Cantik Bersama Rejuv Diusia 40+



Semua wanita pasti menginginkan terlihat cantik mempesona. Merasa cantik dapat membuat kepercayaan diri seorang wanita meningkat meskipun pada kenyataannya ya biasa saja paras wajahnya wkwkwk. Paras wajah yang terkesan biasa saja jika terlihat bright dan segar dapat membuat penampilan seorang wanita menjadi menarik. Nah untuk memperoleh penampilan wajah yang segar, sehat, tampak lebih muda dan berkilau maka dibutuhkan perawatan kulit wajah yang teratur. Kulit wajah wanita tidak hanya memerlukan perawatan rutin dari luar saja tapi juga harus dibantu dengan perawatan rutin dari dalam.

Wanita Indonesia telah sejak lama mengenal rutinitas minum jamu sebagai salah satu upaya untuk memperoleh cantik luar dalam. Namun tidak semua perempuan Indonesia doyan minum jamu dikarenakan rasanya pahit, kurang enak dan berbau khas. Seiring berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, untuk me jaga dan memiliki kulit wajah berseri dan awet muda dari dalam, tak mesti minum jamu lagi. Saat ini telah banyak pilihan dalam merawat kesehatan kulit. Para perempuan jaman now bisa mengonsumsi suplemen makananan yang mengandung nutrisi penting untuk kecantikan kulit wajah. Suplemen makanan ini merupakan pelengkap dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Selain dapat mengonsumsi suplemen makanan untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah, perempuan Indonesia harus menjalankan pola hidup teratur dan sehat. Seperti memiliki kualitas tidur yang baik, minum air putih 8 gelas sehari, hindari kulit wajah terkena paparan sinar matahari secara langsung, cukup mengonsumsi makan mengandung serat, kelola stress dengan baik dan lakukan perawatan kulit wajah dari luar secara rutin.

Konsumsi suplemen makanan secara teratur dan sesuai aturan pakainya dapat mencegah dan menjaga agar kulit tetap sehat, tampak berseri dan menghambat datangnya flek hitam yang mengganggu banget. Sebagai wanita yang telah memasuki usia cantik (diatas 40 tahun xixixi), saya sering dihinggapi kekhawatiran akan datangnya flek hitam dan kulit wajah menjadi kusam. Ditengah kegalauan tersebut, saya mendapatkan kesempatan menghadiri Blogger Gathering With Rejuv di Restoran Gastromaquia, Jakarta Selatan.

Blogger Gathering Rejuv
Mendengar kata Rejuv, saya langsung teringat dengan salah satu brand jus ternama. Rejuv yang ini bukan minuman sari buah, melainkan suplemen makanan untuk kecantikan kulit wajah yang mengandung phytofloral dan astaxanthin. Rejuv merupakan salah satu revolusi terbaru dalam perawatan kulit wajah. Rejuv adalah revolusi terbaru "photo protection" yang kaya akan phytoene dan phytofluene yang bersumber dari tomat. Phytofluene dan phytoene dalam Rejuv dipatenkan dengan nama Phytofloral bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh.

Narasumber Blogger Gathering Rejuv
Dokter Ivoni yang merupakan narasumber acara Blogger Gathering Rejuv, menjelaskan bahwa Rejuv mengandung bahan-bahan alami yang diperlukan kulit wajah. Kandungan yang terdapat dalam Rejuv yaitu astaxanthin sebagai antioksidan kuat, grape seed dan green tea. Rejuv aman dikonsumsi oleh wanita dari umur 18 tahun keatas. Rejuv tidak mengandung marine protein sehingga dapat dikonsumsi bagi wanita yang mendeeita alergi terhadap protein laut. Rejuv berbentuk tablet sehingga mudah diminum dan dapat dikonsumsi bagi  yang sensitive terhadap bentul softgel.

Manfaat dan Kandungan Rejuv



Rejuv memiliki manfaat sebagai berikut, yaitu:
@ Memelihara kesehatan dan elastisitas kulit;
@  Membantu mengurangi flek hitam;
@ Sebagai antioksidan dan menunda timbulnya kerutan;
@ Mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih muda;
@ Menghaluskan dan memelihara kelembaban kulit;
@ Perlindungan terhadap UVA & UVB untuk mencegah kerusakan DNA.

Kandungan yang terdapat dalam Rejuv yaitu:
- Phytofloral yang mengandung karotenoid, sebagai sun protecting yang dibentuk dari dalam untuk kulit, mencerahkan dan memperbaiki warna kulit dengan menghambat sintesis melanin. Phytofloral secara signifikan meningkatkan Minimal Erythemal Dose (MED) jika dikonsumsi secara rutin dan teratur akan meningkatkan kemampuan kulit untuk melawan kerusakan akibat sinar matahari. Phytofloral melindungi terhadap UVA dan UVB sebagai anti inflamasi  dan antioksidan;
- Grape seed extract (95% OPC) memiliki kemampuan untuk melindungi kulit (antioksidan kuat), memperbaiki tampilan kulit, merangsang pembentukan collagen, anti inflamasi dan menghambat pembentukan komedo;
- Natural astaxanthin sebagai fotoproteksi dan anti radang , sebagai antioksidan kuat, membantu produksi kolagen untuk menjaga elasitas dan kekencangan kulit, mengurangi produksi melanin sehingga mengurangi terjadinya flek hitam;
- Beta carotene, vitamin C dan vitamin  E;
- Zink dan selenium yang akan mencegah timbulnya jerawat;
- EPO dan Aloevera extract yang menjaga kelembaban kulit, mencegah penuaan dini dan memelihara ph kulit;
- Horsetail dan green tea polyphenols yang meningkatkan produksi kolagen sehingga menjaga kulit tetap kencang dan meningkatkan elasitas dan mencerahkan kulit wajah.


Rejuv dapat dikonsumsi 1 kali 1 tablet. Untuk ibu hamil dan menyusui tidak diperkenankan untuk mengonsumsi Rejuv. Rejuv tidak dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat kencing manis dan harus dihentikan penggunaannya 2 minggu sebelum operasi karena dapat meningkatkan resiko pendarahan. Rejuv dapat menimbulkan reaksi sakit kepala dan gangguan pencernaan seperti mual, muntah, diare dan perut kembung bagi orang yang sensitif terhadap salah satu atau beberapa bahan yang terkandung dalam Rejuv. Rejuv tidak boleh dikonsumsi oleh penderita epilepsi karena dapat membahayakan nyawa si penderita epilepsi.

Rejuv aman dikonsumsi jika sesuai dengan aturan pakai dan jika tidak alergi/sensitif terhadap salah satu kandungan yang terdapat dalam Rejuv. Untuk orang seperti saya yang tidak memiliki alergi atau sensitif terhadap bahan-bahan yang terkandung dalam Rejuv, Rejuv dapat menjadi solusi untuk mengusir flek hitam dan komedo. Diusia saya ini, kehadiran flek hitam cukup meresahkan. Kini saya tak perlu lagi galau karena ada Rejuv sebagai salah satu solusi tampil cantik diusia 40+.


Komentar

  1. Kalau udah muncul flek apakah bisa disamarkan dengan minum rejuve ini mak?

    BalasHapus
  2. Saya juga sedang mencoba konsumsi rejuv suplemen ini. Karena kulirku cenderung kering, semoga cocok ya.

    BalasHapus
  3. Menjadi satu pilihan utk merawat kecantikan kulit dari dalam apalagi yg suka khawatir sama krim dan sejenisnys

    BalasHapus
  4. Kandungan Rejuv sangat banyak ya, kirain Rejuv itu sejenis jus ternyata suplemen.

    BalasHapus
  5. Rejuv Aman jg ya buat yanf sudah 40 tahun. Berarti bisa dipakai mulai usia 18 hingga 50 an dunk mb.. bener ga?

    BalasHapus
  6. Dalam bentuk kapsul ya ini produk kecantikan ada ga Mak yg bentuk handbody atau masker gitu?

    BalasHapus
  7. Buat usia 40+ ya. Baik lah, aku nunggu usia 40 aja kalau gitu. Swkarang kan baru 20+ *ditendang ke istana emas

    BalasHapus
  8. Wah penting nih. Wajahku gampang ditumbuhi komedo.

    BalasHapus
  9. Justru aku suka wajah orang yang tanpa make-up nampak sehat dan cerah. Ga kuyu gitu mak. Btw, Rejuv cocok buat usia berapa ya?

    BalasHapus
  10. Memang kita perempuan butuh suplemen kulit buat menjaga agar kulit sehat. Apalagi aku juga udah kepala 3, sudah harus beli suplemen biar cantik dan sehat seperti rejuv ini. Bagus ya, satu suplemen buat kecantikan dan kesehatan

    BalasHapus
  11. menjaga kecantikan kulit memnang keharusan ya mak, terlebih diusia yang tidak muda lagi. makanya mamaku suka ngingetin aku untuk minum suplemen kulit dan kesehatan mak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten