Libur Lebaran Di Jakarta Fair Kemayoran

Pintu masuk gate 9 JFK
Bulan Ramadhan tak terasa sudah berganti. Saatnya hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin ya. Semoga di hari yang fitri ini hidup kita lebih barokah lagi, Amin. Sudah punya rencana apakah di libur lebaran ini? Sudah ada rencana ingin liburan dimana? Atau malah sudah ada yang pulang kampung ya? Berlebaran bersama keluarga besar di kampung halaman. Wah pasti terasa sangat mengesankan dan menyenangkan. Bercengkerama bersama anggota keluarga yang lain yang hanya berjumpa saat ada perayaan saja, pasti begitu berarti. Tapi jika kalian belum punya rencana mau ngapain di libur lebaran ini, kalian bisa banget tuh main-main ke Jakarta Fair Kemayoran.

Selama libur lebaran Jakarta Fair Kemayoran tetap buka untuk umum kog dan siap menghibur kalian yang datang berkunjung dengan berbagai sajian hiburan menarik. Kalian akan dihibur oleh pertunjukan musik oleh musisi ibu kota dipanggung utama Jakarta Fair Kemayoran. Dan untuk kalian yang menantikan Piala Dunia, don't worry be happy ya karena Jakarta Fair Kemayoran punya program Dunia Pesta Bola yaitu menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 di panggung Gambir Expo. Kalian tetap dapat menonton laga tim favorit kalian meski sedang hang out di Jakarta Fair Kemayoran.

Selain dapat menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018, pengunjung yang datang ke Jakarta Fair akan dihibur pula oleh penampilan barongsai kelas dunia, parade karnaval, pesta kembang api dan wahana bermain anak yang menawarkan hiburan menarik untuk si buah hati. Di panggung utama tetap akan ada pertunjukan musik oleh musisi papan atas negeri ini seperti Sammy Simorangkir, Basejam Reunion, dan Superman is Dead. Pasti tahu dong ya nama-nama yang saya sebutkan tadi? Duh, saya pengen banget tuh melihat performa Sammy Simorangkir. Apalagi doi sudah cukup lama tak terlihat di layar kaca. Saya harus nonton nih xixixi.

Oh ya Jakarta Fair Kemayoran akan buka pada pukul 14.00 WIB pada tanggal 15 Juni 2018 atau pas lebaran. Di hari lebaran, warga kota Jakarta atau pun warga luar kota Jakarta akan tetap bisa berwisata di Jakarta Fair Kemayoran. Jakarta Fair Kemayoran tetap akan buka pameran selama libur lebaran. Berikut adalah detil informasi jam buka pameran Jakarta Fair selama libur lebaran 2018, adalah:
* Tanggal 15 Juni, Jakarta Fair Kemayoran buka sejak pukul 14.00 sampai 23.00 WIB;
* Tanggal 16 Juni-20 Juni, Jakarta Fair Kemayoran akan buka sejak pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Lebaran di Jakarta Fair, gimana rasanya ya? Pasti akan memberikan sensasi berbeda tuh. Biasanya kan moment lebaran dilewatkan dengan mengunjungi rumah sanak keluarga untuk bersilahturahhim. Nah untuk tahun ini bisa dicoba alternatif lain yaitu mengajak sanak keluarga untuk datang dan berwisata bersama di Jakarta Fair Kemayoran. Pasti seru. Biasanya kan lebaran ngumpulnya di rumah, coba deh untuk tahun ini seru-seruan bareng di Jakarta Fair Kemayoran. Setelah paginya Sholat Ied lalu dilanjutkan dengan tradisi maaf-maafan dan silahturahhimnya bisa dengan cara mengajak keluarga untuk berwisata bareng ke Jakarta Fair Kemayoran. Pasti ada nuansa berbeda yang tak terlupa.

Oh ya kalian masih ingat ngga kalau saya pernah menyarankan kalian yang datang ke Jakarta Fair Kemayoran untuk mengunduh aplikasi Jakarta Fair karena akan banyak sekali keuntungan yang dapat dipereh pengunjung dengan mengunduh aplikasi tersebut. Salah satunya adalah memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah grand prize yang akan diundi setiap seminggu sekali untuk memperebutkan delapan buah motor. Pengundian tersebut dilakukan di area panggung utama Jakarta Fair Kemayoran.

Sampai detik hari ini, Jakarta Fair Kemayoran telah mengeluarkan total 16 motor yang telah diterima oleh pengunjung Jakarta Fair yang memenangkan undian tersebut. Pada pengundian grand prize yang kedua, seorang pengunjung Jakarta Fair Kemayoran asal Bali berhasil mendapatkan satu unit Yamaha Vega Force DB. Pemenang ini cewek loh dan merupakan pemenang dari kota asal yang terjauh dari semua pemenang yang ada.

Tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran telah menyiapkan hadiah grand prize sebanyak 40 unit motor dan 4 unit mobil yang akan dibagikan setiap minggunya. Untuk minggu kedua ini, total 8 unit motor dan 1 unit mobil diundi untuk memperoleh nama pemenangnya. Pengundian tersebut menunjukkan bahwa setiap pengunjung memiliki peluang dan kesempatan sama untuk memenangkan undian tanpa memandang mereka berasal dari mana, usia berapa maupun jenis kelamin. Semua pengunjung yang datang ke Jakarta Fair dan mengunduh aplikasi Jakarta Fair, memiliki kesempatan dan peluang yang sama untuk memenangkan undian tersebut.

Para pengunjung hanya perlu mengikutsertakan diri mereka melalui aplikasi Jakarta Fair dengan cara memasukkan nomor tiket dan nomor identitas mereka diaplikasi mobile Jakarta Fair. Secara otomatis mereka pun telah menjadi peserta dari hadiah undian grand prize Jakarta Fair. Pengundian selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 17, 24, dan 1 juli mendatang. Undian ini adalah program yang dapat diikuti oleh setiap pengunjung Jakara Fair yang telah mengunduh aplikasi mobile Jakarta Fair. Catat ya! Syaratnya unduh dulu aplikasinya lalu ikuti cara-caranya. Dijamin lebih menguntungkan jika telah mengunduh aplikasi mobile Jakarta Fair ini. Selain grand prize, Jakarta Fair juga memiliki undian kejutan lebaran yang diperuntukkan untuk para pengunjung yang khusus datang pada hari-hari lebaran. Tuh tunggu apa lagi coba? Yuuuk merapat ke Jakarta Fair Kemayoran untuk berwisata lebaran disana.


Booth di Jakarta Fair

Komentar

  1. Habis salam salaman lebaran, Jakarta sepi. Jalanan lowong. Ini enak banget buat jalan jalan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Mengapa Saya Poligami

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten