Dari tahun ke tahun, makin banyak saja brand/merek perlengkapan rumah tangga dan dapur yang hadir di Indonesia. Meskipun begitu hanya ada satu nama yang cukup melekat dalam hati dan benak mamak. Alasannya sih sepele. Bukan karena mamak penggemar merk perlengkapan ini tapi lebih disebabkan oleh faktor "terbiasa" dengan brand ini. Loh gimana ini maksudnya? Maksudnya adalah sedari kecil,  merek inilah yang selalu menjadi favorit "Ndoro Ratu" mamak.  Duh sebenarnya dari tadi mamak lagi ngomongin apa sih? Mamak lagi ngomongin Electrolux

"Ndoro Ratu" fanatik banget nih dengan merek Electrolux untuk peralatan dan perlengkapan dapurnya. Sebut saja mesin cuci,  kulkas,  kompor,  panggangan roti,  blender, penanak nasi, semuanya Electrolux. Meski sudah dirayu-rayu untuk memakai merek lain, tetap saja keukeuh menggunakan produk-produk Electrolux. Memang sih tidak semuanya, itu pun karena doi ngga tau kalau ada alat/perlengkapan dapur keluaran Electrolux untuk jenis perlengkapan dapur tersebut. Kalau doi ngga tau sih,  ya ngga menuntut harus pakai produk Electrolux. 

Pernah loh doi langsung minta ganti ke Electrolux setelah tau kalau ada juicer merk Electrolux. Padahal baru saja dibelikan juicer dengan merek lain.  Tuh parah kan tingkat kefanatikan "Ndoro Ratu" terhadap Electrolux. Baginya,  hanya Electrolux saja yang memiliki kualitas tinggi sehingga awet. Dia ngga yakin kalau merk lain akan awet seperti Electrolux. Contohnya nih yah,  dia selalu bilang sama mamak kalau umur kulkas yang ada di dapurnya itu sama dengan umur mamak. Padahal mah enggak gitu juga hahahaha.  Memang awet dan nyaris enggak pernah ada kerusakan atau masalah yang berarti sih selama memakai produk Electrolux.


Seminggu lalu, "Ndoro Ratu", mamak bawakan oleh-oleh dari Electrolux yaitu coffee maker dan wadah makanan yang bisa diletakkan dalam kulkas. Kebayang kan betapa sumringahnya beliau. Dua benda tersebut mamak dapatkan dari acara Better Living With Electrolux yang diadakan di Electrolux Taste and Care Center (ETCC) yang terletak di Jl. Abdul Muis No. 34, Jakarta Pusat. 

ETCC
ETCC merupakan solusi bagi calon konsumen Electrolux untuk dapat merasakan pengalaman langsung dari pemakaian produk Electrolux. Terutama dari sisi cooking. Oh ya,  di ETCC ini,  kita juga bisa mengikuti cooking atau baking class loh. Memang belum diadakan secara rutin tapi selalu diupayakan supaya ada baking/cooking class ditiap bulannya. 

ETCC juga dijadikan sebagai tempat fungsional untuk memenuhi kebutuhan event seperti cooking class, gathering,  workshop dan acara lainnya. Satu hal istimewa yang dimiliki oleh ETCC yaitu ETCC dilengkapi dengan fasilitas WasBar. Wasbar ini adalah tempat mencuci sendiri pakaian kotor yang sengaja dibawa dari rumah. Mereka bisa mencuci pakaian sambil kongkow bersama sahabat dan kerabat.  WasBar saingan laundry lah ya tapi kalau WasBar gratis. Asal beli minum atau camilan di ETCC,  bisa cuci pakaian gratis di WasBar. Asik kan?!

Hidup Lebih Baik Bersama Electrolux

Electrolux adalah produsen peralatan rumah tangga terkemuka dunia dari Swedia dan produsen produk peralatan dapur premium. Electrolux akan membawa dunia kuliner di Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi dengan meluncurkan kampanye Taste Stories, yakni kumpulan cerita yang mengangkat nilai-nilai dalam hal memasak yang dapat mendatangkan kebahagiaan bagi orang-orang tercinta dan untuk menciptakan pengalaman dan kenangan indah yang tak terlupakan dari setiap menu yang dihidangkan, mulai dari masakan lokal sampai dengan masakan internasional

Kampanye Taste Stories merupakan sarana untuk menjangkau konsumen yang akan berbagi cerita  pengalaman memasak yang tak terlupakan.  Kampanye ‘Taste Stories’ ini juga merupakan cara yang dipakai Electrolux untuk lebih mendekatkan konsumen dengan peralatan dapur Electrolux, yang dapat menciptakan pengalaman memasak tanpa batas, dan pada saat bersamaan mencerminkan kualitas produk peralatan dapur Electrolux yang dapat beradaptasi untuk setiap menu masakan. 

Ndoro Ratu nih harus diajak ke ETCC. Bisa-bisa semua peralatan dapur yang ada di ETCC diminta semua untuk dibawa pulang *weleeeeh hahahaha. Kampanye Taste Stories by Electrolux bertujuan untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk peralatan dapur dengan kualitas terbaik untuk menunjang kegiatan memasak mereka. 

Taste Stories menempatkan konsumen sebagai fokus utamanya. Kampanye ini menawarkan cerita inspirasional dibalik kegiatan memasak bagi orang terdekat yang dicintai dengan menggunakan produk peralatan dapur Electrolux. 

Pengalaman memasak akan mengubah keberadaan kita di dapur menjadi momen yang penuh kegembiraan dan menghasilkan masakan lezat dengah mudah, berkat adanya fitur-fitur unik produk peralatan dapur Electrolux yang inovatif dan berguna dalam menyempurnakan hasil masakan menjadi bercitarasa lebih baik.

Kampanye Taste Stories didasarkan pada gagasan bahwa dengan memasak akan dapat menciptakan kenangan indah yang akan mempererat ikatan dengan orang terdekat dan meluangkan lebih banyak waktu dengan mereka. Kampanye yang cukup menarik dan bermanfaat karena dapat meningkatkan bonding diantara anggota keluarga dari kegiatan masak memasak.

Mixer Kitchen Machine EKM 3437 W, Memasak Menjadi Lebih Mudah dan Cepat



Mamak bukanlah wanita atau ibu rumah tangga yang rajin-rajin amat di dapur. Meski sebenarnya senang memasak sekaligus makan sih wkwkwk. Tapi ada satu hal yang paling mamak tidak sukai saat memasak adalah prosesnya yang ribet dan cukup melelahkan. Harus mengulek bumbu lah, mengiris, memotong dan lain-lain. Alhasil dapur bagai kapal yang mau tenggelam,  berantakan. Gimana enggak berantakan kalau melibatkan banyak alat masak. Tidak praktis gitu. Huhuhu. 

Dalam acara Electrolux Better Living,  untuk pertamakalinya, mamak melihat ada mixer yang bisa dipakai bersamaan dengan blender.  Wuiih praktis yah. Mamak langsung melotot melihatnya,  nafsu pengen punya wekekek. Alat tersebut dikenal dengan sebutan single assistance. Alat tersebut tepatnya sih disebut Electrolux Mixer Kitchen Machine EKM 3437 W.


Electrolux Mixer Kitchen Machine EKM 3437 W memiliki berbagai keunggulan, yaitu:
1. Memiliki bentuk dan model yang stylish dan modern. Mamak sih suka banget dengan desainnya. Nampak elegan nan memikat. Mixer Kitchen Machine EKM 3437W tak hanya memiliki fungsi yang lengkap dan membantu aktivitas masak memasak tapi juga memiliki tampilan yang memukau; 
2. Memiliki motor dengan kekuatan 800W dan 6 speed + pulse sehingga menghasilkan kinerja lebih cepat dan waktu yang lebih efisien;
3. Lebih mudah digunakan dan lebih praktis karena satu alat untuk beberapa pekerjaan seperti menghaluskan bahan makanan,  mencincang daging,  membuat salad,  membuat kue (memixer) dan membuat donat; 
4. Dijual dengan harga terjangkau. 

Produk dari Electrolux Mixer Kitchen Machine EKM 3437 merupakan salah satu solusi bagi masyarakat
modern, millenials dan juga urban dalam hal menyiapkan kebutuhan pangan mereka. Fit dengan lifestyle yang sehat, cepat, memiliki banyak kemudahan dan praktis. Dengan satu mesin banyak kreasi makanan yang dapat dihasilkan.



Kehebatan mesin ini langsung dibuktikan oleh Chef Laura yang langsung menggunakan mesin tersebut.  Chef Laura membuat minuman sehat yang terbuat dari buah mangga, madu, santan dan taburan granola. Bukan hanya Chef Laura yang mencoba langsung kecanggihan mixer kitchen machine EKM 3437W, mamak juga mencobanya.  Cukup mudah sih memakainya.  Yang terpenting adalah ikuti tata cara menggunakannya saja. 



Chef Laura



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten