Temen Kondangan Bikin Resepsi Pernikahan Mantan Jadi Berantakan


Bisa ngebayangin dong gimana rasanya ditinggal mantan nikah saat kita masih belum bisa move on dari cintanya? Huhuhu sakit bet sampai nusuk ke tulang-tulang (( lebay mode on ini mah) hahahaha. Belasan tahun yang lalu, saya sempat mengalaminya tapi sedikit berbeda kasusnya. Pada saat tunangan saya menyebar undangan pernikahannya, saat itulah saya baru tau kalau saya sudah dijadikan "mantan" oleh tunangan saya sendiri tanpa pemberitahuan resmi, tanpa penjelasan apapun, boro boro permintaan maaf karena telah menghianati dan menyakiti perasaan saya.

Undangan pernikahan tersebut, bukan pula sengaja dikirimkan untuk saya. Melainkan saya diberitahukan oleh sahabat saya kalau dia mendapat undangan pernikahan dari tunangan saya. Sahabat saya ini bingung karena yang tertulis di undangan bukan nama saya sebagai calon mempelai wanita tapi nama sahabat dekat saya sendiri. Tragis ya kisah percintaan saya dimasa lalu? Wak wak wak. Yep, tunangan saya menikahi sahabat karib saya sendiri tanpa memutuskan saya.

Percaya ngga percaya, saya datang loh ke hari bahagianya. Masih bisa senyum meski dalam hati saya mengutuk dan memaki. Saat itu, saya datang bersama teman-teman. Tertawa-tawa dan mengucapkan selamat berbahagia. Dengan senyuman dan tanpa kerusuhan. Walaupun hati dan kepala saya seperti ingin meledak. Pada saat itu yang ada dalam pikiran saya, saya harus menunjukkan kalau "saya baik-baik saja" dan bisa "move on" walau dalam hati tak sesimple itu. 

Temen kondangan saya pada saat menghadiri resepsi pernikahan tunangan yang ngga pernah mutusin saya itu ya teman-teman saya sendiri. Mereka tidak percaya kalau saya tidak tau kalau tunangan saya menikahi sahabat saya sendiri. Saya ngga dapat undangan pernikahan tersebut, saya datang karena dapat informasinya dari teman yang diundang. Salah satu teman bahkan ngasih usul gila loh ke saya. Usul untuk mengacaukan hari pernikahannya dan bikin rusuh pada saat prosesi akad. Tapi saya pikir, untuk apa? Bagi saya, harga diri dan kehormatan saya jauh lebih penting. Lagipula untuk apa mempertahankan orang yang memberi kita luka??

Itu kisah saya, lain lagi dengan cerita yang diangkat oleh MNC Movie dalam film terbarunya yang akan tayang serentak di bioskop mulai tanggal 30 Januari 2020 nanti. Film besutan sutradara Iip S Hanan ini berjudul "Temen Kondangan". Tema yang menurut saya unik dan berhasil dikemas apik plus gokil oleh Kang Iip. Bayangin aja nih ya, datang ke kondangan mantan terus ngajak orang sebagai temen kondangan tapi temen kondangan yang diajak malah bikin ulah, gimana coba itu yak? Ngga pernah kepikiran kan kekacauan apa yang bisa dibuat oleh ulah temen kondangan?

Awalnya saya sempat menduga apa yang istimewa dari temen kondangan ini? Eh ternyata istimewanya adalah temen kondangan inilah penyebab kerusuhan yang terjadi. Kog malah temen kondangannya ya yang bikin rusuh? Hayo penasaran ya? Sama dong, setelah nonton trailernya saya juga dibuat penasaran banget. Apa sih yang dibuat oleh temen kondangan dan si pemeran utama sampai bisa bikin rusuh dikondangan mantan?

Temen Kondangan, Film Terbaru Prisia Nasution 

Temen Kondangan

Ngomongin tentang film Temen Kondangan, fokus saya ngga bisa lepas dari sosok Pia atau Prisia Nasution. Saya termasuk lumayan sering menulis review film yang dibintangi oleh Pia. Kemampuan berakting Pia, tak usah diragukan lagi. Berbagai karakter sukses dimainkan Pia dalam berbagai genre film. Dan kali ini saya dibuat penasaran dengan karakter yang diperankan Pia dalam Temen Kondangan. Apalagi dalam trailernya saya melihat ada yang tak biasa dari penampilan Pia.


Temen Kondangan, selain dibintangi oleh Pia, juga diramaikan oleh sederet nama beken lainnya seperti Reza Nangin, Gading Marten, Samuel Rizal, Idzur Muchtar, Febby Febiola, Diah Permatasari, Olivia Jensen dan beberapa nama lainnya. Selain Pia, saya juga penasaran dengan Samuel Rizal. Bisakah Sammy lepas dari bayang-bayang Adit dalam film terbarunya ini?

Para cast Temen Kondangan

Suka atau tidak suka, sosok Adit sudah terlanjur menempel pada diri Sammuel Rizal. Dan pasti tidak mudah bagi Sammy untuk keluar dari bayang-bayang Adit. Apakah di Temen Kondangan ini Sammy akan menampilkan karakter yang berbeda dari Adit? Untuk menemukan jawabannya, ya harus nonton Temen Kondangan. Nama lain yang mencuri perhatian saya adalah Reza Nangin dan Gading Marten. Bisakah mereka berdua mengimbangi akting ciamik yang ditampilkan oleh Pia dan pemain kawakan lainnya?

Temen Kondangan merupakan film yang bergenre drama komedi. Ada bagian harunya namun banyaknya ya ngakaknya. Namanya komedi, ye kan? Namun pertanyaannya adalah mampukah para cast Temen Kondangan membuat penonton enjoy menonton film tersebut dan ngakak berjamaah? Saya yakin para cast akan sukses melakukannya.

Temen Kondangan akan membuat kita berpikir dari "sudut lain" tentang kenangan mantan dan move on dari mantan. Karena dua hal ini sepertinya jadi peer tersendiri bagi para jomblo'ers yang punya kisah tidak menyenangkan tentang mantannya terutama yang ditinggal kawin mantan wkwkwk. Percayalah tanpa membuat kegaduhan dan kerusuhan, hidup kita akan tetap baik-baik saja tanpa mantan. Yeaaaay salam dari genk ditinggal kawin mantan tapi tetap bahagia hahaha. Selamat ngakak bersama Temen Kondangan.

Bersama cast Temen Kondangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019

Pemeriksaan Prodia Prosafe NIPT, Deteksi Dini Kelainan Kromosom Pada Bayi

Penyakit Langka di Indonesia