Kemeriahan BCA Expoversary 2018,ICE BSD Tangerang



Hai apa kabar semua? Kali ini Mamak mau cerita tentang keseruan perayaan ulang tahun ke-61 Bank Central Asia atau yang familiar dengan sebutan BCA. Mamak termasuk salah satu nasabah setia BCA. Pertamakali nabung ke bank ya langsung buka rekening BCA. Kurang lebih sudah hampir tiga puluh tahun Mamak menjadi nasabah BCA.

Dulu, saat pertamakali menjadi nasabah BCA, belum banyak cabang-cabang BCA di sekitar tempat tinggal Mamak dan mesin ATM belumlah sefamiliar seperti sekarang. Mamak hanya punya buku tabungan saja. Dan kalau perlu uang, ya harus pergi ke kantor cabang BCA terdekat. Agak ribet sih, apalagi harus mengantri lumayan panjang. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, transaksi perbankan menjadi lebih simple dan memudahkan. Sekarang ini untuk transaksi non tunai seperti melakukan transfer, Mamak ngga perlu repot-repot datang ke bank. Cukup melalui atm atau pun m-banking yang diakses dari telepon selular. Jam berapapun dan dimana pun, tetap dapat melakukan transaksi perbankan.

Sebagai nasabah lama BCA, Mamak merasakan betul perkembangan pelayanan yang dilakukan oleh BCA. Dan Mamak cukup puas dengan pelayanan BCA yang terasa semakin baik dan memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan. Bukan hanya itu saja, BCA juga menawarkan kemudahan-kemudahan untuk memiliki rumah dan kendaraan melalui pinjaman bunga rendah atau melalui cicilan. Bahkan ada loh program cicilan BCA dengan bunga 0%. Menggiurkan banget kan?

Tak terasa, ditahun 2018 ini, BCA telah memasuki usia ke-61 tahun. Ternyata sudah cukup tua juga ya, BCA ini? Hahahaha. Memperingati usia 61 tahun, BCA mengadakan BCA Expoversary 2018 di ICE BSD City Tangerang. Acara perayaan ulang tahun ke-61 tahun BCA ini berlangsung dari tanggal 9-11 Februari 2018.  Acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut, dibuka dari jam 10.00 pagi sampai jam 22.00 malam.

BCA Expoversary 2018 ini merupakan ajang promo besar-besaran yang dilakukan oleh BCA. Banyak penawaran luar biasa dan bertabur diskon yang diberikan BCA untuk nasabahnya yang hadir dalam perayaan tersebut. Terutama penawaran menarik untuk program kredit rumah dan pembelian kendaraan roda empat. Nasabah benar-benar dimanjakan oleh penawaran spesial yang diberikan BCA dalam BCA Expoversary 2018 ini.

Hall 3 BCA Expoversary 2018
Sebagai nasabah setia BCA, Mamak senang sekali dapat hadir di acara Expoversary BCA 2018 pada hari ketiga. Wah Mamak seperti mendapat durian runtuh saat melihat banyak penawaran menarik yang diberikan oleh BCA. Mamak bagai berada di surga belanja wkwkwk. Di Hall 3, tempat Mamak ngubek-ngubek promo diskon untuk barang-barang fashion, perlengkapan rumah tangga dan makanan, Mamak menemukan aneka makanan menggoda jiwa dengan penawaran  ajibnya. Yuhuuu...inilah yang membuat Mamak berbinar-binar bagai bertemu pujaan hati. Banyaknyw promo menarik yang ditawarkan oleh BCA untuk pembelian food and beverages dengan menggunakan kartu flash, kredit dan debit BCA membuat Mamak nyaris lupa diri. Belanja, belanja dan belanja. Tak terasa, tangan kiri kanan sudah penuh kantong belanjaan.

Mamak hanya sebentar saja keliling hall 1 dan 2 yang menghadirkan stand-stand perumahan dan mobil yang menawarkan promo spesial untuk pinjaman atau kredit rumah dan kendaraan. Mamak kurang antusias keliling hall 1 dan 2 karena Mamak memang tidak ada rencana untuk membeli rumah atau mobil dalam waktu dekat ini. Mamak lebih tertarik untuk anteng di hall 3 yang dipenuhi oleh stand-stand brand fashion  dan industri kreatif termasuk e-commerce. Produk-produk serta penawaran yang ada di hall 3 sangat menggoda hasrat belanja Mamak.

Hall 2 BCA Expoversary 2018
BCA berusaha untuk mewujudkan komitmennya untuk ikut serta mengembangkan industri kreatif di Indonesia dan berkolaborasi bersama pelaku e-commerce dan brand ternama di tanah air. Mereka saling berlomba untuk memberikan penawaran menarik dan promo edan khusus nasabah BCA untuk transaksi melalui kartu flash, kredit dan debit BCA.

Penawaran pertama yang membuat Mamak klepek-klepek  adalah penawaran yang diberikan oleh Lazada, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Hanya dengan menunjukkan kartu kredit BCA, Mamak mendapatkan voucher belanja produk-produk Lazada sebesar Rp 20.000. Lumayan kan? Belum lagi masih ada potongan harga jika langsung melakukan pemesanan pada acara Expoversary BCA tersebut. Lazada juga mengadakan lomba foto di booth Lazada seputar keseruan acara Expoversary 2018. Hadiahnya vocer belanja 200 ribu. Mamak ikutan loh dan sepertinya ngga menang. Hiks.



Eits, bukan hanya di stand Lazada saja yang membuat Mamak malas pulang. Memasuki area stand food and beverages, kaki Mamak seperti kena lem. Nempel tak mau beranjak pergi hahaha. Coba saja ya bayangkan, gimana Mamak tidak betah jika di stand ini ditawarkan promo buy 1 get 1, diskon 50% dan penawaran menggoda lainnya. Untuk dua kotak croisant Jepang hanya dibandrol dengan harga sekitar 65 ribuan. Tuh ajib banget kan harganya?

BCA Expoversary 2018 ini berhasil mendatangkan lebih dari 24 ribu pengunjung. Banyak pula pengunjung yang merupakan nasabah loyal BCA, rela antri super panjang supaya mendapatkan kartu flash khusus edisi Imlek. Mamak tadinya berniat untuk ikutan antri juga tapi lama-lama tak tahan euy dengan antriannya yang super panjang. Mamak pun akhirnya menyerah dan pasrah dengan godaan sate maranggi yang standnya berada tak jauh dari stand penjualan kartu flash edisi khusus Imlek. Lagi-lagi kalah dengan makanan *tutup muka.



BCA Expoversary 2018 ini mencatat transaksi cukup banyak untuk program cicilan rumah, mobil dan pinjaman bunga rendah. Wajar sih karena penawaran yang diberikan menguntungkan untuk nasabah. Duh, jadi pengen deh untuk mencicil rumah melalui program KPR BCA. Tapi tunggu BCA Expoversary tahun depan sajalah supaya dapat promo dan diskon menarik.

Sekilas Mengenai Bank Central Asia

BCA merupakan salah satu bank terkemuka dan cukup lama serta terpercaya di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan, transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersil dan UKM serta konsumer.

Pada akhir tahun 2017, BCA memfasilitasi transaksi perbankan pada 16 juta rekening nasabah melalui 1.225 cabang, 17.314 ATM dan lebih dari 460 ribu EDC yang dilengkapi dengan layanan internet banking dan mobile banking. Untuk informasi lengkap mengenai program dan produk BCA, dapat langsung menghubungi kantor cabang BCA terdekat.




Stand industri kreatif dan e-commerce yang ada di Hall 3 BCA Expoversary 2018








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Mengapa Saya Poligami

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten