Postingan

Meningkatkan Profesionalisme Karyawan Melalui PRUuniversity

Gambar
Prudential merupakan salah satu asuransi dengan jumlah nasabah yang cukup besar di Indonesia. Saya sendiri sempat menjadi nasabah Prudential konvesional sebelum akhirnya beralih ke Prudential Syariah. Pt.Prudential Life Assurance atau yang lebih familiar dengan sebutan Prudential Indonesia mulai berkiprah di Indonesia sejak tahun 1995. Cukup lama ya. Prudential menjadi salah satu asuransi yang terpercaya dan berhasil memikat hati nasabahnya dengan produk-produk asuransi yang ditawarkannya.
Sejak pertamakali meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi pada tahun 1999, Prudential Indonesia berhasil menduduki tempat teratas untuk pasar produk tersebut. Pada tahun 2007, Prudential Indonesia mendirikan Unit Usaha Syariah dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia. Sampai saat ini, Prudential Indonesia telah melayani lebih dari 2,3 juta nasabah yang didukung oleh lebih dari 277.000 tenaga pemasar berlisensi.
Prudential berupaya untuk terus mempe…

MNC Vision, Hiburan Keluarga Tanpa Batas

Gambar
Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk dapat keluar dari kondisi tertekan atau stress yang dideritanya akibat berbagai faktor dalam kehidupannya. Salah satu ritual yang saya lakukan untuk dapat tetap waras adalah dengan menonton film. Yups, menonton film di bioskop adalah salah satu cara yang saya lakukan untuk mengusir kejenuhan karena rutinitas sehari-hari termasuk kala stress melanda. 
Saya terbilang orang yang sering melipir ke bioskop. Dalam sebulan, saya bisa 5-6 kali bahkan lebih nonton film di bioskop. Ini antara sering stress dan emang doyan nonton ya hahahaha. Tak ada kriteria khusus sih film apa yang saya tonton. Yang penting, saya suka dengan pemainnya dan saya nonton di bioskop yang menurut saya nyaman. Saya paling bete dan langsung ill feel jika saat nonton film eh suara yang terpantul dalam studio mengalami gangguan seperti muncul bunyi-bunyi keresek-keresek yang mengganggu atau terasa pecah di telinga. Duh ngga banget deh itu.
Saya memang orang yang hobi bange…

Yuk Ganti Kasur mu Dengan Florence Untuk Tidur Sehat Berkualitas

Gambar
Indonesia termasuk salah satu negara dengan jumlah penderita penyakit tidak menular yang cukup banyak. Penyakit tidak menular atau PTM meliputi penyakit kanker, diabetes, jantung dan hipertensi. Menyikapi kondisi tersebut, pemerintah berusaha untuk mengendalikan meningkatnya jumlah penderita penyakit tidak menular melalui GERMAS (Gerakan Masyarakat Sehat). 
GERMAS melalui CERDIK berupaya untuk menekan semakin tingginya penderita PTM di tanah air. CERDIK meliputi Cek rutin kesehatan secara berkala, Enyahkan asap rokok, Rutin beraktivitas fisik minimal 30 menit sehari, Diet sehat dengan menu gizi seimbang, Istirahat cukup dan Kelola stress. Pemerintah berupaya untuk mengedukasi masyarakat luas tentang pentingnya hidup sehat agar terhindar dari penyakit tidak menular dengan cara menerapkan perilaku CERDIK dalam kehidupan sehari-hari.
Sepintas sepertinya mudah ya untuk menerapkan perilaku CERDIK dalam kehidupan sehari-hari. Namun pada kenyataannya, tak segampang yang dibayangkan loh. Con…

Ayo Dukung Kopi Wamena Menembus Pasar Dunia

Gambar
Halo apa kabar semua? Apakah diantara kalian ada yang pernah berkunjung ke Wamena? Wamena merupakan salah satu kota kecil yang berada di Lembah Baliem, Papua. Kota Wamena memang tak setenar Raja Ampat, Merauke atau Jayapura. Namun Wamena memiliki keindahan dan kekayaan alam yang cukup potensial untuk dikembangkan. Belum banyak pula yang tahu jika Wamena merupakan ibukota dari Kabupaten Jayawijaya. Kota kecil Wamena terletak di ketinggian 1200-1800m dari permukaan laut. Wamena berada di kaki pegunungan Jayawijaya, tepatnya di Lembah Baliem. Sudah pernah mendengar Lembah Baliem? Lembah Baliem merupakan tempat tinggal Suku Dani, salah satu penduduk asli Papua.

Untuk menuju Wamena, kita harus menempuh perjalanan cukup lama dari Jakarta. Harus transit dulu di Bandara Sentani, Jayapura untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan dengan menggunakan jalur udara selama satu jam menuju kota Wamena. Jakarta-Jayapura dapat ditempuh selama 7 jam tanpa transit di Makassar atau 8-9 jam dengan transit …

Qareer Carnival 2018, Gedung Patra Jasa Jakarta

Gambar
Hai apa kabar semua? Gimana libur lebarannya? Semoga menyenangkan ya. Harusnya sih membahagiakan ya karena bisa pulang kampung untuk berjumpa dan lepas kangen dengan sanak saudara dan handai taulan. Pasti membahagiakan rasanya. Dan saat kembali ke ibukota untuk mengais rezeki, terasa lebih semangat dan fresh. Tapi ternyata ngga semuanya merasa begitu loh. Ada juga yang malah merasa bingung dan sedih karena setelah libur lebaran usai, masa kontrak kerjanya pun usai. Atau baru saja lulus sekolah atau kuliah tapi belum tahu mau mencari pekerjaan dan bekerja dimana.

Duh kalau menghadapi situasi seperti ini, saya pun pasti dilanda rasa was-was dan tak tenang. Karena saya tahu bagaimana susahnya memperoleh pekerjaan. Bagi ibu rumah tangga banyak acara seperti saya ini, cukup stress juga dibuatnya jika suami saya tidak memiliki pekerjaan setelah pengeluaran lebaran yang sangat besar dan tahun ajaran baru pula. Duh puyeng dua belas keliling itu mah.
Bayangkan saja, saat lebaran pasti pengelu…

Berburu Handphone Impian Dengan Uang THR Lebaran

Gambar
Tak terasa lebaran telah berlalu namun euforianya masih terasa sampai sekarang. Apalagi bagi saya, lebaran tahun ini adalah lebaran penuh cerita. Dari cerita heboh mudik sampai kisah berburu gadget impian dengan modal uang THR atau uang lebaran huahahaha. Nah cerita yang paling seru justru kisah berburu henpon impian ini.
Kisahnya berawal dari impian saya untuk punya henpon dengan merek apel separo wkwkwk alias iPhone. Kalian pasti tahu kan kalau harga iPhone itu lumayan banget alias mihil. Namanya juga impian ya, jadinya kebayang terus deh itu henpon. Sampai akhirnya saya nekat untuk membeli iPhone dengan memakai uang THR. Eh ternyata untuk memiliki iPhone tak sesederhana yang saya bayangkan. Saya masih belum tahu iPhone tipe apa yang ingin saya beli huahaha. Duh piye tho *tutupmuka. Bukan hanya itu, jumlah THR yang saya terima pun bukanlah jumlah nominal yang fantastis. Nah loh. Saya harus putar otak nih. Gimana caranya supaya jumlah uang THR saya yang tak seberapa ini bisa jadi iP…

Belajar Merencanakan Keuangan Melalui Tayangan Web Series Keluarga Surya

Gambar
Hai apa kabar semua? Gimana liburan lebarannya? Setelah libur lebaran ngga dibikin pusing oleh kondisi keuangan yang menipis kan? Semua berjalan sesuai rencana dan budget kan? Karena masalah yang sering banget terjadi adalah setelah libur lebaran banyak orang yang mengeluh kehabisan uang akibat biaya libur lebaran yang membludak. Dan ujung-ujungnya jadi stress sendiri deh. Memang sih salah satu masalah yang kerap dihadapi oleh sebagian besar keluarga di Indonesia adalah kemampuan untuk mengelola dan merencanakan keuangan keluarga. Sekilas tampak sepele namun masalah inilah yang menjadi faktor penentu dari kondisi kesejahteraan dan finansial sebuah keluarga. 
Kemampuan mengelola dan merencanakan keuangan menjadi faktor penting dalam hal kesejahteraan dan masa depan keluarga. Fakta menunjukkan, cukup banyak keluarga yang memiliki penghasilan dengan nominal yang lumayan tetapi "morat marit" dalam urusan keuangan. Contohnya adalah keluarga masa kini yang asik menggunakan kartu …