Peluncuran Kemasan Baru So Good

Peluncuran logo baru So Good
So Good merupakan salah satu brand besar untuk kategori frozen food yang memiliki banyak penggemar di tanah air, salah satunya ya mamak ini. Mamak selalu sedia produk-produk So Good di kulkas. Produk-produk So Good inilah yang menjadi penyelamat mamak di pagi hari. Penyelamat saat harus menyiapkan menu makan pagi yang praktis namun bergizi tinggi. Karena produk So Good mengandung protein hewani yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak-anak mamak.  Produknya yang bervariasi bahkan mencapai lebih dari 40 macam varian, semakin mempermudah mamak untuk menyiapkan hidangan bergizi bagi keluarga mamak.

Kemasan baru So Good dengan logo baru
Bagi mamak, produk So Good selalu menjadi andalan disetiap kesempatan. Mamak terbantu dengan berbagai varian produk So Good. Bosan dengan menu berbahan ayam, mamak dapat memakai produk So Good dengan bahan dasar sapi atau pun ikan. Dari segi kualitas, So Good tak perlu diragukan karena telah terdaftar dan diakui secara resmi oleh BPOM RI dan telah memperoleh label halal MUI.

Belum lama ini, So Good meluncurkan kemasan baru beserta logo baru yang bertujuan untuk semakin memperkuat brand image So Good sebagai merek produk frozen food berkualitas. Peluncuran sekaligus sosialisasi kemasan, logo serta iklan terbaru So Good yang akan tayang mulai 1 Maret di televisi tanah air, diadakan di The Hook Cafe pada tanggal 27 Februari 2018 kemarin. Pada acara tersebut, hadir Bapak Soegiono (Head of Marketing&New Business Development PT So Good Food), Bapak Andi Prasetyo (Head of Japfa Foundation), Maria Harfanti (Duta Gizi Japfa Foundation) dan Prof. Hardinsyah MS PhD (Ketua Umum PERGIZI Pangan Indonesia) sebagai narasumber pada launching logo baru So Good.

Narasumber peluncuran logo baru So Good
Bapak Soegiono menjelaskan bahwa So Good selalu ingin memberikan solusi protein berkualitas untuk membangun dan memenuhi gizi bangsa dan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia. Salah satunya yaitu pada tahun 2018 ini, So Good meluncurkan kemasan dan logo baru dengan desain yang lebih fresh dan semakin menguatkan So Good sebagai produk-produk yang mengandung protein berkualitas, praktis dan lezat.

Mengenai tampilan kemasan dan logo baru So Good, Soegiono mengungkapkan bahwa logo lama yang berbentuk kotak dengan sentuhan biru tua dan hijau tidak diubah karena sudah sekian lama diterima oleh konsumen dan bermakna kualitas yang sangat baik. Logo lama ini disempurnakan dengan tambahan lingkaran berwarna emas yang melambangkan trust (kepercayaan). Makna keseluruhan dari lingkaran emas ini adalah So Good selalu ingin menjaga kualitas dan terpercaya. Antara lingkaran emas dan logo kotak So Good terdapat background warna hijau yang memiliki arti fresh dan natural. Warna hijau memiliki makna kalau So Good ingin selalu memberikan pembaharuan yang segar dan dinamis untuk setiap inovasi yang So Good ciptakan.

Logo baru So Good
Terdapat simbol-simbol dalam lingkaran warna hijau pada logo baru So Good. Simbol-simbol tersebut diantaranya adalah:
@ simbol sumber protein seperti ayam, daging, ikan, udang dan telur yang sangat dibutuhkan tubuh untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang harian,
@ simbol ahli yang menginspirasi seperti topi chef dan alat masak,
@ simbol senyum dan jempol yang menandakan rasa puas, senang dan bahagia dari para pelanggan karena telah menikmati produk-produk berprotein berkualitas dengan rasa lezat.

Bukan hanya logo saja yang mengalami pembaharuan, kemasan So Good pun sedikit berbeda dari yang lama. Kemasan baru So Good dilengkapi dengan adanya product story atau cerita produk yang menjelaskan manfaat produk bagi keluarga Indonesia. Kemasan baru lebih edukatif karena memberikan pengetahuan tentang gizi yang terkandung dalam produk So Good.

Bagian belakang kemasan So Good yang baru
Slogan So Good pun mengalami perubahan dari So Good is Very Good menjadi Lebih Baik So Good. Slogan baru memakai bahasa Indonesia dan memiliki makna bahwa So Good memiliki kualitas lebih baik lagi melalui kebaikan dan kelezatan proteim hewani yang dihadirkan dalam produk-produk So Good untuk keluarga Indonesia.

So Good bekerjasama dengan Japfa Foundation berupaya untuk memberikan himbauan hidup sehat dengan gizi seimbang yang berkualitas yang disosialisasikan keseluruh keluarga Indonesia. So Good dan Japfa Foundation memiliki komitmen untuk selalu mendukung kegiatan-kegiatan sosialisasi dan edukasi yang berhubungan langsungan dengan nutrisi keluarga Indonesia. Selain itu, Japfa Foundation berusaha pula untuk membina peternak-peternak Indonesia terutama peternak muda untuk mampu menghasilkan hewan ternak berkualitas yang nantinya akan dibeli oleh pihak PT So Good sebagai bahan baku produk So Good.

Japfa Foundation menerapkan inisiatif advokasi untuk mendukung dan mempertahankan peningkatan nutrisi dan kesehatan dasar seperti melek nutrisi keluarga, membangun kesadaran masyarakat mengenai gizi seimbang melalui media sosial dan inovasi terkait lainnya. Untuk membantu terlaksananya semua program tersebut, Japfa Foundation memiliki Duta Gizi yang memiliki tugas utama mensosialisasikan dan menularkan gaya hidup sehat dengan gizi seimbang.


Duta Gizi Japfa Foundation, Maria Harfanti, belum lama ini telah melakukan kunjungan ke pabrik So Good. Dara cantik ini menceritakan pengalaman serunya mengunjungi pabrik So Good di Cikupa Tangerang. Dia melihat sendiri proses produksi chicken nugget So Good yang sangat higienis dan tanpa bahan pengawet. Produk-produk So Good diproduksi melalui teknologi canggih. Produk-produk So Good memiliki kandungan protein tinggi karena terbuat dari daging pilihan (tanpa suntik hormon, bebas formalin dan tanpa bahan pengawet), diolah dengan proses pengolahan yang modern dengan pengawasan mutu yang ketat.

Pada acara peluncuran kemasan dan logo terbaru So Good, Prof. Hardinsyah sebagai ahli gizi yang diundang oleh So Good menjelaskan mengenai pentingnya mengonsumsi protein hewani dan manfaat-manfaatnya untuk tubuh. Protein hewani sangat penting untuk tubuh karena memiliki manfaat yang sangat banyak untuk tubuh diantaranya adalah memperbaiki sel tubuh yang rusak, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu pertumbuhan. Protein hewani membentuk otak manusia dan sel darah merah sehingga secara langsung meningkatkan fungsi otak sehingga meningkatkan prestasi dan produktivitasnya. Protein hewani mencakup ayam, daging, ikan dan telur.

Prof. Hardinsyah juga menjelaskan pentingnya mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang. Paling tidak harus ada empat bahan makanan dalam piring kita setiap makan yaitu karbohidrat, sayur mayur, buah dan makanan sumber protein. Makanan yang kita makan haruslah bervariasi. Dan produk So Good merupakan salah satu contoh makanan protein hewani yang baik dikonsumsi sehari-hari.

Penjelasan narasumber dalam acara peluncuran logo dan kemasan baru So Good, membuat mamak semakin teguh pendirian untuk selalu menyajikan produk-produk So Good sebagai hidangan lezat untuk keluarga mamak. Lebih baik So Good, So Good lebih baik.









Komentar

  1. Kalau ada so good di freezer, emak aman yaaa. Tak Tak pusing mikir mau masak apa

    BalasHapus
  2. Makan so good enak deh mak kalau dijadiin lauk. Apalagi pake cocolan saus atau sambel. Rasanya enak XD

    BalasHapus
  3. Suka sama so good karena variannya banyak dan rasanya juga nikmat

    BalasHapus
  4. Oh, jadi itu arti logonya. Pantesan isinya rame banget.

    BalasHapus
  5. Banyak pakar dan ahli yg dukung so good ya.jadi makin yakin dgn makanan sehat ini

    BalasHapus
  6. Buat Mahmud kaya saya SO GOOD jadi penyelamat niy Mak, maklum nggak pandai masak. Jadi pikihan yang praktis tapi tetep kaya akan protein kenapa enggak..??

    BalasHapus
  7. So Good, anak saya suka, cocok utk sarapan dikala waktu sangat singkat utk mempersiapkan sarapan

    BalasHapus
  8. challenge buat seorang ibu di dapur salah satunya membuat variasi makanan yg sehat, protein hewani dari So Good ini selain lezat juga bergizi

    BalasHapus
  9. Wah, tambah keren So Good dengan logo barunya..sukses.. :)

    BalasHapus
  10. Produk yang sudah tidak ragu lagi ya untuk keluarga Indonesia

    BalasHapus
  11. So good memang keren. Selalu tampil dgn.produk andalan terbaru

    BalasHapus
  12. Tambah fresh dengan logo baru. Ternyata ngaruh juga yah logo produk dengan persepsi pembeli

    BalasHapus
  13. Logo barunya keren ya plus filosofinya

    BalasHapus
  14. Logo barunya yang kece ini bikin aku ga bisa berpaling dari SO GOOD mak... Hehehe

    BalasHapus
  15. So Good kesukaanku wah ada logo baru ya, belum beli yang terbaru, mau ah dicari.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Dibohongi Atau Dipoligami?

Mengapa Saya Poligami