Zoya Lip Paint, Lipstik Halal Untuk Wanita Istimewa


"Kamu ngga pernah ingin memakai lipstik?", tanya seorang sahabat pada mamak. "Tidak", jawab mamak lugas. Yups, mamak memang tidak ada keinginan sama sekali untuk berdandan termasuk memakai lipstik. Mungkin mamak termasuk wanita langka tapi seperti itulah yang mamak rasakan.

Sepanjang usia mamak yang sudah banyak ini, mamak nyaris tak pernah dandan termasuk memoles bibir dengan lipstik. Menggunakan lipgloss pun malas rasanya hahahaha. Jangankan urusan per-lipstikan, menggunakan bedak muka saja, bisa dihitung dengan jari wkwkwk, itupun kalau ingat pakai bedak, baru deh pakai *parah.

Mamak terpaksa berdandan itu hanya saat moment pernikahan saja. Selain itu hampir tidak pernah memakai riasan apapun. Ngga ada alasan khusus sih kenapa mamak malas dan cuek sekali dengan penampilan. Mamak juga heran kenapa tidak ada keinginan sama sekali untuk mempercantik diri. Mungkin karena mamak merasa sudah cukup cantik kali yaaa hingga merasa ngga perlu dandan huahahaha siap-siap dikeplak. Atau mungkin karena semenjak kecil mamak lebih senang main dengan anak laki-laki dan lebih menyukai olahraga maskulin seperti karate dan mendaki gunung. Ketika SMA dulu, mamak malah kecanduan panjat tebing. Dari dulu hingga kini, mamak ngga pernah memusingkan pakai baju apa hari ini atau bagaimana caranya mempercantik diri melalui riasan. Cuek aja gitu.

Penampilan mamak yang ala kadarnya
Sikap cuek ini tak kunjung berubah meski mamak sudah menikah. Pak Suami tak pernah protes dengan sikap masa bodoh mamak mengenai penampilan dan dandanan. Dia asyik-asyik saja dengan penampilan mamak apa adanya. Ya sudah deh makin anteng saja mamak dengan kecuekan mamak wkwkwk. 

Minggu kemarin pada saat mamak dan seorang sahabat sedang berada di toilet sebuah mall, mamak melihat sahabat mamak itu memoles bibirnya dengan lipstik yang bentuknya berbeda dari lipstik yang biasa mamak lihat. Entah mengapa mamak tertarik dengan lipstik tersebut. Warna merah dari lipstik itu tidak ngejreng tapi membuat bibir sahabat mamak terlihat lebih segar dan enak aja gitu untuk dilihat.

Zoya Lip Paint
Mamak pun bertanya nama lipstiknya dan ternyata lipstik tersebut brand lokal Indonesia dan halal. Wow...halal. Jarang loh ada lipstik yang terjamin kehalalannya.  Lipstik tersebut adalah Zoya, Lacquer Lipstik, Velvet Matte Lip Paint With Shea Butter. Zoya Lip Paint bentuknya cair dan mudah sekali digunakan. Karena dilengkapi kuas pemoles yang mempermudah penggunaan Zoya Lip Paint ini.

Mamak mencoba menggunakannya dan terasa amat ringan dibibir. Aromanya lembut dan membuat bibir terlihat bercahaya. Zoya Lip Paint tidak terasa kaku dan nyaman saja dibibir. Zoya Lip Paint tidak membuat bibir kering dan tetap menjaga kesehatan serta kesegaran bibir karena mengandung shea butter. Meskipun dipakai selama setengah harian penuh, Zoya Lip Paint mudah sekali dibersihkan dan tidak menempel pada gelas saat mamak minum. Warnanya lebih tahan lama.

Warna merah Zoya Lip Paint mewah mempesona
Baru kali ini mamak ngga terbebani saat memakai lipstik. Warnanya yang elegan tidak membuat norak saat dipakai. Terlihat mewah namun soft. Suami mamak saja sampai heran dibuatnya karena tumben mamak mau memakai lipstik meskipun tidak setiap hari. Zoya Lip Paint ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan mudah ditemukan. Mamak sarankan untuk membeli Zoya Lip Paint langsung di outlet Zoya Kosmetik. Zoya Lip Paint memiliki bentuk dan ukuran yang pas untuk digenggam dan mudah disimpan dalam tas sehingga praktis untuk dibawa-bawa menemani aktivitas mamak di luar rumah.


Mamak saja yang tadinya tak ada ketertarikan untuk pakai lipstik jadi tergoda untuk memakainya. Nah, bagaimana dengan kalian, para wanita mempesona? Yakin nih ngga mau mencoba Zoya Lip Paint?










Komentar

  1. Bolehlah mak sesekali tampil beda. Hihihi. Aku juga jarang pakai lipen karena bikin bibir keriiiing . Maka, sebelum pakai lipen aku oles pelembab bibir

    BalasHapus
  2. Seger mak, apalagi produknya halal ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Dibohongi Atau Dipoligami?

Mengapa Saya Poligami