FIB Dan Dr.Care, Teman Cantik Luar Dalam Perempuan Indonesia

Acara Blogger Gathering Dr.Care dan FIB
Setiap perempuan, pastinya ingin tampil cantik dan menawan. Tentunya bukan hanya rupawan fisiknya saja tapi cantik pula hatinya, sehat jasmani dan rohaninya. Saya yakin, semua perempuan di muka bumi ini tidak ada yang mau memiliki wajah ayu tapi sakit-sakitan. Tidak ada gunanya cantik jelita tapi badannya ringkih dan tak enak dipandang mata karena loyo dan tak bertenaga. Sebagai wanita usia cantik, saya mengalami beberapa masalah menyangkut kesehatan kulit dan wajah serta kebugaran tubuh. Masalah utama seputar kulit wajah yang saya hadapi adalah mulai tampak flek hitam menghiasi bagian pipi, komedo yang susah dihilangkan dan wajah yang tampak kusam.

Masalah seputar kulit wajah yang saya alami, tak lepas dari kekurangpedulian saya merawat wajah. Sejak usia remaja, saya nyaris tak pernah menjaga kesegaran dan kesehatan kulit wajah saya. Saya sedikit berbeda dengan teman-teman wanita sebaya. Saat mereka senang memulas wajahnya dengan pelembab, pelindung tabir surya, bedak, toner dan sejenisnya, saya malah asik manjat-manjat dinding, mendaki gunung dan berada diudara terbuka tanpa adanya perlindungan untuk kulit wajah. Hasil dari ketidakpedulian ini, harus saya terima. Sekarang saya mulai dihinggapi kecemasan dengan flek hitam yang bertengger manis di wajah saya.

Serangkaian produk perawatan kulit wajah Dr.Care
Ditengah kegalauan yang saya rasakan, saya berkenalan dengan serangkaian produk perawatan wajah Dr.Care. Dr. Care merupakan satu brand produk perawatan kulit yang memiliki manfaat eksfoliasi ringan yang bertujuan untuk mengangkat lapisan sel kulit mati dan membantu regenerasi sel kulit baru. Penyebab masalah kulit biasanya terjadi dari faktor eksternal yaitu radiasi sinar UV, stress yang dapat memperpendek DNA tubuh, gaya hidup kurang sehat dan dari faktor internal termasuk kurangnya kepedulian untuk merawat kulit wajah.

Saya pertamakali berkenalan dengan serangkaian produk Dr.Care saat acara Blogger Gathering FIB dan Dr.Care di Plaza Indonesia awal April 2018 ini. Dr.Care memiliki produk perawatan kulit yang terdiri dari Dr.Care Facial Cleanser, Dr.Care Facial Toner, dan Dr.Care Sun Protector.
Dr.Care Facial Cleanser

Dr.Care Facial Cleanser
Dr.Care Facial Cleanser dibandrol dengan harga Rp.55.900,-. Dr.Care Facial Cleanser membersihkan wajah secara menyeluruh. Dr.Care Facial Cleanser mengandung witch hazel yaitu bahan alami merawat hingga ke sel kulit wajah, AHA yang membantu meregenerasi sel, Aloe Vera atau lidah buaya serta D-Panthenol yang menutrisi kulit. Dr.Care Facial Cleanser ini dibuat untuk kulit normal dan kulit cenderung kering. Pembersih ini membantu pelepasan sel kulit mati sehingga membuat wajah kita menjadi bersih dan segar.
Cara pemakaian Dr.Care Facial Cleanser sangatlah mudah. Pertama-tama basahilah wajah dengan air secukupnya dan merata. Tuangkan secukupnya Dr.Care Facial Cleanser secukupnya pada telapak tangan lalu usapkan secara merata keseluruh wajah sambil dipijat lembut selama 1 menit. Bilas sampai bersih dengan air dan keringkan. Facial cleanser ini digunakan 2Xsehari secara teratur. Untuk hasil yang lebih maksimal, Dr.Care telah menyiapkan feeling gel. Sayangnya feeling gel ini belum dilempar kepasaran. Masih dalam proses persiapan untuk diluncurkan. Dr.Care Feeling Gel efektif mengangkat sel kulit mati tanpa membuat iritasi pada kulit. Feeling gel ini diperkaya dengan fermentasi madu dan butiran vitamin E yang sangat lembut untuk kulit terutama kulit wajah. Menjadikan kulit lebih bersih dan bercahaya. Nantikan saja kehadiran Dr.Care Feeling Gel dalam waktu dekat ini ya.

Dr.Care Facial Toner

Dr.Care Facial Toner berwarna biru
Dr.Care Facial Toner diperkaya dengan AHA, Aloe Vera, D-Panthenol dan Allantoin yang melembutkan kulit. Facial toner ini membantu mengembalikan ph normal kulit dan membantu pengelupasan sel kulit mati. Pemakaian toner memastikan bahan-bahan bermanfaat masuk hingga ke dalam kulit wajah. Dr.Care Facial Toner ini di patok dengan harga Rp.45.900,-. Saya telah mencoba memakai toner ini dan saat toner mengenai kulit wajah saya, rasanya itu agak perih-perih apalagi pas bagian kulit wajah yang terdapat flek hitamnya.
Cara pemakaian Dr.Care Facial Toner yaitu bersihkan dahulu bagian wajah dengan memakai Dr.Care Facial Cleanser dan Feeling Gel. Kemudian tuangkan facial toner ini pada kapas bersih dan usapkan secara merata pada seluruh kulit wajah.

Dr.Care Sun Protector


Dr.Care Sun Protector merupakan pelindung UV spectrum luas yang mengandung tabir surya, Vitamin E, D-Panthenol dan Aloe Vera yang membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan nyaman digunakan pada kulit wajah. Meskipun sudah menggunakan sun protector, dianjurkan untuk tetap menghindari terpapar sinar matahari. Dr.Care Sun Protector dijual dengan harga Rp.69.900,-.
Cara pemakaian Dr.Care Sun Protector yaitu dengan cara mengusapkan secara merata pada seluruh wajah sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan.

Seperti sudah saya uraikan, kecantikan menjadi sia-sia jika tidak dibarengi dengan kesehatan tubuh/jasmani. Kunci dari kesehatan tubuh adalah memiliki pencernaan yang sehat. Mengapa sistem pencernaan dikatakan sebagai kunci dari kesehatan tubuh? Karena sistem pencernaan yang sehat membuat sistem kekebalan tubuh lebih tinggi. Makanan dapat diserap tubuh dengan baik dan sempurna. Pencernaan yang kurang sehat dapat menyebabkan terganggunya kesehatan kita. Untuk memperoleh kesehatan pencernaan, kita memerlukan serat yang cukup. FIB hadir sebagai solusi hidup sehat melalui sistem pencernaan yang sehat.

FIB, Minuman Serbuk Rasa Mangga Lemon

FIB merupakan minuman kesehatan pencernaan yang memiliki konsep detoksifikasi (proses pengeluaran racun-racun dalam tubuh). FIB minuman serbuk yang memberikan nutrisi dan menjaga metabolisme dari dalam tubuh. Dasar dari kecantikan seorang wanita adalah cantik luar dalam. Sehat secara menyeluruh. Sehat badan, pikiran dan jiwa akan menghasilkan aura cantik yang terpancar dari diri seseorang. Detoksifikasi, nutrisi dan metabolisme sangat penting bagi tubuh. Selagi tubuh kita sehat, sudah sepantasnya kita mencegah dan menjaganya supaya tetap segar bugar dan tidak terjangkit penyakit. Salah satu caranya adalah dengan menjaga kesehatan sistem pencernaan. Sistem pencernaan yang baik akan membuat kita sehat lebih optimal. FiB membantu menjaga pencernaan sehat dan berfungsi dengan baik.

Saya sendiri sering mengalami gangguan pencernaan seperti perut terasa penuh (begah), buang air besar tak lancar, perut kembung dan rasa tak nyaman di sekitar perut. Dengan mengonsumsi FIB secara rutin, saya dapat mengatasi gangguan-gangguan yang saya rasakan di area perut.
Manfaat FIB untuk tubuh, yaitu:
1. Menurunkan dan mengendalikan gula dalam darah;
2. Menurunkan dan mengendalikan kadar lemak jahat dalam darah (LDL, Kolesterol, Trigliserida);
3. Meningkatkan efektifitas penyerapan nutrisi dan pengikatan sampah metabolisme/racun dalam usus halus;
4. Meningkatkan efektifitas pembuangan sampah metabolisme/racun melalui usus besar;
5. Mencegah dan mengatasi obesitas. Masalah ini nih yang menghantui hidup saya. Kegemukan;
6. Meningkatkan produksi enzim pencernaan dan kinerja bakteri baik dalam tubuh;
7. Mencegah konstipasi atau diare;
8. Mencegah CA Colon;
9. Mencegah penyakit sistemik lainnya.

Manfaat FIB cukup besar bagi tubuh dan membantu untuk mempertahankan imunitas tubuh. Saya telah mengonsumsi FIB selama kurang lebih 14 hari dan saya merasa tubuh saya menjadi lebih ringan dan tidak mengalami kesulitan buang air besar. FIB harus dinikmati sesegera mungkin setelah dicampur ke dalam segelas air dingin. Jika tidak lekas diminum, FIB akan mengental seperti agar-agar atau jelly. FIB membantu memperoleh berat badan ideal tanpa ribet dan menyakitkan. Diet terasa lebih menyenangkan dengan ditemani oleh FIB. Yuk, mulai hidup sehat dari sekarang dan jaga kesehatan pencernaan kita untuk hidup sehat yang lebih berkualitas.





Komentar

  1. Feeling gel ini buat peeling di rumah? Wah enak banget ga perlu ke salon.

    BalasHapus
  2. Iyups betul ya mba, buat apa cantik kalo dlm tubuh kita tidak sehat, kecantikan itu kan harus dimulai dari dalam tubuh kita.

    BalasHapus
  3. Aku suka keduanya cocok dipakai. Semalam jg sebelum tidur minum FIB.

    BalasHapus
  4. Cantik dari dalam dan luar pastinya jadi dambaan.setiap perempuan. Produk FIB dan Dr Care ini bisa menjadi solusi untuk perawatan luar dan dalam tubuh

    BalasHapus
  5. FIB dan dr.care solusi cantik luar dalam yaa.

    BalasHapus
  6. Aku udah pakai sih yg DR.Care nyaman koq, dan kulit jadi cerah hihihi baru kali ini pakai perawatan kulit wajah biasanya mah slebor ga pernah pakai,, apalagi minumannya FIB rasanya enak yaa

    BalasHapus
  7. Aku juga pengen cantik luar dalam Mak... Itu produk cuma bisa dibeli online aja ya Mak? Atau di mini market juga ada kah?

    Ga pernah liat soale...

    BalasHapus
  8. Aku masih bingung kenapa bisa jadi puding kalau kelamaan minum fib? Trus kalau dr. care udah nyoba diolesin tapi ngk wangi

    BalasHapus
  9. Cocok gak ya buat kulit yang sensitif. Aku suka datang jerawat kalau salah memakai sebuah produk.

    BalasHapus
  10. Yeaas mau coba ah.. enak banget kayaknya yg fib itu rasa mango ya mb.. bagus banget buat kesehatan plus kecantikan

    BalasHapus
  11. cantik luar dalam, aku mau banget makk. apa aku harus coba FIB dan dr Care ya biar cantik luar dalam kaya Maudy Ayunda ? hehe

    BalasHapus
  12. Cocok untuk semua jenis kulit wajah ga ya produk perawatan ini mak Dewi...dr.Care baru saya dengar soalnya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Dibohongi Atau Dipoligami?

Mengapa Saya Poligami