MNC Vision, Hiburan Keluarga Tanpa Batas

MNC Vision  Kedoya Green Garden
Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk dapat keluar dari kondisi tertekan atau stress yang dideritanya akibat berbagai faktor dalam kehidupannya. Salah satu ritual yang saya lakukan untuk dapat tetap waras adalah dengan menonton film. Yups, menonton film di bioskop adalah salah satu cara yang saya lakukan untuk mengusir kejenuhan karena rutinitas sehari-hari termasuk kala stress melanda. 

Saya terbilang orang yang sering melipir ke bioskop. Dalam sebulan, saya bisa 5-6 kali bahkan lebih nonton film di bioskop. Ini antara sering stress dan emang doyan nonton ya hahahaha. Tak ada kriteria khusus sih film apa yang saya tonton. Yang penting, saya suka dengan pemainnya dan saya nonton di bioskop yang menurut saya nyaman. Saya paling bete dan langsung ill feel jika saat nonton film eh suara yang terpantul dalam studio mengalami gangguan seperti muncul bunyi-bunyi keresek-keresek yang mengganggu atau terasa pecah di telinga. Duh ngga banget deh itu.

Saya memang orang yang hobi banget nonton film. Hobi nonton saya ini membuat Pak Suami sedikit geregetan dengan jumlah nominal pengeluaran saya untuk menonton film. Menurut dia, pengeluaran saya untuk menonton film di bioskop cukup besar. Ya memang sih kalau saya iseng menghitungnya ternyata lumayan juga jumlah rupiah yang sudah saya keluarkan untuk menonton film di bioskop xixixi *tutupmuka*.

Menyikapi hobi nonton film saya dan besarnya pengeluaran untuk hobi tersebut, Pak Suami berinisiatif untuk berlangganan TV kabel. Tujuannya supaya saya dapat menonton film sepuasnya di rumah. Jadinya bisa lebih hemat. Tapi pada prakteknya, saya tetap saja diam-diam melipir ke bioskop hahahaha. Bagi saya, terasa banget bedanya saat nonton film di rumah dengan di bioskop. Kalau di bioskop terasa lebih "hidup" filmnya.

Mungkin pengaruh audionya kali ya. Kalau di bioskop kan menggunakan perangkat theatre yang canggih hingga suaranya jelas dan seperti nyata. Saya baru tahu loh kalau ternyata teknologi suara seperti itu bisa kita nikmati di rumah melalui  Dolby Audio. Dolby Audio adalah teknologi audio yang mampu menghasilkan kualitas suara yang kaya, super jernih yang memungkinkan pendengar mengenali seluruh dialog, dentuman suara maupun detail-detail peristiwa dengan sangat jelas.

Dolby Audio (Riyardi Arisman.dok)
Ada satu hal yang mesti diperhatikan jika kita ingin menikmati Dolby Audio di rumah melalui perangkat home theatre. Sebelum membeli audio home theater seperti Dolby ini, sebaiknya kita terlebih dulu menghitung luas ruangan yang ingin dipakai sebagai tempat home theatre tersebut diletakkan. Hal ini bertujuan supaya efek suara yang dihasilkan oleh home theatre tersebut lebih terasa efeknya. Selain itu juga untuk menyesuaikan dengan tipe/model home theatre yang akan dipakai. 

Saya jadi membayangkan sendiri bagaimana hebohnya tetangga sebelah rumah jika saya memasang home theatre Dolby Audio seperti yang ada di bioskop sedangkan rumah saya minimalis luasnya?Mungkin saya akan didemo karena suara menggelegar dan cukup membuat jantung berdebar yang berasal dari Dolby Audio dari home theatre yang ngga sesuai dengan luas ruangan di rumah saya wkwkwk.

Fitur Dolby Audio ini dapat kita nikmati di rumah jika berlangganan MNC Vision. Duh menggoda banget ya? Iya sih menggoda tapi mendadak langsung pening saat tahu berapa harga satu set perangkat home theatre dengan fitur Dolby Audio ini. Harga home theatre yang dilengkapi Dolby Audio berkisar 40 juta. Wew banget, kan?

Oh ya, kalau kalian belum jelas mengenai MNC Vision, saya ceritain sedikit ya. MNC Vision adalah pionir TV berlangganan di Indonesia. Lah kog? Kayaknya baru denger deh, iya ngga sih? Saya yakin pasti terdengar baru ya nama MNC Vision. Eits, ngga usah bingung deh, apalagi sampai mengernyitkan dahi begitu. Awas tambah banyak kerutan keriput akibat keseringan bingung wkwkwk. 

Sejak Desember 2017 yang lalu, MNC Vision hadir menyapa pengguna TV kabel di Indonesia dengan identitas dan karakter baru setelah berganti nama dari Indovision, Okevision dan Top TV. Lebih tepatnya sih ketiga merek TV Kabel tersebut digabung dan dilebur menjadi MNC Vision. MNC Vision saat ini merupakan operator terbesar DTH di Indonesia.

Antena yang dimiliki MNC Vision
DTH atau Direct-to-Home adalah pemancaran sinyal televisi dari satelit geostasioner berdaya pancar kuat keantena piringan kecil dan penerima satelit di rumah-rumah penduduk. MNC Vision mempunyai panetrasi pasar mencapai lebih dari 70% (pelanggan satelit maupun kabel). MNC Vision menggunakan satelit frekuensi S-Band.

MNC Vision semakin memperkuat kualitas layanannya dengan memaksimalkan keunggulan fitur dan fasilitas yang dimiliki. Apa yang dilakukan oleh MNC Vision ini sejalan dengan tingkat penetrasi TV berlangganan di Indonesia yang diprediksi akan terus bertambah dan diestimasikan akan sampai diangka 12,7% pada tahun 2022. Prediksi tersebut berdasarkan analisis Media Partners Asia (MPA). 

Untuk semakin menginspirasi lebih dari 2,4 juta pelanggannya, MNC Vision menghadirkan berbagai tayangan menarik dan memberikan pengalaman menonton yang berbeda melalui keunggulan fitur serta fasilitas MNC Vision, salah satunya adalah fitur Dolby Audio.

Blogger Gathering MNC Vision
Menurut penjelasan Ibu Ramadhani dalam acara Blogger Gathering MNC Vision, MNC Vision selalu berupaya untuk menginspirasi keluarga Indonesia dengan program dan fitur unggulan. MNC Vision berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan nilai tambah bagi pelanggan dengan kenyamanan menikmati tayangan favorit mereka dimanapun dan kapanpun melalui fitur MNC Vision Plus yang dapat diakses lewat aplikasi MNC Now.

MNC Vision memiliki fasilitas operasional terlengkap berstandar tinggi yang mampu menyiarkan tayangan TV berkualitas. Fasilitas-fasilitas tersebut meliputi Antena Farm, Walk in Center (WIC), Customer Care dan Studio. Selain berbagai fasilitas yang menunjang kualitas tayangan, MNC Vision kian memaksimalkan berbagai fitur yang dimiliki seperti teknologi satelit S-Band yang tahan cuaca, parental lock, Electronic Program Guide ( EPG), multi decoder dan High Definition (HD) untuk menyaksikan tayangan dengan visual lebih jernih.



MNC Vision juga memiliki program super bundle yang menghadirkan paket bundling TV berlangganan+internet super cepat demgan mobile broadband bekerjasama dengan Indosat Oreedo dengan kapasitas data 20 GB dan XL Axiata dengan kapasitas data sampai 80 GB. Bukan hanya menawarkan program bundling TV, MNC Vision juga menawarkan program MNC Vision Priority. Program ini merupakan program khusus yang ditujukan untuk pelanggan setia dan mencakup berbagai keistimewaan seperti penawaran spesial dari berbagai pilihan merchant dan kesempatan untuk kegiatan-kegiatan menarik seperti movie screening, program privilege, loyalty serta mendapatkan berbagai promo dan keuntungan lainnya.

MNC Vision juga dilengkapi dengan fitur Dolby Audio. Dolby Audio memiliki berbagai keunggulan seperti sorround sound, automatic volume control dan kemampuan untuk memberikan kualitas audio terbaik yang dapat disesuaikan diberagam kontes seperti film, games, musik ataupun program broadcast. Berbagai hal tersebut membuat sensasi menonton terasa lebih realistis hingga dapat membuat penonton merasa menjadi bagian dari film atau tayangan hiburan favorit mereka.

Acara Blogger Gathering MNC Vision di gedung MNC Vision Kedoya Green Garden memberikan kenangan tak terlupakan yaitu saat saya merasakan sendiri kecanggihan teknologi Dolby Audio. Dalam ruangan kecil, tak terlalu besar, saya menikmati fitur Dolby Audio. Suaranya jernih, jelas dan gak pecah kemana-mana. Saat itu saya disetelin film action. Suara tembakan dalam adegan film sangat persis dengan suara aslinya. Saya merasa menonton dalam bioskop. MNC Vision bukan yang lainlah pilihan saya. Fitur Dolby Audio MNC Vision  keren banget deh pokoknya..huahahaha.

Dolby Audio memberikan kualitas hiburan yang maksimal, serta menghadirkan pengalaman yang luar biasa dengan kualitas suara super jernih, konsisten, aksesibel dan berkualitas tinggi secara efisien  dalam berbagai konten dan genre. Seluruh pelanggan MNC Vision dapat menikmati kualitas suara super jernih dengan  fitur Dolby Audio di 3 saluran yaitu RCTI, HBO dan FOX Moviest.

Dolby Audio memberikan sensasi menonton yang terasa lebih realistis sehingga dapat membuat penonton merasa menjadi bagian dari film atau tayangan hiburan favorit mereka. Dan hal inilah yang saya rasakan. Hadeh jadi ketagihan nonton film dengan fitur Dolby Audio nih. Ayo siapa yang ikhlas kasih hadiah home theatre dengan fitur Dolby Audio untuk saya? Hahahaha #CeritaDIMNCVision








Komentar

  1. Dolby audio yang luar biasa. Semoga makin kuat deh brandingnya mcn vision. bikin keluarga indonesia menikmati hiburan tanpa batas. Great!

    BalasHapus
  2. Seru ya mbak dan asik bisa tahu lebih banyak mengenai tayangan MNC Vision. Ternyata melalui proses yg cukup panjang juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten