Ayo Indonesia Kalahkan Batas



Tak lama lagi Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar olahraga se-Asia, Asian Games 2018. Untuk pertamakalinya, ajang olahraga bergengsi se-Asia akan diselenggarakan di dua kota yaitu Jakarta-Palembang. Segala persiapan dilakukan negeri ini agar pesta olahraga se-Asia tersebut dapat berjalan dengan baik. Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk mempersiapkan penyelenggaraan Asian Games 2018 dengan sebaik mungkin. Pemerintah juga melibatkan pihak swasta untuk berperan aktif dalam pelaksanaan Asian Games 2018 sebagai Official Suplier. Salah satu perusahaan lokal yang ikut berperan aktif dalam menyukseskan Asian Games 2018 yaitu Combiphar. Combiphar adalah perusahaan lokal consumer healthcare terkemuka di Indonesia  yang memiliki cukup banyak pangsa pasar di Indonesia. 


Combiphar menjelma menjadi perusahaan lokal consumer healthcare terdepan di Indonesia yang bertumbuh cepat dengan memproduksi dan memasarkan lebih dari 80 produk berkualitas dan terjangkau diantaranya OBH Combi (obat batuk hitam berbentuk sirup), Joint Fit (gel pereda nyeri sendi), Apta+ (susu nutrisi untuk dewasa) dan Hezandra (suplemen untuk menjaga fungsi hati). Produk utama Combiphar yaitu OBH Combi merupakan merek obat batuk sirup kemasan botol nomor 1 di Indonesia dengan tingkat awareness dan rekomendasi yang tinggi.

Combiphar menjadi satu-satunya official suplier consumer healthcare dalam Asian Games 2018. Combiphar mendukung Asian Games 2018 melalui tujuh produk andalannya yaitu OBH Combi, Uricran, Insto, Joinfit, Hezandra, Osteofor dan Smecta. Pada tanggal 24 Juli 2018 kemarin, Combiphar meluncurkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas yang merupakan inisiatif dari produk utamanya yaitu OBH Combi untuk mendukung pesta olahraga se-Asia tersebut.


Acara peluncuran kampanye #IndonesiaKalahkanBatas dihadiri oleh Bapak Presiden Direktur PT.Combiphar, SekJen INASGOC selaku penyelenggara Asian Games 2018 dan dihadiri pula oleh salah satu atlet muda panahan Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi mengatakan keikutsertaan Combiphar pada ajang internasional empat tahunan tersebut merupakan momentum Combiphar untuk ikut berpartisipasi aktif mengajak seluruh masyarakat Indonesia dalam memberikan semangat sportifitas untuk para atlet Indonesia. Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Combiphar yaitu Championing a Healthy Tomorrow guna menciptakan  generasi Indonesia yang lebih sehat.

OBH Combi merupakan salah satu merek obat batuk terkemuka di negeri ini yang telah hadir selama 46 tahun sebagai obat batuk keluarga Indonesia yang efektif, mengandung bahan alami dan tepercaya. Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas merupakan turunan dari kampanye yang dimiliki oleg OBH Combi yaitu #KalahkanBatas.
Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas ini berupaya untuk memberikan inspirasi pada masyarakat Indonesia terutama untuk generasi muda agar dapat mengalahkan segala batasan dalam kehidupan sehari-hari sehingga mereka dapat terus maju dan menggapai prestasi gemilang.

Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas ini memiliki tujuan untuk dapat mencapai tiga target penyelenggaraan Asian Games. Tiga target tersebut adalah sukses infrastruktur, sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi seperti yang diharapkan oleh Pak Presiden yaitu Indonesia berhasil masuk 10 besar pada Asian Games 2018 ini.

Komunikasi dan kegiatan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas dilakukan melalui berbagai media channel seperti media ATL (TV, Cinema, PR), media digital, media BTL (aktivitas booth Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang serta aktivitas Torch Relay di Jakarta dan Bandung. Diadakan pula program CSR/ program donasi dan berbagai program lainnya yang melibatkan konsumen, customer/retailer maupun internal karyawan Combiphar termasuk menyelenggarakan lomba foto #IndonesiaKalahkanBatas melalui sosial media. Kompetisi foto tersebut dilaksanakan sejak tanggal 24 Juli-15 September 2018. Cukup panjang ya periode lomba foto #IndonesiaKalahkanBatas. 

Pada kesempatan tersebut, Combiphar juga meluncurkan video berdurasi 90 detik yang menggambarkan mengenai tiga perwakilan atlet Indonesia yang bertekad mengalahkan batasan mereka di Asian Games 2018. Dan berupaya dengan segenap tenaga memberikan yang terbaik untuk negeri ini dalam ajang Asian Games 2018.

Bapak Weitarsa
VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto menjelaskan bahwa saat mengejar impian, ada kalanya datang batasan untuk melangkah maju.Batasan ataupun hambatan tersebut bisa berupa fisik maupun mental, baik datang dari luar maupun dari diri sendiri. Menjadi wakil bangsa di Asian Games 2018 merupakan kesempatan yang sangat berharga. Dan merupakan sebuah kebanggaan sekaligus tanggung jawab yang diemban para atlet yang berlaga di ajang Asian Games 2018. Oleh sebab itu Combiphar mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk seluruh kontingen Indonesia yang akan berjuang di Asian Games 2018 untuk dapat mengalahkan batasan dan rintangan yang mereka hadapi apapun itu sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara tercinta.

Sekjen INASGOC, Eris Herryanto menyambut baik langkah Combiphar dalam menstimulus masyarakat Indonesia dan turut ambil bagian pada ajang olahraga terbesar se-Asia ini melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. INASGOC mengapresiasi rangkaian aktivitas yang diprakarsai oleh Combiphar ini dengan melibatkan semua elemen masyarakat untuk bergerak memberikan dukungan bagi para atlet Indonesia. INASGOC yakin dukungan ini dapat dirasakan oleh semua atlet dan tentunya dapat mendorong mereka meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama bangsa tercinta.



Komentar

  1. Allhamdulillah banyak perusahaan lokal yang mau mendukung terlaksananya Asian Gamaes 2018

    BalasHapus
  2. Kampanye nya sangat keren, saya mau bgt berpartisipasi

    BalasHapus
  3. Atlet Indonesia pasti bisa berprestasi di level international

    BalasHapus
  4. Indonesia pasti mampu untuk kalahkan batas dan menjadi pemenang di Asian Games 2018 ya mba. Senang deh ada dukungan bagus seperti ini dari Combiphar

    BalasHapus
  5. Euforia Asian Games 2018 udah makin kerasa banget ya Mak. Semoga dengan adanya kampanye Indonesia kalahkan batas ini memberikan semangat baru untuk atlet Indonesia

    BalasHapus
  6. Yakin bisa ya Indonesia kalahkan batas..dukung penuh dari kami semua

    BalasHapus
  7. Wah Emak foto bareng atlet panahan, Dellie. Semoga masyarakat Indonesia akan lebih semangat dengan adanya kampanye ini ya Mak.

    BalasHapus
  8. Asiknya bisa foto2 bareng atlet pemanah. Jadi mupeng deh lihat hadiah2 lombanya, pengen ikutan dan mendapatkan hadiah utama 😂😂

    BalasHapus
  9. Wah seru mamak bisa foto bareng atlet . Smoga Indonesia juara

    BalasHapus
  10. OBH combi dah familiar banget, klo batuk ya minumnya OBH combi

    BalasHapus
  11. Kalahkan batas kekurangan dengan kemampuan yang akan menghantarkan kita berprestasi

    BalasHapus
  12. Combiphar keren ih ga tanggung tanggung memberi dukungan utk pesta olahraga Asian Games

    BalasHapus
  13. Semoga kampanye jni bisa menfobsrkan semangat para atlit kita ya

    BalasHapus
  14. Insya Allah atlet Indonesia semua bisa kalahkan batas dan akhirnya Indinesia bisa jadi juara umum. Amien. 😍

    BalasHapus
  15. Indonesia ayoo kalahkan batas bersama combiphar!

    BalasHapus
  16. Wah, apresiasi buat Combiphar, salut mau mendukung olahraga Indonesia. Siap dukung atlet Indonesia kalahkan batas, nggak sabar nunggu Asian Games..

    BalasHapus
  17. Selamat ya Combhipar jadi official partner di Asian games 2018. Yuk Kita sukseskan juga kampanye Indonesia Kalahkan Batas

    BalasHapus
  18. Kampanye Asian Games yg didulurkan Combiphar pas bgt mewakili suatu spirit para atlet

    BalasHapus
  19. Aku salut sama Combiphar, peduli sama atlet-atlet kita di ajang Asian Games.
    Kampanye kalahkan batas yang layak sisukudi

    BalasHapus
  20. Kempennya keren, enggak hanya cocok buat Asian Games, namun juga cocok buat segakla situasi ya mbak :D
    Semoga sukses penyelenggaraan Asian Games di Indonesia :D

    BalasHapus
  21. Kalau batasan Emak , apa yg harus dikalahkan? Indonesia Kalahkan Batas, moga jadi just di Asian Games 18

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Mengapa Saya Poligami

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten