Aplikasi Umroh Pertama di Indonesia, GoUmroh Trip

Launching GoUmroh Trip
GoUmroh Trip menjadi aplikasi perjalanan umroh yang membantu pengguna/calon jamaah umroh untuk memilih fasilitas perjalanan umroh sesuai keinginan dan kemampuannya. Aplikasi ini juga menawarkan perjalanan umroh yang aman dan nyaman. Pengguna dapat memilih biro perjalanan sesuai dengan keinginannya termasuk memilih sendiri hotel dan penerbangan. Tujuan GoUmroh Trip adalah memberikan kebebasan bagi kaum muslim yang ingin melakukan ibadah umroh. Dan memberikan informasi seputar perencanaan perjalanan umroh.

GoUmroh Trip hadir dilatarbelakangi oleh adanya fakta bahwa perjalanan umroh setiap tahun meningkat terus karena saat ini waktu tunggu naik haji sangat lama, sehingga pilihan orang muslimin jatuh ke umroh. Selain itu, aplikasi ini hadir sebagai salah satu upaya agar calon jamaah Umroh terhindar dari biro perjalanan yang tidak amanah. GoUmroh Trip menghimpun beberapa travel terpercaya dan hanya biro perjalanan yang sesuai dengan standar kementrian agama yang dapat bergabung dalam GoUmroh Trip. GoUmroh Trip merupakan aplikasi mobile untuk membantu para calon jamaah umroh melakukan pencarian dan pemesanan langsung ibadah umroh secara mudah, aman, nyaman dan sesuai dengan kebutuhan para calon jamaah.

GoUmroh Trip sangat mudah untuk digunakan. Ada 3 langkah mudah untuk menggunakan aplikasi mobil GoUmroh Trip yaitu:
1. Pertama, unduh aplikasi di playstore. Aplikasi ini tersedia di versi android, untuk ios belum ada;
2. Langkah kedua yang harus dilakukan adalah melakukan registrasi GoUmroh Trip sesuai dengan petunjuk yang ada di aplikasi seperti menginput semua data yang sesuai yang tertera dalam kartu identitas. Data bio yang dimasukan harus nyata dan asli.
3. Setelah melakukan registrasi dan terdaftar, dapat langsung memilih info apa saja yang ingin dikunjungi, termasuk memilih biro travel.




GoUmroh Trip satu-satunya aplikasi ponsel yang akan membantu calon jamaah umroh sesuai keinginan. Aplikasi ponsel ini menawarkan bantuan informasi dalam hal memilih dan membandingkan paket yang ada serta menawarkan pula harga terendah. Para calon jamaah dapat meminta paket perjalanan khusus seperti memilih siapa pendamping umroh, naik pesawat apa dan hotel apa yang diinginkan. Aplikasi ini memastikan berapa banyak kursi yang tersedia dan dapat pula untuk mengetahui berapa banyak kuota perjalanan umroh yang masih ada. Para calon jamaah umroh dapat menerima informasi dan rencana ibadah umroh secara mudah hanya dengan menggunakan gawai yang dimiliki.

Sampai saat ini kurang lebih dari 30 biro perjalanan umroh yang berkualitas yang terhimpun dalam GoUmroh Trip. GoUmroh Trip menjadi aplikasi perjalanan umroh pertama di Indonesia. GoUmroh Trip adalah solusi pemesanan yang memungkinkan para calon jamaah umroh untuk melakukan dan melisting dengan sistem yang terintegrasi secara digital.

GoUmroh Trip merupakan produk pertama dari PT Infiniti Andhika Mobilitas. Alif Rizqiyanto sebagai komisaris GoUmroh Trip berharap aplikasi ini dapat memberi kemudahan bagi calon jamaah umroh. Aplikasi ini dapat memudahkan jamaah dalam memilih dan merencanakan perjalanan yang cocok untuk dirinya dan dilain pihak dapat membuka pasar yang lebih luas lagi bagi biro-biro perjalanan umroh yang ada. GoUmroh Trip menjamin akan memberikan layanan penyelenggaraan umroh terbaik bagi para penggunanya. Adanya GoUmroh Trip membuat perjalanan umroh yang terjangkau biayanya, aman dan nyaman bukan hanya sekedar mimpi belaka. Namun dapat segera direalisasikan. 

Penggagas GoUmroh Trip

Komentar

  1. Alhamdullilah ada appikasi ini , memudahkan para calon jamaah dan terhindar dari agen umroh bodong. Semoga Mpo bisa memilih agent biro lewat applikasi ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten