Lenovo K9, Cinta Lenovo Bersemi Kembali


Kalian mungkin akan langsung mengerutkan dahi yah ketika membaca judul tulisan mamak kali ini. Woles dulu yah, dengarkan curhatan mak dulu hahahaha. Pernah dengar atau ingat dengan brand smartphone Lenovo? Atau kalian mulai melupakannya karena brand yang satu ini, seakan-akan menghilang ditengah semaraknya pilihan smartphone di tanah air. 

Untuk orang seusia mamak yang belia ((belia;catat ini)), Lenovo lumayan cukup familiar. Tapi mungkin kurang "akrab" di kalangan anak jaman now yang lebih paham smartphone merek lain yang rajin banget ngeluarin tipe baru. Bahkan saking rajinnya, hampir tiap bulan mengeluarkan tipe baru xixixixi. Mamak saja sampai terkagum-kagum dibuatnya karena saking produktifnya produsen smartphone tersebut untuk terus melakukan inovasi. Perasaan baru kemarin launching yang nomer 7 eh sekarang sudah nomer 9 saja. Mungkin karena didorong oleh cepatnya perkembangan teknologi digital yang ingin semuanya selalu "uptodate" dan terus memperbaiki kualitas" sehingga beberapa produsen smartphone seakan-akan berlomba untuk "rajin" mengeluarkan tipe smartphone dengan keunggulan yang berbeda dan semakin baik disetiap tipe terbarunya.

Kembalinya Lenovo ke kancah dunia smartphone tanah air, pastinya memberikan pilihan yang lebih variatif lagi untuk pengguna smartphone negeri ini. Apalagi harga yang ditawarkan oleh Lenovo K9 cukup murse yaitu diangka sekitar 2 jutaan bahkan bisa lebih murah dari itu jika membelinya di acara Flash Sale Lenovo K9 Shopee Indonesia yang akan berlangsung pada tanggal 16 dan 23 Oktober mendatang dan tentunya flash sale Shopee ini memberikan penawaran harga khusus. Keterangan lengkapnya ada di Flash Sale Shopee Indonesia .

Lenovo K9 menawarkan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya, antara lain: 1) Kamera Ganda dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP; 2) Glowing 2.5D Curved Glass Body; dan 3) 5.7-inch HD + Full Screen. Seperti yang dijelaskan oleh Evan Angganatika (marketing manager Inone International) bahwa melalui Lenovo K9 yang baru diluncurkan ini, Lenovo ingin menjawab kerinduan pengguna setia Lenovo untuk kembali jatuh cinta dengan fitur dan keunggulan yang sudah tidak diragukan lagi dari produk-produk Lenovo.

Pihak Inone menjelaskan Flash Sale
Lenovo K9 diharapkan mampu merangkul konsumen setia Lenovo smartphone untuk kembali mencintai Lenovo sebagai produsen smartphone terdepan di dunia, khususnya dalam memberikan inovasi-inovasi terbaik melalui teknologi yang berbeda. Lenovo K9 yang hadir saat ini, tentunya mewarisi kekayaan inovasi pendahulunya di ranah photography, yang tentunya akan mengakomodasi kebutuhan penggunanya dalam mengekspresikan diri serta menikmati gaya hidup kekinian. 

Lenovo K9 ini cocok banget untuk anak jaman now yang senang sekali eksis narsis alias apa saja yang terjadi dan dia lakukan dalam hidupnya dia abadikan dalam smartphonenya. Lenovo K9 memberikan penawaran menggiurkan melalui harga dan spesifikasi yang dimilikinya. Sok atuh bayangin, siapa yang tak tergoda untuk memboyong pulang smartphone dengan harga sekitar 2 jutaan atau bisa lebih murah dari itu jika ikut flash sale Shopee Indonesia, namun memiliki spesifikasi apik terutama untuk 4 kamera yg dimiliki smartphone ini? Kalau mamak siy mau banget dan tergoda dengan Si Lenovo K9 ini. Oh ya Lenovo K9 baru akan ditawarkan secara resmi melalui outlet Lenovo pada awal November.

Sekilas Mengenai Lenovo K9

Kita akan sedikit 'berkenalan" dengan Lenovo K9. Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak tjintah eh tak sayang huahahaha.
Lenovo K9 memiliki tiga fitur utama yang menjadi keunggulan produk era baru Lenovo - K9 ini yaitu 2 kamera depan dan 2 kamera belakang masing-masing memiliki 13MP(lensa utama) + 5MP (lensa sekunder) yang luar biasa. Ada 4 kamera yang dimilikinya. Kemudian glowing 2.5 D bodi kaca melengkung dengan sempurna, serta didukung oleh tampilan layar sebesar 5,7 inci HD + layar penuh.

Lenovo - K9 memiliki desain bodi melengkung yang ergonomis 2.5 D yang tidak hanya menjamin genggaman yang lebih nyaman tetapi juga membuat ponsel ini jauh lebih stylish. Layar HD 5,7 inci + full display ini, jauh lebih jelas dan lebih lebar, yang bertujuan untuk memberikan efek tampilan yang lebih detail dan jernih bagi pengguna di seluruh dunia.

Lenovo pun masih terus membuat inovasi keunggulan lainnya di K9. Salah satunya menghadirkan dua opsi untuk membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik. Selain itu menghadirkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang tahan lama, dirancang bagi pengguna untuk menikmati lebih lama menonton video atau bermain game.

Duh ini kenapa mamak jadi ngga sabaran nunggu flash sale Shopee Indonesia yah?  Kapan lagi bisa beli henpon dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang ngga kalah dengan henpon diatas 3jutaan. Wah pertanda cinta lama bersemi kembali ini wkwkwk. Eh bukan ding, tapi cinta pada Lenovo lagi. Trus, kamu? Yakin nih enggak tergoda dengan Lenovo K9?




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten