Menikmati Me Time Bersama Advan S50 4G Unlimited


Advan S50 4G Unlimited
Kamar dan kasur adalah dua hal yang belakangan ini mamak rindukan. Terdengar sepele namun kesibukan yang kian meningkat membuat mamak tak bisa berlama-lama diatas kasur atau sekadar menikmati suasana kamar dengan leluasa. Sejujurnya, mamak pun tak lagi ingat hari ini hari apa dan tanggal berapa. Waktu berputar begitu cepat. Pagi buta, mamak harus bergegas menuju lokasi acara peliputan, berjejalan bersama pengguna moda transportasi umum lainnya. Siang hari, mamak berada di lokasi acara peliputan terkadang sampai sore bahkan menjelang Maghrib. Letak rumah mamak yang berada dipenghujung Timur Jakarta, membuat waktu tempuh perjalanan pulang menjadi lama dan melelahkan. Jakarta tak pernah sepi dari padatnya arus lalu lintas. 

Setibanya di rumah, malam kian bergulir. Tugas sebagai ibu rumah tangga pun menanti. Belum lagi tugas pekerjaan (deadline tulisan) yang telah melambai memanggil untuk sesegera mungkin dikerjakan. Tak terasa, malam kian larut, hari telah berganti dan mamak hanya punya waktu tak lebih dari 3 jam berada di kasur. Sungguh ritme hidup yang "hectik", tapi mamak menyukainya. Meski terkadang kerinduan untuk menikmati "me time" datang tak terbendung. 

Viu, tontonan drama korea
"Me Time" yang mamak inginkan sederhana tapi bagi mamak hal tersebut mahal nilainya. Seperti hari ini, mamak tak kuasa untuk tidak menikmati "me time" ala mamak saat memiliki sedikit waktu luang. Yeaay hari ini mamak tak ada jadwal kemana-mana. Sejenak melupakan pe-er tulisan yang berbaris rapi. Saatnya bersantai di kasur sambil menikmati drama Korea yang menghipnotis mamak. Drakor ini ampuh membuat mamak melupakan semrawutnya jalanan ibukota dan rentetan kewajiban yang harus segera ditunaikan.

Mamak lebih menyukai streaming drama Korea melalui gawai mamak. Apalagi mamak punya teman baru yang mampu mencuri hati. Advan S50 4G Unlimited. Smartphone ciamik yang menemani aktivitas menonton drakor menjadi lebih tenang dan nyaman. Karena enggak kepikiran dan ketakutan kehabisan paket data. 

Advan S50 4G Unlimited

Advan S50 4G Unlimited membuat kegiatan berselancar mamak di dunia maya jadi bebas hambatan kek jalan tol. Mulus dan ngebut. Selain hobi nonton drakor sambil bermalas-malasan di kasur, mamak juga senang youtub-an.  Ketawa dan nyengir sendiri melihat tingkah polah youtuber kesayangan. Bagi mamak tak ada "me time" yang paling indah selain dapat bermalas-malasan sejenak bersama smartphone andalan sembari menunggu buah hati pulang dari sekolah. 

Advan S50 4G Unlimited juga jadi favorit anak mamak karena dengan smartphone ini dia dapat bebas browsing tugas-tugas sekolahnya tanpa direcoki ocehan bundanya yang takut paket data habis. Yang berarti pengeluaran bertambah. Maklum lah ya namanya juga emak-emak. Sebisa mungkin ngga ada pengeluaran tambahan wkwkwk.

Bagi penggiat media sosial seperti mamak,  sangatlah penting memiliki "senjata" dengan internet lancar dan unlimited. Jadi ngga kepikiran pemakaian paket data akan jebol. Terlebih lagi pada saat mamak melakukan pekerjaan sebagai influencer yang harus melakukan live tweet berjam-jam dengan waktu dan tempat yang terkadang tak bisa diprediksi. Kalau tak didukung dengan jaringan internet yang lancar dan unlimited, bakal repot juga jadinya. Oleh karena itu kehadiran Advan S50 4G Unlimited sangat membantu mamak. Terutama saat "me time" bersama "oppa oppa idola" hahahahaha. Advan S50 4G Unlimited pengertian banget. 

Ini loh keunggulan dari Advan S50 4G Unlimited yang pastinya bikin hati tersenyum gembira. Buat kamu yang minat bisa langsung cek di Official Advan ya.

Keunggulan Advan S50 4G Unlimited

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten