Advan S50 4G Unlimited, Smartphone Untuk Anak Jaman Now


Jaman semakin maju, arus informasi kian melaju cepat. Semua serba praktis dan dinamis. Di era digital ini, semua hal dapat dilakukan hanya dalam.satu genggaman. Satu sentuhan yang bernama smartphone. Mau makan tapi malas masak, tinggal ambil smartphone, pesan online dan beres. Hidup terasa berjalan sangat cepat dan mudah. Bahan-bahan kebutuhan rumah tangga habis tapi mager alias malas gerak, langsung ambil smartphone, pesan delivery order dan taraaa, beres.

Segala aspek kehidupan berjalan menyesuaikan dengan perkembangan teknologi digital. Begitupun anak-anak. Anak-anak usia remaja khususnya sekolah menengah atas, mereka mulai asik bercengkerama dengan teman sebayanya. Meskipun begitu mamak selalu berusaha untuk menjadi temannya. Kedekatan mamak dengan anak mamak dapat diintip di Nak Jadikan Kami Temanmu loh. Anak mamak memerlukan alat komunikasi yang mempermudah aktivitas bersosialisasinya. Apalagi kalau bukan smartphone. Anak mamak mulai berteriak menuntut punya smartphone sendiri karena butuh alat komunikasi untuk memperlancar aktivitasnya sehari-hari. Sebagai anak jaman now, mereka akrab dengan dunia digital terutama internet. 

Dia perlu smartphone untuk order ojek online pada saat berangkat dan pulang sekolah. Karena sudah kelas 10, malu kalau masih antar jemput. Doi butuh smartphone untuk menghubungi teman-temannya jika ada tugas atau keperluan sekolah. Dan satu lagi alasan yang dia ungkapkan kenapa menuntut untuk memiliki smartphone sendiri yaitu untuk nonton youtube. Doi lagi hobi banget nonton video musik. Dan terkadang, pelajaran di sekolahnya menuntut untuk membrowsing tentang sebuah tema atau hal di Google. Itulah kenapa lelaki kecil yang mulai beranjak dewasa ini menuntut untuk punya smartphone sendiri.

Awalnya mamak ngga mau membelikannya smartphone tapi karena memang butuh, akhirnya mamak putuskan untuk membelikannya smartphone. Mamak mulai mencari tahu, smartphone apa yang tepat untuk anak mamak. Smartphone dengan harga terjangkau tapi memiliki kualitas yang baik. Smartphone yang aman dimasukan dalam loker pada saat sekolah/pelajaran dimulai karena memang tak diperkenankan untuk membawa smartphone pada saat jam pelajaran sekolah.

Setelah browsing sana sini dan tanya-tanya, akhirnya mamak menemukan smartphone dengan harga sangat terjangkau tapi dapat meng-cover kebutuhan anak mamak terhadap smartphone. Advan S50 4G Unlimited. Smartphone ini menjawab kebutuhan anak mamak. Dengan menjalankan sistem operasi Android GO dan dilengkapi dengan facebook litw dan youtube GO yang memungkinkan akses tetap stabil meskipun jaringan kurang baik. Jadi tetap bisa nonton youtube dengan nyaman.


Harga Advan S50 4G yang dibandrol Rp 777 ribu pas banget untuk anak mamak yang masih kelas 10. Ngeri ah kalau bawa henpon mahal-mahal. Yang penting dapat memenuhi semua kebutuhan anak mamak terhadap gadget. Bisa untuk telepon, whatsapp, eksis disosial media, meskipun untuk hal yang satu ini, dia ngga suka. Yang terpenting bagi anak mamak, dia bisa nonton musik kesukaannya di youtube. Untungnya, anak mamak ngga suka main game online. Jadi Advan S50 4G ini pas banget untuk dia. Oh ya, sekalipun Advan S50 4G ini hanya RAM1 GB dan ROM 8 GB tapi mampu menjalankan beragam aplikasi dengan stabil dan optimal.

Satu lagi nih yang mamak suka dari smartphone ini yaitu smartphone keren ini dibundling dengan IM3 Indosat Ooredoo Gratis akses Youtube dan social media 24 jam setahun (unlimited) plus kuota tambahan 12GB selama setahun. Khusus untuk browsing dan download. Tuh makin tepat deh untuk dipakai anak mamak.


8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone: 
1. Layar 5” dengan OS Android Go 
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun! 
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun! 
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun! 
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh! 
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp sesama Indosat & 10 menit ke operator lain.


Oh ya menurut info yang mamak peroleh nih, smartphone ketjeh ini bisa dibeli di Official Store Advan yang ada di Tokopedia. Dan pada tanggal 26 Oktober alias Jumat minggu ini nih akan ada flashsalenya. Ahhh buruan mantengin Tokopedia ah takut keburu habis. Yakin nih ngga mau ikutan mantengin Tokopedia untuk dapatin Advan S50 4G??


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten