Tempat Wisata Yang Ramah Kantong Di Jakarta

Travelling obat stress
Rutinitas yang dilakukan setiap hari kadang mendatangkan kejenuhan yang bisa berujung pada stress. Jenuh dan lelah karena aktivitas yang itu-itu saja memicu munculnya stress dan kondisi tertekan. Untuk menghindari kondisi seperti itu, diperlukan "penyegaran". Bisa berupa liburan atau sekedar menikmati hari tanpa rutinitas harian.

Untuk saat ini, Mamak lebih memilih menyegarkan jiwa dan pikiran dengan mendatangi tempat-tempat wisata yang ada di sekitar Jakarta. Karena mamak tak punya banyak waktu untuk berlibur ke luar kota. Mamak lahir dan besar di Jakarta tapi termasuk warga Jakarta yang jarang sekali mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada disekitar Jakarta. Padahal banyak sekali tempat wisata yang menarik di sekitar Jakarta. Satu-satunya agenda wisata yang rutin mamak datangi adalah Jakarta Fair Kemayoran , selain itu jarang xixixi.

Seru-seruan di Jakarta Fair
Sedih dan malu juga sih sebenarnya, sebagai anak Jakarta tapi jarang banget menyambangi tempat-tempat wisata hits yang ada di sekitar Jakarta. Apalagi tempat wisata di Jakarta banyak yang bagus dan ramah di kantong loh. Karena itu, diakhir pekan ini, mamak membulatkan niat untuk mengunjungi salah satu tempat wisata yang lokasinya tak jauh dari tempat tinggal mamak.

Tempat wisata yang ingin mamak kunjungi pada akhir pekan ini adalah tempat wisata disekitar Jakarta dengan harga ramah dikantong. Mamak ingin wisata ke tempat rekreasi keluarga yang tempatnya bersih, apik dan memberikan pengalaman tak terlupakan untuk anak-anak mamak tapi dengan harga yang enggak bikin meringis xixixi.

Mamak tak ingin anak-anak mamak seperti mamak, lahir dan besar di Jakarta tapi jarang berkunjung ke tempat wisata di Jakarta. Mamak ingin anak-anak mamak lebih mengenal wisata kota kelahirannya sendiri. Mamak mulai mencari tahu tempat wisata apa saja yang kira-kira menarik untuk didatangi sekaligus memberikan "petualangan" seru untuk anak-anak.

Mamak mulai cari deh di Traveloka. Kalau untuk urusan mencari, booking dan beli tiket masuk tempat wisata, hotel dan tiket pesawat untuk liburan, mamak sudah lama percaya pada Traveloka. Pada saat mamak travelling ke Lombok, beberapa waktu lalu, mamak juga mencari tahu tentang tempat-tempat hits, hotel dan penerbangan ke Lombok melalui Traveloka. Terutama untuk urusan tiket masuk ke tempat wisata dan hotel.

Desa Sade, Lombok
Traveloka menawarkan banyak sekali penawaran menggoda dan mengguntungkan. Contohnya saja nih, untuk harga kamar satu malam di daerah Pantai Senggigi, mamak mendapatkan harga di bawah 200ribu. Hotel bintang tiga itu loh. Sudah termasuk breakfast lagi. Sekarang mah kalau mau staycation atau liburan di luar kota, ngga usah bingung lagi. Tinggal cari di Traveloka, semua beres.


Traveloka
Kelebihan booking dan beli tiket maupun hotel melalui Traveloka itu adalah ngga pake ribet dan susah. Semuanya cepat dan mudah. Pertama-tama, buka dulu deh aplikasi Traveloka lalu pilih atau klik aktivitas dan rekreasi. Kemudian pilih destinasi lokal populer dan pilihlah kota tujuan. Kali ini mamak pilih Jakarta. Setelah pilih Jakarta, langsung klik jelajahi Jakarta. Nanti akan keluarlah tempat-tempat wisata yang ada di sekitar Jakarta lengkap dengan harga tiket masuknya. Kalau lagi beruntung nih, bisa dapat harga tiket dengan harga promosi. Dijamin bikin bibir tersenyum terus pertanda bahagia hahaha.

SS Park TMII (Traveloka.dok)
Pilihan tempat wisata mamak akhirnya jatuh pada wahana air yang belum lama hadir di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Sendang Sedoyo (SS) Park. Beruntung banget nih karena pas mamak mau booking tiket masuk SS Park TMII sedang ada promo potongan harga. Dari harga Rp. 25.000,- menjadi Rp.20.500,-. Tuh lumayan banget kan? Benerkan kata mamak kalau urusan booking dan beli tiket masuk tempat wisata, tiket transportasi, sampai hotel ya cuma Traveloka jagonya.


Traveloka
Mamak sudah booking nih tiket masuk ke SS Park TMII, tinggal pergi ke ATM untuk melakukan pembayaran saja. Mudah dan ngga perlu waktu lama. Kalau mamak sih yess dengan Traveloka, gimana dengan kamu?

Traveloka



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten