Jakarta Fair 2018 Aman Dan Nyaman

Keseruan di JFK
Beberapa hari lalu, saya sempat dikagetkan dengan kabar kebakaran yang terjadi di area Jiexpo Kemayoran. Masyarakat mengira yang terbakar adalah salah satu bangunan yang dipakai untuk gelaran Jakarta Fair 2018. Ternyata bukan. Gedung yang terbakar letaknya di samping lokasi Jakarta Fair. Jakarta Fair Kemayoran masih dalam keadaan kondusif dan baik-baik saja. Jadi tak ada alasan lagi untuk meragukan keamanan perhelatan Jakarta Fair Kemayoran.

Gelaran akbar pameran multi produk ini telah berlangsung sejak tanggal 23 Mei lalu dan akan berakhir pada 1 Juli 2018 yang akan datang. Jakarta Fair atau masih ada orang yang menyebutnya dengan Pekan Raya Jakarta adalah pesta rakyat Jakarta dalam rangka merayakan hari jadi kota Jakarta tercinta. Gelaran ini tak hanya berisi pameran produk-produk saja tapi juga menawarkan rekreasi keluarga yang cukup menarik. Ada permainan untuk anak-anak dan banyak spot ciamik untuk meluapkan hasrat narsis sebagai bahan postingan diakun sosial media pribadi. Jakarta Fair 2018 ini terlihat semakin beragam. Tahun lalu, seingat saya sih ngga ada booth booth foto ala ala atau stand produk Korea. Tahun ini ada satu stand yang memanjakan fans negeri ginseng dengan berbagai jenis produk Korea-nya terutama spot khusus untuk foto dengan menggunakan hanbok (baju khusus Korea Selatan).

Keramaian di JFK
Jakarta Fair Kemayoran bukan hanya asik untuk orang dewasa saja loh tapi juga seru dinikmati oleh anak-anak dengan arena permainan fun worldnya. Anak-anak pasti suka dengan fun world. Ibunya bisa belanja, anaknya main di fun world terus bapaknya ngapain yah di Jakarta Fair? Eits  bapak-bapak tak perlu galau yak karena Jakarta Fair juga menghadirkan pameran produk otomotif dan ada dunia pesta bola. Itu loh salah satu arena yang ada di JFK dalam rangka menyambut Piala Dunia. Para bapak bisa banget nih nonton bareng Piala Dunia. Bapak, ibu dan anak, semuanya bisa senang-senang di Jakarta Fair Kemayoran karena itu, saya selalu mengatakan kalau JFK adalah paket lengkap untuk rekreasi keluarga. Terjangkau harga tiketnya dan cukup lengkap fasilitas umumnya.

Saya mau sedikit kasih bocoran nih untuk para emak-emak kalau di Jakarta Fair lantai 2 ada Matahari Sale. Yups, sale barang-barang Matahari. Baju anak, dewasa, pria wanita, tas, sepatu, semua ada. Barang-barang sale tersebut cukup banyak jenis dan pilihannya. Harga yang ditawarkan bikin hati suka cita *kekepin dompet hahaha. Godaan iman banget ini saat sudah sampai di lantai 2, tempat Matahari Sale berada. Naluri belanja sontak bergelora eaaaa. Apalagi bentar lagi lebaran. Saatnya belanja xixixi.


Saya pernah bercerita tentang keseruan belanja di Jakarta Fair di sini . Boleh deh kalian intip supaya kalian semakin terinspirasi untuk datang ke Jakarta Fair. Saya juga pernah menulis tentang jadwal buka dan harga tiket Jakarta Fair Kemayoran 2018 di sini . Bisa juga untuk kalian intip sebelum kalian cuzzz ke Jakarta Fair Kemayoran. Sejujurnya saya sebagai pendatang di ibukota ini, ikut merasa bangga loh dengan perhelatan akbar tahunan ini. Ternyata bangsa kita bisa juga loh mengadakan pameran multiproduk terbesar di Asia Tenggara secara rutin, setahun sekali. Ikut bangga kan?

Nah seiring dengan perkembangan digital yang kian pesat, Jakarta Fair Kemayoran tahun ini mengeluarkan pula aplikasi Jakarta Fair Kemayoran. Aplikasi yang membantu para pengunjung untuk memperoleh informasi detil mengenai Jakarta Fair Kemayoran. Tentang jadwal panggung utama dan semua acara yang akan dilakukan di Jakarta Fair Kemayoran. Aplikasi yang sangat mudah untuk digunakan, tinggal download lalu dapatkan semua informasi tentang Jakarta Fair. Satu lagi nih keuntungan mendownload aplikasi JFK yaitu kalian bisa memperoleh vocer penawaran dari semua tenant yang ada di JFK ini. Semakin tergoda untuk datang ke Jakarta Fair kan?

Untuk datang ke Jiexpo Kemayoran, kalian dapat memanfaatkan fasilitas bis gratis khusus Jakarta Fair Kemayoran 2018 dari depan Stasiun Juanda. Cukup banyak kog bis yang tersedia dan bis gratis ini ngga lama antriannya. Semakin mudah kan untuk ke Jakarta Fair Kemayoran?!
Yuks ah tunggu apa lagi? Jakarta Fair aman dan nyaman sesuai dengan himbauan dari Gubernur DKI Jakarta Pak Anes Baswedan yang menyatakan bahwa Jakarta Fair Kemayoran aman dan kondusif untuk dikunjungi. Ngga ada heboh-heboh seputar kebakaran. Semua baik-baik saja di Jakarta Fair Kemayoran.

Salah satu booth di JFK


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Mengapa Saya Poligami

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten