Luxury Metalic Matte Lip Cream Beauty Queen Mustika Ratu, Rahasia Bibir Indah Menawan

Luxury Metalic Matte Lip Cream Beauty Queen Mustika Ratu
Tampil cantik, anggun, nampak natural sepertinya menjadi keinginan hampir setiap wanita. Wanita mana sih yang ngga ingin tampil cantik dan memesona siapapun yang melihatnya. Namun untuk segelintir wanita, tampil cantik natural itu cukup sulit dan membingungkan loh. Karena ngga tahu gimana caranya dan harus bagaimana supaya dapat tampil cantik, memukau dan berkilau seperti berlian xixixi.

Kesulitan untuk dapat menggunakan makeup sesuai dengan bentuk dan kondisi wajah, terjadi pula pada saya. Saya ingin tampil cantik natural tanpa terlihat menor namun tidak mengerti bagaimana caranya. Saya termasuk orang yang cenderung malas untuk berdandan karena terbatasnya kemampuan untuk memoles wajah wkwkwk. Sehari-hari saya hanya memakai pelembab dan terkadang bedak wkwkwk. Saya termasuk orang yang 'cuek' dengan penampilan wajah. Karena ya itu dia, saya ngga tahu bagaimana cara merias wajah.

Sebagai wanita, dari dalam diri saya terkadang muncul hasrat untuk tampil beda. "Manglingi" bahasa Jawanya. Minimal saya ingin mencoba menggunakan pemerah bibir atau lipstik. Tidak setiap hari sih tapi setidaknya saat dituntut untuk tampil anggun dan memukau, saya siap menampilkan kecantikan alami wajah saya eaaaaa huahaha *ngakak sendiri ini jadinya.

Luxury Metallic Matte Lip Cream Beauty Queen Mustika Ratu


Saya sempat bertanya sana sini pada teman wanita yang setiap hari rajin merias diri.  Mencari tahu mengenai skin care benefit dan bertanya pada teman seputar bedak, foundation dan lipstik apa yang nyaman dan aman untuk digunakan. Saya juga sering memperhatikan bagaimana caranya sahabat wanita saya memoles bibirnya dengan lipstik. Sepertinya mudah, begitu pikir saya. Sampai beberapa hari lalu, saya beranikan diri untuk menggunakan Luxury Metalic Matte Lip Cream Beauty Queen Mustika Ratu. Mengapa saya pilih Mustika Ratu dan Beauty Queen Series? Karena saya percaya dengan kualitas produk-produk Mustika Ratu yang terbukti mampu mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah. Dan harganya pun masih terjangkau. Khusus untuk Beauty Queen Series, saya memilih menggunakan salah satu seriesnya yaitu Luxury Metalic Matte Lip Cream karena warnanya cocok untuk bibir saya dan memberikan kesan metalic. Bibir saya pun terlihat lebih merona bak buah apel yang ranum #ecieeeee.

Bibir dengan Matte Lip Cream Beauty Queen
Luxury Metalic Matte Lip Cream Beauty Queen Mustika Ratu hadir dengan warna-warna alami yang memberikan efek natural pada bibir. Membuat bibir tampak segar, indah dan tampak memesona. Luxury Metalic Matte Lip Cream Beauty Queen Mustika Ratu mengandung ekstrak biji kelor yang dipercaya mampu menjadikan bibir menjadi tampak indah dan sehat. Ekstrak biji kelor yang berfungsi sebagai antioksidan serta diperkaya oleh vitamin E dan Olive Oil yang menutrisi dan melembabkan bibir sehingga aman digunakan sepanjang hari tanpa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. 

Ekstrak biji kelor ( Moringa Seed Extract) merupakan sumber antioksidan alami dari Indonesia. Didalamnya terkandung asam lemak, flavonoid dan microprotein yang merupakan antioksidan yang kuat. Kandungan yang terdapat dalam ekstrak biji kelor mampu melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan telah diteliti oleh para ahli dan dipublikasikan dalam Jurnal of Chemical and Pharmaceutical Research. Konon, Cleopatra pun menggunakan ekstrak biji kelor untuk ramuan kecantikannya.

Luxury Metalic Matte Lip Cream Beauty Queen Mustika Ratu memiliki kemasan yang elegan namun praktis. Bentuknya pas digenggam sehingga mudah untuk digunakan. Ada 6 pilihan warna Luxury Metalic Matte Lip Cream Beauty Queen Mustika Ratu yang masing-masing memiliki nomer seri dibawah tabungnya. Seri 01-06. Matte lip ini memiliki kemasan tabung transparan dan tutup warna perunggu yang memberi kesan mewah nan elegan. 


Sebelum lebih jauh melangkah bercerita tentang Matte Lip Cream ini, sudah pada tahu kan apa itu matte lip cream atau lipstik cair? Matte Lip Cream adalah lipstik yang berbentuk cair dengan aplikator yang digunakan untuk menyapukan lipstik ke bibir. Matte Lip akhir-akhir ini semakin menjadi favorit para ciwik-ciwik jaman now karena warnanya lebih pekat namun natural, mudah diaplikasikan dan warnanya tahan lama di bibir.

Luxury Metalic Matte Lip Cream Beauty Queen mengandung SPF 30 dan waterproof. Ukurannya cukup proporsional dengan bentuk aplikator yang tidak terlalu pipih atau kurus. Cairan lipstiknya terbawa dengan baik sehingga mudah untuk digunakan. Sejauh ini, saya tidak mengalami kesulitan untuk memakainya. Saya memilih Luxury Matte Lip Cream Beauty Queen Mustika Ratu no.01. Seri no.01 ini memiliki warna natural yang membuat bibir kering saya lebih berseri dan terlihat lembab serta segar. Untuk wanita seusia saya yang telah melewati kepala 4, warna natural dan soft, terlihat tampak lebih indah. Saya diberitahu oleh teman saya sedikit tips jika ingin memilih warna lipstik yang tepat untuk bibir. Yaitu dengan cara lebih dulu memoleskannya di telapak tangan. Jika terlihat merona dan tidak pucat, pertanda warna lipstik tepat untuk bibir.



Matte Lip Cream Beauty Queen dapat dibeli di toko-toko online seperti Shopee, Lazada ataupun Tokopedia dengan harga beragam. Masih terjangkau dan worted dengan hasilnya. Pastinya sih tidak mahal apalagi bikin dompet meringis. Matte Lip Cream Beauty Queen Mustika Ratu dibandrol dari harga 69 ribu perkemasannya. Harga tersebut jika membelinya di toko online tapi jika belinya di toko offline seperti di Watson dan Guardian harganya lebih mahal. Sekitar 75 ribu sampai 83 ribu. Masih dibawah 100 ribu sih, jadi masih oke-lah.

Sebagai orang yang kurang mahir berdandan, kehadiran Luxury Metalic Matte Lip Cream Beauty Queen Mustika Ratu cukup menolong saya. Saya dapat dengan mudah menggunakannya tanpa takut ketebalan atau belepotan. Gampang disapukan dan rata polesannya di bibir. Aplikatornya mudah dipakai sesuai bentuk bibir terutama pada bagian batas bibir. Sebelum memoles bibir dengan Luxury Metalic Matte Lip Cream Beauty Queen Mustika Ratu, tak lupa terlebih dulu saya memakai pelembab wajah untuk melindungi wajah dari sinar matahari, terkadang saya pakai foundation untuk meratakan warna kulit wajah sehingga terlihat lebih glowing atau langsung menggunakan bedak. Setelah itu baru memakai lip matte untuk memberi kesan menawan pada bibir. Hanya pada saat-saat tertentulah, saya  memakai maskara, eyeshadow maupun blush on. Saya tidak suka terlalu "menor" untuk penampilan sehari-hari.

Saya merasa lebih percaya diri dan cantik memesona dengan warna bibir yang memukau berkat Luxury Metalic Matte Lip Cream Beauty Queen Mustika Ratu. Saya pun memakai produk Beauty Queen Mustika Ratu saat hari raya Idul Fitri kemarin. Dan komentar seragam pun saya peroleh dari kerabat yang saya jumpai. Bukan cuma baju saja ya yang seragam, komentar pun seragam hahahaha. Mereka hampir semuanya bilang kalau saya terlihat beda dengan makeup yang glowing dan sangat natural terutama warna bibir saya. Formula Matte Lip Cream Beauty Queen Mustika Ratu terasa ringan di bibir dan tidak membuat bibir bertambah kering bahkan terasa lebih basah. Sifatnya yang waterproof membuat matte lip cream Beauty Queen Mustika Ratu ini tidak mudah luntur saat sudah menempel di bibir. Saya jadi senang memakai Luxury Metalic Matte Lip Cream Beauty Queen Mustika Ratu untuk mempercantik penampilan saya sehari-hari.






Komentar

  1. Unchhh, make over gitu ya ceritanyaaaa.... Sering2 dandan nih mak berarti, wajib, untuk menghadapi Ibu Kota yang cetarrr. Hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiyaaaah cetaaaar. Cakep pan yak Mak jadinya hahahaha. Bibir meronah

      Hapus
    2. Hati2 mak, besok tiba2 Aris nitip buat surprise ke yayangnya 😂

      Hapus
    3. Gpp ini mah. Asal jgn dia aja yg minta beliin utk corat coret tembok hahahaha

      Hapus
  2. Wuiiih jadi itu rahasia maak jadi tambah cantik?

    Beliin akh buat si Neng klo begitu, apalagi harganya ga sampe 100rb itu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beliin dah. Kagak sampai 100rebu.

      Hapus
  3. Eh aku denger2 juga nih lip matte nya bagus, kan jadi pengen liat stok warnanya aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain deh lip matte nya Beauty Queen ini. Bagus bgt warnanya

      Hapus
  4. Ugh, makin cantik pakai lip Cream. Semoga si dia makin cantik rupawan dan berakhlak serta bertanggungjawab pada sesama. Aamiien!

    BalasHapus
  5. Waw aku pangling loh liatnya cantik banget ciiii, cocok warnanya di wajah :)

    BalasHapus
  6. Mamak pake lipen cantik euy, sekarang lipstik matte makin banyak pilihan merk dan warnanya yaks

    BalasHapus
  7. Wah cantiknya makdewi, panglingin banget, bagus ya warna warni lipstik Mustika Ratu ini

    BalasHapus
  8. Pangling euy liat si emak cantik pisan Oya, ini varian lipstikmate baru ya dr Mustika ratu? Aku belum coba, asa gak pede kalau ada glowing-glowingnya heheh

    BalasHapus
  9. Mbaa, ini juga lipstik warna kesukaan aku. Penasaran pengen banget mau mencobanya. Awet banget ya mba? Tahan berapa jam mba?

    BalasHapus
  10. mamak kebab keceeee bangetttt.. sering-sering dong dandan gitu hihihi

    BalasHapus
  11. Pangling bgt yaaaa... cantik warbiyasahhh love love deh

    BalasHapus
  12. Ini toh rahasia cantik Mbak Dewi, saya juga pakai produk Mustika Ratu Beauty Queen mbak, tapi yg lipstik nya.

    BalasHapus
  13. Ka Dewi jarang dandan.. tapi sekali dandan bikin pangling lho ka.. lipstiknya juga cocok dibibir ka Dewi.. sering pakai lipstik warna gini ya ka.. cucok

    BalasHapus
  14. Cantik.bamget mb Dewi, aku pun pakai Mustika Ratu uang Beauty Queen Series

    BalasHapus
  15. Mbak Dewiiiiii..beneran deh manglingi bangeeeth pake kosmetik dll lipstik Mustika Ratu 😊 Ga kalah deh sama Cleopatra yang dulu mempercantik diri dan tubuhnya dg daun kelar. Ternyata mengandung antioksidan yg cukup tinggi ya. Jadi sel2 kulit kita sehat dan cantik luar dlm 😊

    BalasHapus
  16. Wah kudu sering2 pake lipen nih Mak Dewi biar tampil lebih muda kayak foto di atas.

    BalasHapus
  17. Maaak cakep angeeet, aku juga pake ni yg beauty queen series, jadi memberikan efek cerah gitu ya mak di kulit wajah, aseek dah

    BalasHapus
  18. Waaaaw cetar banget make overnya. Beda banget antara before dan afternya. Cantik lho mbak. Aku belum sempat mencoba lip cream ini sih karena masih banyak lip cream lainnya yang numpuk. Tapi nanti mau coba aah beli pas ada diskon.

    BalasHapus
  19. Aku kalau mustika ratu kurang cocok kosmetiknya. nah produknya itu biasanya yg ku pake minyak zaitun atau masker mba

    BalasHapus
  20. we o we bangeeeetttt, make overnyaaa...
    Lipstick Mustika Ratu yg luxury no 1 itu oke juga ya warnanya mak :D
    Aku suka ngepink kayak gtu tapi gak terlihat ngejreng saat dipakai :D

    BalasHapus
  21. pangling banget hasil mekapannya makdew, cantiiiiik ... mau dong dimekapin hihihi

    BalasHapus
  22. Aplikasi lipstik ditangan sama dibibir beda yaaa warnanya. Kadang memang suka gitu deh. Jadi ade seringnya langsung ke bibir kalau cobain lipstik.

    Warnanya soft yaa.. warna anak muda

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten