PRU Medical Network, Jaminan Rawat Inap Dari Prudential


Tubuh yang sehat dan kehidupan yang bahagia merupakan dambaan hampir setiap orang di muka bumi ini. Sepertinya ngga ada orang yang menginginkan hidup menderita, sengsara dan sakit-sakitan. Meskipun sejatinya, sakit atau pun sehat merupakan salah satu ketetapan yang diberikan Tuhan. Namun, Saya yakin, tak ada satu orang pun di dunia ini yang menginginkan sakit dan menderita. Tapi adakah yang dapat Kita lakukan untuk mengupayakan agar diri dan keluarga Kita selalu sehat dan bahagia? Atau setidaknya Kita dapat melakukan usaha preventif dan persuasif supaya diri dan keluarga Kita tetap terlindungi saat sakit maupun sehat. Kalau pertanyaan itu ditujukan pada Saya, Saya akan menjawab: ada.

Yups, ada cara yang dapat Kita lakukan untuk melindungi diri Kita sendiri maupun orang-orang terkasih dari kondisi yang tidak dapat Kita duga termasuk kondisi sakit. Penyakit tak pernah Kita tahu kapan akan datang dan perginya. Kalau Saya termasuk tipe orang yang memilih lebih baik mencegah daripada mengobati. Oleh sebab itu, Saya berusaha melindungi diri dan keluarga dengan asuransi kesehatan. Pilihan Saya jatuh pada asuransi Prudential.

Saya meyakini bahwa Prudential merupakan asuransi kesehatan yang terjamin kualitas pelayanannya. Saya mengenal asuransi kesehatan Prudential sejak beberapa tahun lalu. Tepatnya saat suami Saya bekerja di sebuah perusahaan asing. Perusahaan tempat suami Saya bekerja mengajukan 3 pilihan asuransi kesehatan dan Kami harus pilih satu. Akhirnya, Kami (Saya dan Suami) sepakat memilih asuransi Prudential. Keputusan Kami ini diambil setelah Saya dan suami bertanya kebeberapa teman dan kerabat yang telah menjadi nasabah asuransi kesehatan Prudential.

Setelah menjadi nasabah asuransi kesehatan Prudential, Saya merasakan sendiri beberapa kemudahan dan manfaatnya. Terutama saat diri Saya ataupun anak/suami sakit dan harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Saya merasa tertolong sekali dengan bantuan dari asuransi kesehatan Prudential

Ditahun 2017 ini, tepatnya bulan November yang lalu, Prudential menyempurnakan layanan rawat inap untuk para nasabahnya dengan mengeluarkan PRU Medical Network. PRU Medical Network merupakan layanan inovatif untuk kenyamanan rawat inap. PRU Medical Network merupakan jaringan rumah sakit yang telah menjadi rekanan dari Prudential dan menjamin kenyamanan layanan rumah sakit untuk para nasabahnya (peserta asuransi kesehatan Prudential). Jaringan rumah sakit tersebut tersedia di 42 rumah sakit rekanan yang tersebar di 23 kota se-Indonesia. Ada 4 medical partners Prudential, yaitu Mitra Keluarga, Mayapada Hospital, Royal Taruma dan Siloam Hospital.

PRUmedical network memberikan layanan eksklusif bagi nasabah sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit. Prudential memilih empat rumah sakit rekanan tersebut karena keempat rumah sakit tersebut merupakan penyedia jasa kesehatan terkemuka dengan jaringan yang luas di Indonesia, selain itu juga memiliki kesamaan misi untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada nasabah Prudential yang menjalani rawat inap, sehingga pasien dan keluarganya dapat dengan tenang fokus pada pemulihan diri.

PRUmedical network diperkuat oleh layanan unggulan Prudential Indonesia yang sudah 
terlebih dahulu hadir, yakni PRUhospital friend dan PRUhospital line. PRUhospital 
friend yang sudah hadir di sejumlah rumah sakit rekanan merupakan petugas perwakilan Prudential yang khusus ditempatkan untuk membantu proses administrasi nasabah Prudential saat menjalani rawat inap. Sedangkan PRUhospital line merupakan layanan alternatif berupa saluran telepon khusus yang tersedia bagi petugas rumah sakit terkait untuk langsung mengontak Prudential untuk memastikan jika kebutuhan rawat inap pasien terpenuhi, khusus di rumah sakit yang belum memiliki PRUhospital friend.

Selain layanan khusus PRUhospital friends dan PRUcustomer line, nasabah yang menjalani rawat inap, saat ini dapat menikmati sejumlah manfaat utama PRUmedical network, yaitu:
@ Jaminan ketersediaan kamar rawat inap, di mana pasien berhak untuk mendapat fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang 
sudah ditentukan tidak tersedia, dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga 
kamar awal;
@ Fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap pasien seperti kupon makanan atau minuman dan 
pemberian fasilitas lain untuk mendukung kenyamanan saat menemani pasien. 

Dengan jaminan pelayanan yang diberikan oleh Prudential, Saya sebagai nasabah merasa telah mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Dan selama ini, Saya memang merasa dimudahkan oleh layanan yang diberikan Prudential. Saya tidak lagi pusing memikirkan apakah Saya atau anggota keluarga lain yang juga menjadi peserta asuransi akan dapat kamar inap atau tidak di rumah sakit rekanan Prudential. Terlebih lagi dengan hadirnya PRU Medical Network. Untuk Kalian yang ingin tahu lebih banyak lagi tentang asuransi ini, dapat langsung klik Prudential atau jika ingin mengetahui tentang pelayanannya dapat langsung melihat di Rawat Inap . Semoga Kita semua selalu dalam keadaan bahagia dan sehat. Amin.









Komentar

  1. Prudential udah terkenal banget ya Mak. Tuh di kantor suami emak aja pakai Prudential. Ga khawatir kalau klaim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sdh cukup lama pakai Prudential dan gak pernah ada kejadian tdk mengenakkan sih.

      Hapus
  2. Woow sampe si pendamping pasien pun diperhatikan juga... Keren loh prudential ini...

    BalasHapus
  3. aku sih ga punya mak asuransi dari swasta , paling juga pakai BPJS tapi pas baca koq asyik ya bakal nyaman semua rawat inap dan kamar pun tersedia.

    BalasHapus
  4. PRU Medical Network ini baru lagi dari prudential ya makk ?? jujur aku gak pakai prudential tapi baca ini tertarik banget , bikin aman nasabah apalagi kalo smape di dampingin begitu . bener2 pelayanan yg istimewah bangett

    BalasHapus
  5. Eh sih mak sakit. Ane kirain cuma kontrol dokter doang. Cepat sembuh ya

    BalasHapus
  6. Fasilitas bagi keluarga pasien itu sangat membantu. Gak perlu ke depan cari makan dan gantian nungguin pasien

    BalasHapus
  7. Iya sih mak, kalau bisa dicegah mah mending gitu dari pada mengobati.
    Tapi pastinya kita lebih tenang kalau bisa dapat jaminan pelayanan ekslusif seperti yang ditawarkan oleh prudential seperti ini.

    BalasHapus
  8. Ini bagus banget pelayanannya deh. Jadi cuma fokus ke sakitnya ya.

    BalasHapus
  9. Waduh ada layanan eksklusif nya y... Keren jadi semua sudah terjamin dan di jamin ya. Bisa buat rekomendasi ni

    BalasHapus
  10. Prue sudah terkenal yaa mak..jadi orang jg ngak bakal kecewa

    BalasHapus
  11. Iya nih penting banget bikin asuransi kesehatan seperti ini, jadi inget saat aku lahiran kemarin. Harus pinjem uang sana sini untuk biaya melahirkan caecar. Tapi di prudential ada ga ya asuransi untuk buaya melahirkan?

    BalasHapus
  12. Wah, fasilitas tambahan bagi keluarga pasien itu keren banget ya. Biasanya keluarga pasien jarang dipikirin

    BalasHapus
  13. Inovasi baru yang sangat membantu ga cuma dari sisi pasien tapi juga keluarga pasien ya. Makasih sharingnya mak..

    BalasHapus
  14. Dengan layanan inovatif dari asuransi kesehatan semakin memberi kemudahan dalam perawatan medis secara efektif dan efisien

    BalasHapus
  15. Pernah seh dulu pakai priudential asuransi dari kantor tapi lama proses reimburshmentnya.

    BalasHapus
  16. Memang paling enak hidup sehat, tapi kalau sakit paling susah biayanya. Aku juga sekeluarga punya asuransi kesehatan biar aman biayanya kalau ada yang tiba-tiba sakit. Hidup memang menjadi mudah dengan pelayanan dan jaminan kesehatan ya.

    BalasHapus
  17. Wih total ada 42 rumah sakit yg bermitra dengan PRUMedical Network yaa. Kece kalii

    BalasHapus
  18. Asuransi itu sebenernya antara butuh dan tidak ya, saat sehat biasa aja.. Dan waktu sakir jadi jimat ajaib

    BalasHapus
  19. Ternyata penting jg ya asuransi kesehatan ya, krn menurutku ini salah satu support penting untuk keluarga kita. Btw ada yg syariah version ga bun?

    BalasHapus
  20. Jaminan ketersediaan kamar rawat inap menurutku memang penting nih biar saat dibutuhkan, kita nggak ditolak RS dengan alasan tak ada kamar.

    BalasHapus
  21. Terima kasih informasinya, saya lagi butuh info semacam ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten