Persembahan Istimewa Mandiri Tunas Finance Untuk Pelanggannya di Hari Pelanggan Nasional

Jajaran Direksi MTF 
Hai jumpa lagi dengan mamak berusia ((matang)). Kali ini mamak datang dengan kepoan baru xixixi. Eits mamak mau tanya dulu nih. Siapa yang sudah pernah dengar kalau kita punya yang namanya Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas? Kamu sudah pernah dengar? Mamak baru tau kemarin loh kalau ada Harpelnas. Duh mamak kemana saja yah sampai baru tau informasi tersebut. Tapi, mamak yakin, masih banyak orang-orang di luar sana yang belum mengetahui bahwa ada Harpelnas. 

Kalian pasti mikir ya, kenapa sih mamak heboh banget dengan Harpelnas ini? Ya jelas dong mamak yang doyan belanja ini "berisik" tentang Harpelnas karena dalam memperingati Harpelnas, cukup banyak promo menarik yang ditawarkan. Tuh itu tuh alasannya. Banyak promo. Apalagi kalau belanja barang di e-commerce. Wuiiih murah dan harga terjangkau. Dijamin bikin dompet makin meringis pedih hahaha.

Nah bertepatan banget nih dengan Harpelnas. Pada tanggal 4 September lalu, PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan persembahan istimewa bagi pelanggannya. Persembahan istimewa MTF untuk pelanggannya berupa bonus dan berbagai macam promo menarik dan menguntungkan pelanggannya. Persembahan istimewa ini diberikan sebagai apresiasi dan tanda terimakasih MTF untuk pelanggannya atas dukungan yang diberikan sehingga MTF berhasil mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam 9 tahun usianya ini.

Terkait dengan persembahan istimewa ini, MTF mengadakan press conference Harpelnas MTF di Mandiri Inkubator, Jakarta. Dalam prescon tersebut, Bapak Arya Suprihadi (Dirut MTF) mengatakan bahwa dalam momen Harpelnas MTF memberikan apresiasi dan rasa terimakasihnya pada pelanggan loyal MTF. Kepercayaan dan dukungan para pelanggan menjadi motivasi bagi MTF untuk terus memberikan pelayanan terbaik sebagai salah satu budaya yang dijunjung MTF yaitu "budaya fokus pada pelanggan". Menurut mamak, cukup unik loh sebutan karyawan MTF. Karyawan MTF ini dikenal dengan panggilan "perwira MTF". Sudah seperti ABRI atau polisi ya? wkwkwk.

Salah satu persembahan istimewa MTF untuk pelanggannya di Harpelnas adalah para jajaran Direksi MTF dan 99 kepala cabang MTF secara serentak pada tanggal 4 September (Harpelnas) turun langsung melayani pelanggan MTF. Ada yang melayani pelanggan sebagai kasir atau pun customer service. Wuiiih sebuah "adegan langka" ya..seorang direktur melayani pelanggannya langsung. Bukan hanya itu saja, Direksi MTF mengantarkan sendiri mobil yang dipesan ke alamat pelanggan sekaligus bersilahturahhim dengan pelanggannya.

Program Istimewa MTF di Harpelnas 2018

Acara press conference MTF dalam rangka memperingati Harpelnas 2018 di Mandiri Inkubator Bisnis, dihadiri pula oleh Bapak Harjanto Tjitoharjojo (Sales and Distribution Director), Bapak Albertus Henditrianto (Marketing Deputy Director), Bapak Armendra (Finance, Operation and Risk Director MTF), dan Bapak Perana Citra (Credit, AR and Recovery Deputy Director). Dalam kesempatan tersebut dijelaskan mengenai berbagai macam aktivitas yang dilakukan oleh MTF dalam rangka memanjakan pelanggannya. MTF menghadirkan program-program unggulan yang pastinya bikin kelepek-kelepek customer MTF dan makin loyal pada MTF. Mamak aja yang menyimak uraiannya nih jadi gemez pengen cepat-cepat mengajukan diri sebagai nasabah MTF.

Program/produk unggulan MTF di Harpelnas 2018  diantaranya adalah memberikan bonus asuransi personal accident  dengan nilai pertanggungan sampai 100 juta rupiah berlaku sampai 1 tahun untuk 4500 polis pertama selama bulan September. 

Mamak infoin nih yak. Khusus untuk kalian nih yang merasa PNS atau abdi negara, ada promo menarik DP 9% dengan masa tenor paling lama 5 tahun. Tentu saja ada syarat dan ketentuan berlaku ya. Ngga ribet sih, yang penting kalian punya data-data yang valid jika kalian bisa membayar cicilan MTF diantara cicilan yang lain huahaha. Mamak hafal deh kalau PNS biasanya sudah punya cicilan di bank lain dengan anggunan SK yang dimiliki wkwkwk. 

Eits, untuk kalian yang bukan PNS, tenang saja deh, MTF juga memiliki gratis coklat Silverqueen untuk pembayaran angsuran di Alfamart, voucher promo untuk produk Vkool khusus pelanggan yang berada di Jabodetabek, bonus cashback KADOMTF melalui Tokopedia dan program loyalty MTF berupa fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan di MTF.

Aplikasi MTF Go


Aplikasi MTF Go
Satu lagi inovasi superkece dari Mandiri Tunas Finance dalam rangka Harpelnas 2018 dan memperingati 9 tahun kancahnya dalam dunia pembiayaan kendaraan bermotor yaitu kehadiran aplikasi MTFGo.

MTFGo merupakan aplikasi yang dihadirkan oleh MTF dalam upaya memberikan layanan terbaik untuk pelanggannya. MTFGo memiliki fitur MTF Aksesku. MTFGo merupakan aplikasi yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai MTF baik tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit.


Aplikasi MTFGo bukan hanya diperuntukkan untuk pelanggan MTF saja tapi juga untuk calon pelanggan atau siapapun yang membutuhkan informasi seputar pembiayaan kendaraan beroda empat. Fitur MTFGo Aksesku membantu pelanggan untuk dapat melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung. Berbagai menu yang ada dalam MTF Aksesku antara lain informasi pembayaran angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK dan pengambilan BPKB. 
Aplikasi MTFGo dapat diunduh pada smartphone android melalui Google Play Store atau di iStore untuk pengguna Iphone. Jadi sebelum kalian memutuskan akan menyicil mobil apa, lebih baik kalian download saja dulu aplikasi MTFGo pada smartphone kalian. Kemudahan memiliki kendaraan beroda empat ada dalam genggaman loh.





Komentar

  1. Langsung install aplikasinya nih, keren yaa....

    mandiri Tunas Finance semangat banget ya memeriahkan Hari Pelanggan Nasional :)

    BalasHapus
  2. Wah bisa ngurus STNK juga ya, asik ga perlu ribet urus2/bolak-balik Samsat..

    BalasHapus
  3. Halo mba Dewi. Asik nih kalau download trus kita bisa buat perencanaan ya kredit mobil dengan harga berapa yang pas buat kita

    BalasHapus
  4. Wah Mandiri Tunas Finance bisa memberikan perlindungan asuransi kecelakaan personal hingga 100 jt ya hhmm.... paling ga kita terlindungi ya kalo ada apa2 sedikit tenang gitu. 4 Sept ternyata hari pelanggan nasional ya. MTF ini oke banget thd pelayanan customernya mantap 😊

    BalasHapus
  5. Pelanggan serasa dimanjakan ya mak. Good day!

    BalasHapus
  6. Asuransi kecelakaan buat pelanggaran inovasi bagus ya. Karena menjamin rasa aman bagi pelanggan

    BalasHapus
  7. Jadi pengen buka rekening Mandiri lagi nih, semakin banyak kemudahan yg ditawarkan seperti MTF ini

    BalasHapus
  8. Aku jg baru denger nih Hari Pelanggan Nasional. Enak jg ya kalo pada ngasih bonus ke pelanggan.

    BalasHapus
  9. aplikasi MTF sangat memudahkan customer pastinya yg ingin beli2 kendaraan motor baru, ehhh tapi syaratnya kudu punya account Mandiri yak

    BalasHapus
  10. Boleh juga ini klo bisa sekalian untuk ngurus STNK. Jadi mudah ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten