CNI Ester-C Plus Teman Setia Menikmati Setiap Perjalanan


Hidup adalah sebuah perjalanan. Perjalanan dengan seribu kisah berbeda. Masing-masing perjalanan meninggalkan cerita berkesan yang tak sanggup untuk dilupakan. Oleh karena itu, Saya selalu suka dengan semua perjalanan yang Saya lakukan sepanjang hidup Saya. I love my trip because my trip my adventure. 

Sejak lama Saya menyimpan asa untuk dapat menjelajah negeri tercinta Indonesia. Alhamdulillah, Allah mewujudkannya satu persatu. Di tahun 2017 ini, Saya telah melakukan beberapa trip bersejarah dalam hidup Saya. Jogja, Semarang, Lombok, Makassar dan Papua, semua Saya dapatkan karena kemurahanNYA. Teristimewa adalah Saya diberi kesempatan untuk menginjakkan kaki di Gunung Rinjani, Lombok. Ini adalah salah satu big dream untuk Saya. Saya memimpikan untuk dapat ke Gunung Rinjani semenjak duduk di SMA sekitar tahun 1993 dan ternyata baru dapat terwujud saat usia Saya memasuki kepala 4. It's okay. Tak ada kata terlambat untuk menikmati mimpi yang baru dapat tercapai meski  usia tak lagi muda, ini menurut Saya loh. Usia Saya bolehlah mencapai kepala 4 tapi jiwa Saya tetap muda bergelora wkwkwk. Saya sangat bersyukur dan bahagia, akhirnya dapat juga menginjakkan kaki ke Rinjani dan Lombok.

Kaki gunung Rinjani
Perjalanan ke Rinjani sekaligus mengeksplore kota Lombok, bukanlah sebuah perjalanan ringan untuk seorang Mamak dengan usia yang tak lagi muda. Apalagi Saya telah lama vakum mendaki gunung sejak menikah di tahun 2002. Saya harus mempersiapkan fisik Saya agar tetap fit selama travelling ke Rinjani dan Lombok.

Rinjani yang terletak di wilayah Sembalun, Lombok merupakan daerah pegunungan yang banyak di datangi oleh turis mancanegara. Sayang sekali, pada saat Saya datang ke Rinjani di akhir Agustus kemarin, gunung tersebut baru saja mengalami kebakaran hutan yang cukup besar karena itu Gunung Rinjani ditutup sementara untuk beberapa hari.

Bukit Tangkok, Sembalun, Lombok
Pendaki yang datang hanya diperbolehkan sampai kaki gunung saja atau hanya boleh mendaki bukit-bukit yang berada di sekitar gunung Rinjani. Saya tak kecewa meski hanya dapat menikmati indahnya Rinjani dari kaki gunung saja. Karena keindahan Rinjani selalu nyata dimata Saya. Dan jangan salah loh meskipun hanya boleh sampai kaki gunung namun perjalanan menuju kesana sangat menantang. Penuh perjuangan dan memerlukan stamina yang prima. Saya merasa tertolong banget dengan kehadiran CNI Ester-C Plus, multivitamin yang menjaga stamina fisik Saya agar tetap terjaga.





Saya mengenal CNI Ester-C Plus dari kakak sepupu Saya yang telah lama menjadi member CNI. Beliau selalu 'memaksa' Saya untuk minum CNI Ester-C Plus satu hari satu tablet. Katanya penting untuk menjaga kesehatan tubuh Saya apalagi Saya mulai memasuki umur 40 tahun. Awalnya siy malas banget karena merasa kondisi tubuh baik-baik saja tapi setelah sering melakukan kegiatan outdoor dan hampir setiap hari harus keluar rumah untuk beraktifitas, akhirnya Saya merasakan juga perbedaan saat mengonsumsi CNI Ester-C Plus dan saat Saya hanya minum vitamin C biasa. Akhirnya Saya pun minum CNI Ester-C Plus terutama saat badan mulai terasa kurang fit.

Kini pergi kemanapun juga dan melakukan perjalanan sejauh apapun, tak lagi menjadi masalah untuk Saya. Meskipun Saya berada di "usia cantik" namun stamina tetap terjaga. Saya dapat melakukan perjalanan tanpa khawatir akan kelelahan ataupun menjadi sakit. Saya telah menemukan suplemen yang tepat dan klik dihati. CNI Ester-C Plus, teman setia perjalanan Saya.

CNI Ester-C-Plus terbuat dari bahan alami dan diproses dengan teknologi terstandarisasi. CNI Ester-C Plus adalah vitamin C generasi terkini yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan vitamin C biasa. Keunggulan CNI Ester-C Plus dibandingkan dengan vitamin C biasa dan multivitamin yang lain adalah:
- Memiliki pH netral sehingga aman bagi lambung;
- Lebih cepat diserap tubuh;
- Kandungan dalam darah 2 kali lipat lebih tinggi;
- Kadarnya dalam leukosit 4 kali lebih tinggi;
- Kadar yang dikeluarkan melalui urin 3 kali lebih kecil dan 2 kali lebih lambat;
- Kadar oksalat dalam urin 5 kali lebih rendah sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal dan memiliki efek anti-scurvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik.


Setiap butir tablet CNI Ester-C Plus mengandung vitamin C dalam bentuk 625mg Ester C (setara 500mg vitamin C) dan Kalsium 50 mg.
Manfaat CNI Ester-C Plus untuk tubuh yaitu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sebagai antioksidan alami dan menjaga elastisitas kulit.
Anjuran konsumsi CNI Ester-C Plus yaitu dewasa: 1-2 tablet perhari; untuk penyembuhan: 3 x 1-2 tablet per hari dan anak-anak: setengah dosis dewasa.

Saya baru tahu kalau CNI Ester-C Plus dapat membantu menjaga elasitas kulit termasuk membantu menjaga kekenyalan kulit wajah. Info ini Saya dapat setelah melipir ke Gerai CNI . Tadinya Saya ke Gerai CNI untuk memesan CNI Ester-C Plus secara online, ternyata Saya mendapat banyak informasi mengenai CNI beserta produk-produknya di Gerai CNI. Gampang banget kog kalau Kalian mau ngintip Gerai CNI com. Tinggal browsing atau download saja melalui smartphone Kalian. Gerai CNI com merupakan cara cerdas dan praktis untuk mendapatkan produk-produk CNI tanpa ribet harus ke store offline CNI. Tinggal olahraga jempol saja, informasi seputar produk CNI dapat dengan mudah diperoleh termasuk untuk membeli produk CNI yang Kita butuhkan. Mudah, bukan? Saya telah membuktikan manfaat CNI Ester-C Plus, bagaimana dengan Kalian?






Komentar

  1. Saya pernah mengkonsumsi Ester C. Cocok juga buat saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba. CNI Ester C Plus cocok bgt utk wanita aktif maupun ibu rumah tangga. Spy tetap fit.

      Hapus
  2. Kesempatan itu datang bertahun-tahun kemudian setelah tidak terlalu berharap. Sepertinya aku kudu sabar hingga suatu saat bisa liburan seperti Emak. Sekarang sih udah siapin Ester-C supaya stamina ngurus anak tetap terjaga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat telah mengikhlaskan semuanya dan mampu berdamai dengan diri sendiri, mimpi2 masa muda mulai terwujud satu persatu. Intinya mah fokus dan tetap jaga stamina dg CNI Ester C Plus biar tetap.setrong

      Hapus
  3. Vitamin C penting banget apalagi di saat cuaca gak menentu gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Teh, hrs minum multivitamin biar tetap setrong dan fit.

      Hapus
  4. Lomboook, kapan aku datang ke kotamu yang indah yaaa. Hehhehee
    Mbaa, pas anakku sakit ya aku sempat konsumsi Ester C untuk jaga kondisi tubuh. Alhamdulullah staminaku terjaga walau harus begadang jagain anak yang dirawat di RS

    BalasHapus
  5. Iyaaa,untuk tetap srhat dan fit penting bgt emang ya mak 😊

    BalasHapus
  6. Wuiihh.. Salut sm mamak yg satu ini, meskipun dlm usia cantik tapi semangatnya tetap muda. Aku jg hrus biasakan minum vitamin nih biar badan tetap fit, kesehatan kan hal yg penting ya mak.

    BalasHapus
  7. ester c emang juara ...saya konsumsi utk stamina

    BalasHapus
  8. Galfok dengan lomboknya mba.. Mupengg

    BalasHapus
  9. Salut dengan mba dewi dengan perjalanannya luar biasa dan ternyata rahasianya cuma vit C dari CNI ya selalu fitt nih

    BalasHapus
  10. Cuaca tak menentu memang butuh banget asupan vitamin tambahan ya mbak.

    BalasHapus
  11. Vitamin Ester C bagus ya terutama untuk stamina tubuh.Apalagi seenergik Dewi. Aku juga minum vitamin C untuk stamina. Thanks ya info detailnya

    BalasHapus
  12. Ester C memang sudah teruji, bagus buat jaga stamina

    BalasHapus
  13. Wah, emang seru banget deh mengunjungi tempat-tempat baru... Pengalaman yg luar biasa.

    BalasHapus
  14. Setelah traveling sering kulit kusam ya ka, sekarang ngga khawatir lagi ada Ester C dari CNI, thanks infonya ka Dewi

    BalasHapus
  15. Bagus nih Esther C CNi. Kemasannya juga simple cocok dibawa traveling. Aku mengonsumsi ini juga apalagi kalau badan terasa kurang fit, lufu minum cepet2 dan istirahat cukup, mb Dewi 😊

    BalasHapus
  16. Kesempatan yang datang bertahun tahun kemudian, sungguh bikin bahagia ya mba. 😍

    BalasHapus
  17. Wah ester C praktis banget ya mak utk mendukung aktivitas mamak yg sibuk. XD

    BalasHapus
  18. Keren mbaa.. Alhamdulillah ya mba masih fit bisa nanjak Rinjani. Subhanallah.. sehat selalu. Ester C setau aku bagus, jaman masih kecil sering dikasih ini sama bapak

    BalasHapus
  19. Oh ini rupanya rahasia Mamak supaya setrong terus. Boleh dicoba.

    BalasHapus
  20. Kalau aktifitas kayak teh dewi emang butuh penambah stamina. Untung ada esther c ya. Kayaknya ade juga butuh nih.

    BalasHapus
  21. Vitamin c perlu banget. Sampai ada yg suntik pula kan. Lebih enak sih yg minum yah gak pake jarum hihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Onggy Hianata, Sang Inspirator Value Your Life

Mengapa Saya Poligami

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten