Printer Label Brother, Cara Praktis Membuat Stiker Label



Apa yang ada dalam benak Kalian saat Mamak menyebut kata "Brother". Eits, Brother yang Mamak maksud bukan brother yang artinya saudara laki-laki loh. Tapi salah satu brand yang sangat familiar yang telah dikenal masyarakat luas. Yups, Brother dikenal sebagai salah satu brand mesin jahit, printer atau mesin ketik. Kalian pasti sudah pernah mendengarnya, bukan? Please please katakan sudah pernah dengar huahaha.

Selama ini, Mamak sendiri tahunya Brother adalah salah satu merek mesin jahit tapi ternyata ada juga printer dan mesin ketik merek Brother. Agak-agak ketinggalan info ya Mamak ini hahahaha. Mamak merasa lebih kuper alias kurang pergaulan saat menghadiri Blogger Gathering bersama Brother. Di acara tersebutlah Mamak baru tahu bahwa Brother punya juga produk printer label. Wah apalagi tuh? Wkwkwk.

Printer label adalah mesin printer untuk menghasilkan stiker label yang dapat digunakan untuk melabeli produk-produk industri ataupun untuk penggunaan dalam skala rumah tangga. Sebagai seorang ibu dengan kesibukan yang dicari-cari tutupmuka huahaha Mamak sering lupa diwadah mana kecap atau garam atau bumbu masak lainnya Mamak tuang. Kebetulan di rumah Mamak, model wadah atau tempat kecap, gula, garam, kopi, teh , bumbu masak dan susu bubuk, sama semua warna dan bentuknya. Jadi sering ketuker gitu. Hadeeeh. Nah, untuk kasus seperti Mamak ini, penting banget untuk menempelkan stiker label. Tujuannya, tentu saja supaya mudah ditemukan saat dibutuhkan.


Tepat banget kan Mamak datang ke acara Blogger Gathering bersama Brother, jadi Mamak tahu deh kalau Brother punya mesin printer label. Oh ya mesin printer label ini memiliki keunggulan loh yaitu diantaranya tahan terhadap air, cuaca lembab, bahan kimia, sinar ultra violet dan juga abrasi. Modelnya pun simpel dan praktis untuk ditenteng-tenteng.

Produk P-Touch PT-E550W ini dapat mencetak label berlaminasi sampai dengan ukuran paling besar dengan lebar 24mm. 1 roll label sendiri mempunyai panjang hingga 8m. Selain lebar 24mm, ukuran label lainnya yang juga tersedia antara lain adalah 6mm, 9mm, 12mm, dan 18mm. PT-E550W dapat dipergunakan untuk mencetak di semua jenis ukuran label yang ada tersebut.

Stiker label yang dihasilkan oleh PT-E550W dapat direkatkan pada berbagai jenis benda kecuali yang berbahan dasar kain. Stiker label ini tidak dapat menempel di permukaan kain. Printer label E550 sangat praktis digunakan dalam skala rumah tangga.

PT-E550W bisa dikatakan sebagai salah satu tipe P-Touch yang sangat 
fleksibel. Dilengkapi dengan teknologi pintar, keyboard QWERTY, serta koneksi WiFi dan USB. PT-E550W dapat digunakan secara langsung ataupun terkoneksi dengan laptop atau gadget untuk mencetak label untuk berbagai macam keperluan industri, seperti penandaan kabel, serat, kawat, dan masih banyak lagi. Fitur built-in auto cutter sangat memudahkan dalam memproduksi label yang bisa terpotong secara otomatis. Kita dapat mencetak label sesuai dengan panjang yang diinginkan. Printer label genggam ini pun mempunyai kemampuan untuk mencetak barcode dengan berbagai tipe termasuk jenis QR code jika sudah terhubung dengan laptop atau komputer.

Untuk harga, ngga usah khawatir, masih sangat terjangkau untuk budget rumah tangga. Berkisar dari range harga 700ribuan. Tuh, pasti penasaran kan dengan penampakkan printer label Brother ini? Langsung deh keliling Mangga Dua. Menurut infonya sih dijual kog di sana.



Komentar

  1. wah merek ini kan emang udah terpercaya kualitasnya ya mba.. cocok bgt buat ukm tuh..

    BalasHapus
  2. Wah keren ya Brother. Inovasinya bikin UKM bakal terus meningkatkan kualitas dan produk nih...

    Saya dapat info banyak nih. Trims ya...

    BalasHapus
  3. Selagi masih terjangkau harganya dan sesuai dengan kualitas, so pasti keren

    BalasHapus
  4. buat pedagang partai besar bagus nih ya mbak. Merk Brother kan sudah terkenal

    BalasHapus
  5. Cocok sekali buat usaha saya nih. Dan harga yang terjangkau ini yang membuar saya ingin memilikinya. Printer komputer saya juga merknya Brother.

    BalasHapus
  6. aku mau dikasih printernyaaa.. hemmm biar gampang bikin stiker usahaku (yang belum jalan-jalan juga sampe sekarang.) ahahahahaha

    BalasHapus
  7. Wah banyak ternyata produknya Brother ini ya. Brandingnya sih merk ini bagus dan terpercaya, bisa jadi pilihan nih kalau beli printer

    BalasHapus
  8. untuk label sepertinya kebutuhan ini buat ukm. saya sendiri suka baca baca review produk produk untuk UKM, soalnya ada keinginan pengin punya usaha

    BalasHapus
  9. Keren sekali, saya juga baru tau Mak ada alat seperti ini.

    BalasHapus
  10. Inget Brother, inget printer dan mesin ketik zaman dulu. Kualitasnya memang terjamin kok. Harganya kok terjangkau banget ya. Bisa bikin harga kopi yang pengin kujual nanti hehe. Thanks infonya ya Mbak.

    BalasHapus
  11. Yang terpenting kualitas produknya bisa bersaing dan memberi kepuasan tersendiri sama konsumennya

    BalasHapus
  12. Aku punya ini mak tapi merk sebelah, kalau Brother nggak diragukan lagi lah aku pernah punya printer Brother bandel dan awet.

    BalasHapus
  13. waaah aku kepengen banget punya alat ini.

    BalasHapus
  14. Baru tau kalau Brother produksi printer, kecehhhh inovasinya

    BalasHapus
  15. Aku cinta banget sama produk Brother ini, kebetulan punya mesin jahitnya. And it's so lovely

    BalasHapus
  16. Keren nih, bisa buat usaha jadinya ya mak.

    BalasHapus
  17. Brother banyak variannya ya. Aku mah ngidam mesin jahitnya.

    BalasHapus
  18. Asik nih kalau ada printer harganya terjangkau seperti ini. Apalagi memiliki keunggulan tahan terhadap air, cuaca lembab, bahan kimia, sinar ultra violet. Modelnya juga simpel bangeet. Anti ribet deh kalau ada printer begini :)

    BalasHapus
  19. labelnya mirip jaman saya kecil dulu, biasa buat labelin buku dan barang-barang lain biar ga ketukar sama teman

    BalasHapus
  20. Inovasinya makin keren. Membantu banget buat yang suka melabeli barang2nya , salah satu contohnya yang OS2 gtu kali yaaa. TFS.

    BalasHapus
  21. Wah ada printer Brother 😊 Harganya cukup terjangkau ya sekitar 700 ribuan udah bisa ngeprint label berkualitas. Cocok buat kita2 yang punya usaha. Modelnya simple, kualitas tinggi, ketahanan terhadap cuaca dan sinar ultravioletnya juga oke 😊

    BalasHapus
  22. Dengan harga segitu worthed banget mbak Karena mereknya Brother yang sudah terpercaya kualitasnya. Kalau cetak label nama buat anak-anak gitu bisa nggak ya?

    BalasHapus
  23. Iiih ini nih yang saya cari. Tapi cuma label doang ya? ga bs cetak stiker? Tadi saya pikir itu kalkulator atau mesin gesek kartu debit yg dikasir. Keren yaa..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Mengapa Saya Poligami

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten