Siasati Pola Hidup Tidak Sehat dengan Pristine8+


Sejak remaja mamak paling suka makan goreng-gorengan, minuman bersoda dan kopi. Mamak paling susah makan sayur dan buah. Duh jauh banget yah dari anjuran pemerintah melalui GERMASnya wkwkwk. GERMAS atau gerakan masyarakat sehat mengajak semua masyarakat Indonesia untuk membiasakan hidup sehat melalui CERDIK. CERDIK meliputi cek rutin kesehatan secara berkala, enyahkan asap rokok, rutin melakukan aktivitas fisik minimal 30 menit setiap hari, istirahat yang cukup dan kelola stress. 

Hobi mamak menyantap aneka gorengan dan makan sembarangan, apa saja dimakan, semakin sulit terkontrol sejak mamak mulai rajin ke luar rumah untuk melakukan berbagai aktivitas seperti hadir dalam acara komunitas, menghadiri workshop atau seminar. Bukan tidak menyadari bahayanya menyantap semua makanan tanpa ada "filter", mamak tahu perilaku mamak tersebut dapat mengakibatkan datangnya penyakit untuk tubuh mamak tapi mamak selalu "lemah" jika berhadapan dengan aneka gorengan dan makanan enak. Hingga beberapa bulan lalu mamak merasa tubuh mamak mulai terasa "tidak nyaman". Gampang lelah, otot terasa kaku dan sering merasa pusing. 

Gangguan kesehatan yang mamak alami, ternyata bukan hanya disebabkan karena mamak kurang kontrol makanan tapi disebabkan pula oleh pola hidup tidak sehat yang mamak lakukan. Mamak akui semenjak melakukan banyak aktivitas, mamak kurang memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat. Sering begadang untuk menyelesaikan kewajiban mamak sebagai blogger yaitu menulis artikel. 

Pola hidup tidak sehat inilah yang menyebabkan kondisi kesehatan mamak menurun. Menurut dokter, sering mengonsumsi makanan berminyak dan berlemak membuat fungsi dan kerja metabolisme tubuh menjadi tidak lancar sehingga mamak mudah terserang berbagai macam gangguan kesehatan. Dokter mengultimatum mamak untuk sesegera mungkin memperbaiki pola hidup termasuk pola makan mamak supaya terhindar dari penyakit tidak menular yang dapat menjadi "silent killer". 

Semenjak mendapat ultimatum dokter tersebut, mamak mulai kepikiran tentang kesehatan tubuh mamak sendiri. Apalagi dengan bertambahnya usia, resiko terkena penyakit tidak menular yang membahayakan tubuh kian tinggi. Mamak bertekad mengubah kebiasaan buruk mamak dan mulai menerapkan perilaku hidup sehat.

Langkah awal yang mamak lakukan adalah mengurangi mengonsumsi aneka gorengan dan makanan berlemak. Awalnya agak sulit sih tapi karena didorong keinginan untuk bisa hidup sehat yang semakin besar, mamak terus menguatkan tekad untuk dapat hidup lebih sehat. Apalagi ditambah dengan peristiwa yang terjadi disekitar mamak, beberapa teman mamak mengalami sakit dan akhirnya meninggal karena perilaku mereka yang tak berbeda dengan perilaku yang mamak lakukan yaitu makan sekenanya dan begadang. 

Peristiwa sakit dan kematian yang menimpa beberapa orang teman, menjadi semacam alarm mamak untuk mulai menjalankan pola hidup sehat. Mamak maksain untuk mengonsumsi sayuran dan buah, perlahan mengurangi kebiasaan lupa minum air putih dan mulai mengurangi begadang. 

Kebiasaan lupa minum air putih ini nih yang membuat kondisi kesehatan mamak tambah menurun. Berdasarkan anjuran dokter, mamak sebaiknya mengonsumsi air dengan kandungan ph tinggi untuk menyeimbangkan kadar asam berlebih dalam tubuh akibat kebiasaan buruk yang mamak lakukan. Air dengan kandungan ph tinggi akan menetralkan asam berlebih pada tubuh dan menyeimbangkannya. Air dengan ph tinggi dan mengandung alkalin dapat menjadi detok alami karena cepat diserap oleh tubuh.


Kebiasaan mamak lupa minum air putih inilah yang sering menyebabkan mamak menjadi cepat pusing atau sakit kepala dan bibir serta kulit menjadi pecah-pecah. Mamak mulai rutin minum air putih minimal 8 gelas setiap hari dan mengganti air putih yang mamak minum dengan air alkalin. Setelah browsing dan hunting, akhirnya pilihan mamak jatuh pada Pristine 8+. 

Mengapa Harus Pristine 8+?


Untuk memperoleh live balance tubuh harus mampu menetralisir kadar asam berlebih dan pastinya harus cukup cairan. Dan untuk menetralisir kadar asam berlebih tersebut, perlu cairan dengan ph baik untuk tubuh. Ph yang dapat menyeimbangkan kadar asam dalam tubuh dan membuat ph dalam tubuh menjadi netral dan seimbang.

Air alkalin dari Pristine 8+ memiliki keunggulan khusus karena diproses melalui 3 tahapan yaitu water treatment, ionization process dan filling into the bottle. Dengan tiga tahapan ini, selain mampu menyeimbangkan ph tubuh, molekul air alkalin Pristine 8+ menjadi lebih kecil dan cepat diserap tubuh. Kandungan ph tinggi dalam Pristine 8+ dapat membantu proses detoxifikasi terbaik sehingga tubuh lebih optimal menyerap zat yang diperlukan.


Pristine 8+ tidak hanya mencukupi kebutuhan cairan tubuh tapi mampu menetralkan ph tubuh sehingga lebih nyaman beraktivitas dan dapat hidup seimbang. Sudah saatnya mamak dan kita semua peduli dengan kesehatan dan mulai menerapkan perilaku hidup sehat. Mulailah minum air putih yang cukup, makan makanan berserat, hindari mengonsumsi aneka makanan berlemak dan mengandung banyak minyak serta rutin melakukan aktivitas fisik. Jangan lupa, istirahat yang cukup. Mamak pun mulai berkata, " Bye gorengan dan minuman bersoda", wkwkwk. Dan menggantinya dengan mengonsumsi Pristine 8+.


Saat ini, Pristine 8+ memiliki beberapa pilihan ukuran kemasan sehingga kita dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan. Mamak biasa menyelipkan Pristine 8+ ukuran 400ml dalam tas yang biasa mamak pakai untuk beraktivitas. Kemasannya yang ringkas, ngga bikin makan tempat sehingga bisa dibawa-bawa. Mamak pun dapat minum kapan saja dan jadi ingat untuk minum air putih setiap melihat kemasan Pristine 8+ yang terselip dalam tas itu. Kalau suami mamak, lebih suka membawa Pristine 8+ kemasan 600ml karena pas untuk kebutuhannya saat bekerja. Mamak juga menyiapkan Pristine 8+ kemasan 1,5 liter di rumah sebagai air minum keluarga. Mamak ingin kesehatan tubuh anak dan suami juga terjaga dengan mengonsumsi air putih yang mengandung ph baik.



Komentar

  1. Ritual saya setiap pagi itu , setelah bangun tidur selalu sigap untuk minum air putih 2 gelas.
    Dan alhamdulillah , efeknya sangat luar biasa bagi tubuh.

    Apalagi kalau pakai air ini ya ? :D

    BalasHapus
  2. Pola hidup tidak sehat biasanya di mulai dengan kebiasaan kecil yang lama lama menjadi habit.

    BalasHapus
  3. Kopi dan soda banyak manfaatnya asalkan jangan kebanyakan. Prestine 8+ wajib di bawa di tas saat jalan jalan

    BalasHapus
  4. Pola hidup ku emang berantakan banget deh mbak hahaha dan emang pas coba minum Pristine itu terasa bedanya. Badan jauh lebih segar...

    BalasHapus
  5. Kalau aku emang selalu bawa air mineral sih kemana-mana apalagi udara panas makin sering kehausan

    BalasHapus
  6. Aku juga suka minum Pristine 8+ dan sering dibawa buat bekal di jalan. Bentuknya yg langsing muat banget di tasku yg mungil. Trus hadi salah satu motivasi supaya aku langsing juga dan minum air spesial ini kan makin sehat dan awet muda 😀😀😀

    BalasHapus
  7. Baru coba 1x tapi udah rasain bedanya lho dengan air mineral yang ada. Harga sedikit di atas rata rata nggak masalah buat dapat sehat.

    BalasHapus
  8. Weh jd sekarang dirimu gak konsumsi gorengan lagi mak?
    Aku msh sih tapi ya gak banyak2 hehe.
    Aku juga suka konsumsi Pristine lho, dulu suka krn kemasannya lucu, trus skrng tau khasiatnya makin suka deh konsumsi Pristine :D

    BalasHapus
  9. Sejak dapat edukasi usia 40tahunan aku mulai mengganti minuman kotak dengan minum Pristine ini, ternyata memang jauh banget rasanya lebih seger dibadan gak nagih hausnya

    BalasHapus
  10. Sejak lama aku selalu beli Pristine buat bekal jalan, kadang lupa bawa minuman dari rumah.
    Sekarang jadi makin seneng sama Pristine, ternyata bisa bikin pH seimbang

    BalasHapus
  11. Suka banget minum pristine 8+ dah lama, Mak. Apalagi pas hamil ini

    BalasHapus
  12. Poin bngt deh ya.. akupun pernah begitu.. lupa hidup sehat sama nutrusi.. yg pnting lg jgn smp kurang konsumsi cairan buat tubuh aplg pristine kandungannya manfaat bngt

    BalasHapus
  13. Air putih memang kunci untuk menjaga kesehatan ya. Nah, Pristine ini memang favoritku banget. Sebelum memulai kerja, aku beli 2-3 botol di koperasi kantor... seger bgt. Apalagi kalau dingin ya :)

    BalasHapus
  14. aku pernah lihat video di FB yang mengetes berbagai merek air mineral yang bisa didapatkan di mini market. Jadi di video ini dites lah masing2 sampel merek air mineral itu dengan pH meter dan hasilnya beragam, ada yang warnanya kuning, kuning kehijauan, hijau, hijau biru, sampai biru. Terus dibilang kalau yang bagus itu yang warnanya biru. Pas dikasih tahu sampelnya, ternyata si Pristine ini yang hasil tes-nya paling biru. Berarti memang benar kandungannya basa dan baik untuk tubuh.

    BalasHapus
  15. Idem ya Mak, aku pun makan gak kontrol apalagi di sekolah jajan apa aja huhu. Makanya aku netralisir dg minum Pristine juga, alhamdulillah perut aman, mag juga gak kumat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten