Gokilnya Film Mahasiswi Baru

Film Mahasiswi Baru (Foto: Instagram Mahasiswi Baru)
Kalian kebayang ngga sih apa yang akan terjadi jika kalian menjadi seorang mahasiswa saat berusia senja? Sekitar usia 60-70 tahun. Dududu...gimana itu jadinya ya? Usia senja atau lansia menyandang status mahasiswa yang otomatis harus bersosialisasi dengan mahasiswa lain yang usianya sebaya dengan cucu sendiri? Pasti anehlah rasanya. Atau mungkin malah menikmati "perbedaan" yang pastinya muncul karena adanya rentang usia yang sangat jauh dengan mahasiswa lainnya? Bisa jadi juga sih wkwkwk. 

Bukan dikarenakan perbedaan usia yang mencolok saja, perbedaan "masa" juga pasti akan jadi sebab timbulnya keanehan-anehan yang mungkin saja terjadi. Baru ngebayanginnya aja nih, mendadak saya sudah geli sendiri. Lansia jadi mahasiswa, OMG apa jadinya??

Dibenak saya langsung berkelebatan bayangan-bayangan kekonyolan yang bakal terjadi klo memang beneran ada lansia yang kuliah lagi dan menjadi seorang mahasiswa baru bareng dengan anak-anak yang baru saja lulus SMU. Uwuwu...Goks yaaa. Dan ternyata, MNCP Movie akan menghadirkan film dengan tema seperti yang saya bahas ini. Haah?? Yups, pada tanggal 8 Agustus mendatang, MNCP Movie akan merelease film baru besutan Monty Tiwa yang berjudul Mahasiswi Baru. 

Ide ceritanya mirip dengan apa yang saya ungkapkan, orang tua berusia senja yang semestinya momong cucu eh malah menjadi mahasiswa baru. Sumpah ya saya penasaran banget seperti apa kisah film Mahasiswi Baru garapan Monty ini. Apalagi melihat nama-nama pemain yang terlibat didalam film tersebut. Makin bikin saya enggak sabar untuk menunggu saat film Mahasiswi Baru tayang di bioskop.

Mau tau siapa sajakah pemain yang terlibat dalam film Mahasiswi Baru? Nama ini nih yang selalu berhasil bikin saya bela-belain untuk menonton film-filmnya. Yoi broh...Morgan Oey. I love his acting so much..lafff pokoknya hahahaha. Selain Kokoh Morgan, film Mahasiswi Baru diramaikan juga oleh penampilan Tante Widyawati dan Om Slamet Rahardjo yang ngga perlu lagi deh dikomenin. Juaraaa aktingnya. Di film Mahasiswi Baru, Tante Widyawati yang menjadi salah satu tokoh utamanya. Iya, beliaulah yang memerankan tokoh Lastri, lansia yang memiliki semangat luar biasa untuk menuntut ilmu. Semangatnya menuntut ilmu meski diusia senja ini nih yang menjadi salah satu pesan yang ingin disampaikan oleh film ini.

Cerita film Mahasiswi Baru diperkuat oleh kehadiran Mikha Tambayong, Umay, dan Karina Suwandi. Saya sudah melihat trailer filmnya. Dan dari trailernya saja, saya sudah ngakak sendiri. Gokil banget deh. Oma Lastri dikuncir dua rambutnya pakai pita warna warni trus ikutan dijemur dan menjalani proses penerimaan mahasiswa baru. Kegokilan tidak berhenti sampai situ, Si Oma ini juga ikutan dalam genk bersama dengan anak anak seusia cucunya. Goks...Widyawati berbicara ala anak jaman now. "Yoaaa Braay", "Okay Genks" hahahaha. Ya ampun konyol banget kan?! Seorang nenek bergaya ala anak usia 18-19an.

Film ini bukan hanya berkisah tentang kehebohan-kehebohan yang terjadi di kampus tempat Si Nenek menjadi seorang mahasiswi baru. Tapi juga mengisahkan tentang problematika keluarga. Film yang layak untuk ditonton oleh seluruh anggota keluarga. Di film Mahasiswi Baru ini, penonton akan disuguhkan oleh penampilan Widyawati yang berbeda dengan film-filmnya yang lain. Widyawati biasanya tampil dengan karakter bersahaja, kalem dan elegan. Tapi tidak dalam film ini. Widyawati memerankan tokoh nenek lincah yang bergaul akrab dengan anak jaman now. Peran yang tak biasa bagi seorang Widyawati.

Daripada makin penasaran dengan film Mahasiswi Baru, lebih baik kalian intip dulu deh trailer Film Mahasiswi Baru .


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019

Pemeriksaan Prodia Prosafe NIPT, Deteksi Dini Kelainan Kromosom Pada Bayi

Penyakit Langka di Indonesia