HP Spectre x360 Terbaru, Modern PC Idaman Konsumen Masa Kini

Modern PC

Seberapa pentingnya sik laptop atau modern PC bagi pekerja kreatif seperti saya ini? Cukup penting pastinya. Apalagi hampir setiap hari, saya intens berinteraksi dengan dunia digital yang seringkali menuntut untuk selalu bersentuhan dengan modern PC. 

Sebagai seseorang yang berkecimpung dalam pekerjaan kreatif terutama tulis menulis, saya merasa membutuhkan kehadiran PC yang elegan, eksklusif, canggih, ringan dan mudah dibawa-bawa. Rasanya menyenangkan sekali dapat membawa modern PC dalam tas kemana saja kaki melangkah tanpa harus merasa terbebani dengan beratnya PC yang saya bawa.

Modern PC yang ringan dan bisa dilipat, merupakan PC idaman saya

Saya bermimpi memiliki sebuah modern PC yang dapat menunjang imajinasi saya tanpa batas. PC canggih yang memiliki semua fitur yang saya perlukan dan mempunyai desain indah serta elegan. Dan hari ini, untuk pertamakalinya saya melihat sebuah modern PC yang merupakan PC konvertibel terkecil di dunia yang dapat dilipat dan tipis banget.

Yups, pada tanggal 21 November 2019, HP Inc Indonesia meluncurkan HP Spectre x360 terbaru. Fitur-fitur terbaru seri HP Spectre x360 terbaru ini berupa desain premium, serta terobosan dalam kinerja dan mobilitas. Dengan fitur keamanan yang lebih canggih, perangkat indah ini mampu mendobrak berbagai batasan bagi para konsumen premium masa kini yang menginginkan pengalaman luar biasa dari sebuah modern PC.

HP Spectre x360 terbaru

PC terbaru HP ini menyasar para profesional muda termasuk para pekerja kreatif yang memiliki pengetahuan digital yang fasih dan menginginkan teknologi eksklusif yang disertai pengalaman premium dan imersif sehingga memungkinkan untuk memujudkan passionnya menjadi nyata.

Hari ini bertempat di Alila SCBD lantai 3, HP resmi memperkenalkan PC dengan fitur keamanan tercanggih yang mampu mendobrak berbagai batasan bagi konsumen premium serta dapat memenuhi kebutuhan dan tuntutan gaya hidup yang dinamis. PC tersebut adalah HP Spectre x360 terbaru dengan dua pilihan warna, silver dan nightfall black.

Peluncuran HP Spectre x360 Terbaru, PC Impian Konsumen Jaman Now 

Acara Peluncuran HP Spectre x360 terbaru

Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc pada acara peluncuran HP Spectre x360 terbaru mengatakan, Indonesia mengalami peningkatan  yang signifikan dalam jumlah konsumen premium dan perubahan gaya hidup. Konsumen di kategori ini cenderung mencari informasi secara detil dan menyeluruh sebelum melakukan pembelian terhadap suatu produk. Saya banget ini sik. Browsing sampai benar-benar tahu secara detil mengenai produk yang ingin saya beli bahkan tak jarang, saya datang ke toko yang menjual produk yang ingin saya beli tersebut sekaligus mencoba sendiri produknya.

Bapak Hendry Widjaja

Hal ini dilakukan untuk memperoleh produk terbaik yang tidak hanya sepadan dari harganya, tapi juga mampu memenuhi tuntutan gaya hidup anak masa kini yang selalu dinamis terus berkreasi tanpa batas. Pak Hendry pada kesempatan tersebut juga menjelaskan bahwa tuntutan konsumen terhadap satu perangkat yang mampu memenuhi kebutuhan bekerja maupun pribadi kian meningkat. 

Berdasarkan data yang berhasil diperoleh HP Inc, pembeli modern PC premium menghabiskan hampir dari setengah waktu mereka untuk menggunakan modern PC di luar rumah. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya pelanggan di kedai kopi jaman now yang asik menggunakan modern PC-nya sambil ngopi dan ngemil mantjah. Dan sayalah salah satu orang yang lebih fokus mengerjakan tugas-tugas saya di kedai kopi langganan atau ruang terbuka lainnya daripada dalam kamar karena bukannya jadi selesai tugas-tugas saya, saya malah asik bermimpi alias bobo tjantik wkwkwk.

Berdasarkan data ini, HP Spectre x360 terbaru khusus didesain dengan canggih dan menawan untuk mendukung mobilitas dan kebutuhan keamanan yang tinggi. Fitur-fitur ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna kapan dan di mana pun mereka bekerja, didukung oleh performa tinggi untuk membuat dan mengonsumsi konten apa pun. 

Tipis nyaris borderless

HP mendesain HP Spectre x360 terbaru dengan bezel display tipis nyaris borderless, performa dua kali lipat dibandingkan seri terdahulu, serta fitur keamanan yang canggih dan intuitif untuk pengalaman imersif dan transformatif yang mendukung anak masa kini mewujudkan passionnya.

Peluncuran yang baru saja dilakukan di Indonesia ini merupakan peluncuran HP Spectre x360 terbaru di kawasan Asia Tenggara. Sebagai bangsa Indonesia, pasti bangga dong yah menjadi negara pertama yang menjadi saksi kehadiran modern PC paling tipis, kecil namun elegan dan dilengkapi dengan teknologi canggih.

Spesifikasi HP Spectre x360 Terbaru


HP Spectre x360 terbaru ini lebih kecil 13% dibanding generasi sebelumnya, dengan rasio screen-to-body sebesar 90%, serta performa yang meningkat. Detil yang indah terlihat pada perangkat konvertibel yang tersedia dalam warna Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver, disertai desain gem-cut yang menawan dan hanya dapat diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium. Posisi port USB-C sengaja dimiringkan untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik.

Desain inovatif laptop ini hadir dengan kinerja tanpa kompromi untuk memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada konsumen masa kini untuk menciptakan apa dan kapan pun, sesuai keinginan mereka. HP Spectre x360 terbaru memiliki kinerja dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya. 



Peningkatan performa ini didukung oleh prosesor quad-core 10th Gen Intel Core dengan Iris Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP. Seri HP Spectre x360 ini juga dilengkapi baterai dengan daya tahan terlama di dunia untuk jajaran laptop konvertibel dengan prosesor quad-core berukuran 13-inci, dengan masa pakai hingga 22 jam untuk mendukung lifestyle dengan mobilitas tinggi. Issh baterainya dapat bertahan hingga kurang lebih 22 jam, inilah yang diperlukan oleh konsumen masa kini.


Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Intel® Wi-Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 5. Kebayangkan gimana keren dan canggihnya modern PC keluaran terbaru HP Inc ini?

Berdasarkan pengamatan yang telah dilakukan, diketahui jika enam dari sepuluh konsumen menyatakan bahwa mereka menon-aktifkan webcam laptop agar merasa lebih aman dan untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan. HP pun mencoba memberikan solusi terbaik untuk kondisi tersebut melalui kehadiran HP Spectre x360. 

Modern PC teranyar ini merupakan modern PC konvertibel yang dilengkapi dengan fitur HP Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan. 

Bapak Hansen dari HP Inc menambahkan penjelasan yang dipaparkan oleh Pak Hendry, kalau HP Spectre x360 ini juga dilengkapi dengan sebuah tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon. Untuk kenyamanan dan keamanan, para pengguna dapat dengan mudah login menggunakan Windows Hello dengan fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindaian sidik jari yang terletak di papan keyboard.

Jajaran produk HP Spectre terbaru menggabungkan desain inovatif dan mobilitas, serta kemampuan kinerja dan keamanan yang dirancang untuk membantu para pengguna menunjukkan potensi terbaik mereka.

Fitur yang dimiliki oleh HP Spectre x360 terbaru ini sangat layak dijadikan alasan kenapa modern PC teranyar dari HP Inc ini pantas untuk menjadi modern PC idaman konsumen masa kini. HP Spectre x360 terbaru ini dibandrol mulai dari harga Rp.19.900.000,-. Harga yang cukup sebanding dengan fitur yang lengkap, aman dan canggih yang dimiliki oleh modern PC tersebut.

Saya dan HP Spectre x360 terbaru


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019

Pemeriksaan Prodia Prosafe NIPT, Deteksi Dini Kelainan Kromosom Pada Bayi

Masak Aman Bersama BrightGas, Keceriaan Kehangatan Keluarga