Joypolinse Dan Joymunemax, Produk Unggulan Dari JoyBiz


Happy dan sehat diusia cantik
Hidup sehat dan bahagia sepertinya menjadi harapan dan keinginan hampir semua orang dimuka bumi ini. Tapi apa daya jika ternyata kenyataan tak seindah harapan. Ada saja keluhan dan masalah yang dihadapi dalam menjalani kehidupan ini. Entah itu masalah kesehatan maupun masalah hidup yang lain. Tapi seperti kalimat penguat yang sering didengungkan para orang tua pada anaknya, " tak ada masalah yang tak ada solusinya", semua persoalan dalam hidup ini juga ada jalan keluarnya termasuk masalah kesehatan.

Sebagai seorang wanita usia cantik (diatas 40 tahun maksudnya hahahaha), mamak sering dihinggapi permasalahan kesehatan. Mungkin dianggap sepele tapi mengganggu banget loh. Sering merasa badan pegal-pegal, mudah lelah, kurang bergairah, pusing-pusing dan gangguan gusi dan mulut. Duuuh ngga nyaman banget deh.

Sering nih mamak merasa kelelahan banget dengan aktivitas yang mamak lakukan. Datang dari satu event acara hampir tiap hari, ternyata cukup menguras stamina fisik mamak. Gangguan paling sering yang mamak alami adalah pegal pegal di badan. Apalagi kalau jadwal sedang padat merayap kek jalanan ibukota wkwkwk. Sudah sempat coba minum beberapa suplemen, vitamin untuk tulang sampai minuman herbal. Tapi kurang terasa efeknya. Baru sedikit saja jalan dan naik tangga halte busway, nafas sudah ngos ngosan dan loyo hahahaha. Duh kacau banget kan. 

Datang keacara pembukaan kantor JoyBiz
Nah beberapa waktu lalu, mamak diundang nih ke acara pembukaan kantor operasional PT. Joy Business Internasional atau JoyBiz. Bisa disimak loh di Pembukaan Kantor JoyBiz . Dan dalam acara ini, mamak berjumpa dengan beberapa member JoyBiz. Mereka menyarankan mamak untuk mencoba produk andalan JoyBiz. Awalnya mamak kurang tertarik sampai ada yang nyodorin satu sachet Joymunemax untuk mamak coba minum. Mamak iseng saja sih minum, enggak enak juga kan nolaknya. Moso' ada orang yang mau berbuat baik, mamak tolak? Ya sudah tuh, mamak minumlah Joymunemax. Dan  pada malam harinya mamak tersadar kog ada yang beda yah dengan badan mamak hari itu. Mamak merasa pegal pegal berkurang bahkan nyaris ngga terasa. Mamak mulai berpikir dan mereka-reka apa yang terjadi dengan badan mamak. 

Joymunemax dari JoyBiz
Besok paginya, sebelum sarapan, mamak minum lagi Joymunemax. Mamak semakin merasakan badan mamak lebih segar dan fit. Mamak masih belum yakin nih apakah ini efek dari Joymunemax atau bukan. Mamak minum lagi besoknya dan mamak benar-benar ngga ngerasain pegal-pegal lagi. Ternyata Joymunemax yang membuat badan mamak lebih berstamina dan bebas dari pegal-pegal.

Joymunemax dari JoyBiz mengandung immun anti bodi aktif dengan kadar yang tinggi yang tidak terdapat pada susu biasa karena susu ini diambil dari 6 jam pertama dari induk sapi melahirkan. Susu Kolostrum joymunemax sangat efektif mencegah maupun melawan kuman sedangkan susu sapi biasa khasiatnya terbatas. Susu joymunemax di ambil dari sapi yang pilihan yang di seleksi dengan ketat sedangkan susu bubuk biasa sapi tidak di ketahui mutunya dengan jelas.

Manfaat Susu Colostrum Joymunemax antara lain :
-Daya tahan tubuh menjadi optimal karena kandungan Imunoglobulin yang tinggi;
-Epithellal Growth Factor bermanfaat memelihara fungsi jaringan kulit;
-Kalsium alami yang dikandungnya penting untuk tulang, membantu mencegah osteoporosis;
-Insulin Growth Factor berfungsi menormalkan gula dan kolesterol darah, sangat baik untuk penderita Diabetes.
-Sebagai anti bakteri, virus, alergi, dan toksin;
-Mencegah penyakit paru;
-Transforming Growth factor membantu mempercepat penyembuhan luka;
-Membantu regenerasi tulang, syaraf dan pertumbuhan massa otot;
-Membantu penyembuhan gangguan fungsi pencernaan (penyakit radang usus, radang mukosa usus);
- IgG juga berfungsi sebagai anti proliferasi sel tumor dan kanker.

Joymunemax berfungsi sebagai anti kelelahan, meningkatkan vitalitas dan stamina. Satu kemasan Joymunemax berisi 15 sachet dan dibandrol dengan harga Rp 400.000,- Joymunemax terbuat dari pure colostrum, transfer factor, Beta Glucam dan vitamin C.

Mamak telah mencoba mengonsumsi Joymunemax secara rutin selama satu minggu. Setiap hari mamak minum satu sachet. Joymunemax berbentuk serbuk mirip susu bubuk tapi ini tidak berbau amis. Mamak mencampurkannya dengan air supaya mudah dikonsumsi.

Awal mengonsumsi, tidak ada reaksi apapun yang mamak alami. Setelah tiga hari minum Joymunemax, mamak merasa tubuh mamak lebih segar dan rasa pegal-pegal yang biasanya sering mamak rasakan, tidak datang mengganggu. Mamak merasa lebih fit dan tidak mudah kelelahan. Jam tidur mamak yang berantakan seringkali membuat mamak merasa dilanda keletihan dan tidak nyaman ditubuh. Namun sejak rutin mengonsumsi Joymunemax, gangguan tersebut tidak ada. Cuma mamak merasa kenyang terus setelah minum Joymunemax. Mamak minum Joymunemax setengah jam sebelum jam makan. Mamak merasa kenyang terus sehingga keinginan untuk ngemil berkurang. Sangat jauh berkurang. Entah ini pengaruh Joymunemax atau tidak, mamak tidak tahu. Tapi yang jelas, mamak merasa lebih fit saja. Biasanya mamak sering merasa pusing-pusing, tapi seminggu terakhir ini, pusing-pusing tersebut tidak mamak rasakan.


Mamak sendiri merasa cocok mengonsumsi Joymunemax. Kandungan pure colustrum susu sapi yang pertamakali keluar yang terkandung dalam Joymunemax sepertinya membuat kekebalan tubuh mamak menjadi lebih baik. Stamina mamak pun menjadi lebih oke karena dilindungi oleh vitamin C yang terkandung dalam Joymunemax. Mamak telah membuktikan sendiri khasiat Joymunemax dari Joybiz ini.

Mamak bukan hanya merasakan khasiat dari Joymunemax saja loh tapi juga jatuh cinta dengan Joypolinse dari JoyBiz karena khasiatnya yang langsung mamak rasakan. Wah apalagi nih Joypolinse? Joypolinse adalah obat kumur produksi JoyBiz yang mengandung propolis dan greentea. Joypolinse ini non alkohol jadi aman dan halal digunakan. Joypolinse adalah obat kumur yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan gigi dan mulut.

Kesadaran orang Indonesia untuk menjaga kesehatan seputar gigi dan mulut masihlah rendah. Mereka baru akan ke dokter gigi jika merasa ada gangguan pada gigi mereka alias ke dokter gigi kalau sakit gigi saja. Padahal menjaga kesehatan gigi dan mulut penting untuk dilakukan. Pernah dengarkan istilah lebih baik sakit hati daripada sakit gigi? Huahahahaha. Ini mah kalau mamak sih. Ogah banget sakit gigi. 

Hasil kumur Joypolinse
Mamak coba nih kumur Joypolinse sebanyak setengah tutup takar selama kurang lebih 30 detik. Mamak tahan dulu tuh kumur-kumur Joypolinse dibawah pipi sebelah kanan dan kiri. Setelah itu baru mamak buang/keluarkan. Dan ternyata hasil kumurannya itu langsung terlihat kotoran yang nempel digigi. Mamak merasa nafas lebih segar, gigi kesat dan tidak bau mulut. Mamak sudah rutin kumur Joypolinse selama 9 hari. Dan terasa banget manfaatnya.

Manfaat rutin berkumur dengan Joypolinse, yaitu:
1. Menjaga kesehatan mulut secara menyeluruh;
2. Memperkuat gusi dan menghindari radang gusi;
3. Membunuh bakteri sisa protein atau makanan yang menempel;
4. Membunuh bakteri dan senyawa penyebab bau mulut;
5. Membuat nafas tetap segar;
6. Mengurangi penimbunan plak (karang) gigi, gingivitis, serta peradangan gusi tahap awal;
7. Membantu mencegah terbentuknya karang gigi baru dan mencegah gigi berlubang;
8. Membantu mencegah kemunculan noda pada permukaan gigi dan membuat gigi bersih cemerlang;
9. Membantu mengurangi risiko gigi berlubang akibat bakteri dan zat asam, serta menjadikan gigi lebih kuat;
10.Bisa mengobati sariawan ringan pada mulut dan bakteri di tenggorokan;
11. Mengurangi pertumbuhan jamur dalam mulut serta membantu mengatasi radang tenggorokan.

Mamak cocok banget nih dengan dua produk andalan JoyBiz. Kalau kamu gimana? Yakin ngga tertarik untuk coba?

Joymunemax dan Joypolinse

Komentar

  1. klo dari reviewnya jadi mo coba joymunemax karena saya suka bermasalah dengan gusi. Klo sudah ada peradangan bakal ga nyaman makan

    BalasHapus
  2. Mba Deeew udah mau 50 tahuun? Tapi sehat banget yaaa.. strong ke mana2, bravoo

    BalasHapus
  3. Waah mamak penyakit itu saya bnget tuu seneng liat mamak bahagia banget berkat minum itu , JD mau coba

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas ilmu ,mpo jadi tahu kalau susu sapi biasa khasiatnya beda dengan kolostrium yang di ambil 6 jam setelah sapi melahirkan.

    BalasHapus
  5. Pengen nyobain yg joymunemax ni, kalau diliat dari kandungannya cocok banget buat bumil kayaknya ya mak...

    BalasHapus
  6. Ternyata susu sapi juga ada colostrumnya yah, aku barubtahu. Dan ternyata bagus juga buat kesehatan, hhmmm kayaknya aku harus coba nih, soalnya suka gampang pegel juga, terutama kaki. Makasih infonya ya mak.

    BalasHapus
  7. Maaak. Joymunemax bisa untuk yang mengalami radang sendi ga sih?

    BalasHapus
  8. Pake kolostrum ya? Wah emang bagus sih biasanya. Tapi kadang efek di badannya suka beda-beda ya mba pas habis minum susu berkolostrum

    BalasHapus
  9. Pas banget, buat saya yang sering banget ketemu orang banyak. Biar tambah PD harus punya produknya nih

    BalasHapus
  10. Oh ini ya mbak yang mb dewi rekomendasikan ke aku kemarin. Banyak juga ya khasiatnya. Tapi emang mb dewi nampak lebih fit, plus nggak nyangka jg usianya udah 40 an.. kirain masih 38 th. Bolehlah deh pengen coba jg aku

    BalasHapus
  11. Ohh joymunemax itu susu colostrum mak. Sungguh dedek baru tahu. Tp emang pernah denger kalo susu colostrum itu bagus untuk kesehatan

    BalasHapus
  12. Ga diragukan lagi ya kalo jelang usia cantik butuh konsumsi multivitamin. Tapi dipasaran banyak banget nih macamnya. Thanks for the reference nya ya.

    BalasHapus
  13. Hidup tanpa masalah itu kyanya bukan bagian dari kehidupan deh, Mak. Karena gak mungkin kan.

    Cuma gimana kitanya aja gimana cara kita dalam menyikapi setiap masalah yang timbul.

    BalasHapus
  14. Joypolinsenya bisa buat semua umur? Bisa ya membersihkan gigi perokok. Tapi gak ini kalau tersedak gak sengaja tertelan? Bisa dibeli dimana aja?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten