Microsoft Untuk Android Membuat Hidup Menjadi Lebih Simple

Microsoft Office (pict: pixabay)

Kalian pasti tak akan pernah mengira kalau program yang dimiliki oleh Microsoft bisa dinikmati melalui smartphone. Karena sebelumnya, program-program yang dimiliki oleh Microsoft biasanya hanya dapat diakses melalui personal computer (PC), tepatnya pada Modern PC. Saat ini, hal tersebut sepertinya tak sepenuhnya tepat karena beberapa program Microsoft dapat pula digunakan pada smartphone. Meskipun tetap lebih banyak dan lebih lengkap yang ada dalam Modern PC dibandingkan versi mobilenya.

Kantor Microsoft (pict: pixabay)

Sebelum kita mengenal Microsoft lebih dekat lagi, saya akan sedikit bercerita tentang Modern PC dan kenapa harus dengan Modern PC. Microsoft dan Modern PC adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan.

Untuk setiap aspek kehidupan, PC Modern yang dilengkapi oleh Processor Intel Core 15 generasi ke-8 dan fitur Windows 10 mampu menaikkan level performa dalam bekerja, bermain dan berbagai hal lainnya. Ketika kita menggunakan Modern PC berarti kita selangkah lebih maju dengan produktivitas. Mengubah waktu menjadi uptime dengan perangkat produktivitas portable yang handal. 

Kita juga selangkah maju dengan kreativitas. Fitur Windows Ink yang memungkinkan mengubah inspirasi menjadi 3D yang mengagumkan. Selain itu, kita juga selangkah maju dengan multitasking. Yang berarti pekerjaan yang menumpuk dapat diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat dengan fitur-fitur yang terdapat pada Windowd 10 yang terus diperbarui dan processor Intel Core 15.

Menurut Bapak Khianto Liang, ID Team Lead Microsoft dalam acara Microsoft Blogger Gathering mengatakan bahwa untuk setiap aspek kehidupan kita, Modern PC dengan prosesor Intel Core TM generasi ke-8 dan fitur Windows 10 mampu menaikkan level performa dalam bekerja dan bermain.

Bapak Khianto Liang

Program Windows 10 yang terdapat dalam Modern PC membuat aktivitas dan kreativitas menjadi lebih maju, mobile dan mudah. Kemudahan yang dihadirkan oleh Microsoft untuk kehidupan manusia tidak hanya terbatas pada kehadiran produknya yang terdapat pada Modern PC saja tapi juga menghadirkan dalam versi mobile yang bisa diakses pada smartphone. 

Microsoft saat ini telah menghadirkan Microsoft Office versi mobile yang dapat diakses melalui smartphone. Tinggal mengunduhnya saja, kita dapat menikmati kemudahan-kemudahan yang dihadirkan oleh Microsoft Office ini. Ini merupakan sebuah inovasi untuk kemudahan kehidupan manusia dalam beraktivitas sehari-hari. Untuk lebih jelasnya mengenai Modern PC dapat dilihat pada Modern PC .

Microsoft Office Untuk Android


Tampilan Microsoft Office untuk Android

Microsoft Office merupakan tempat yang tepat untuk membuat, berkomunikasi, berkolaborasi dan menyelesaikan pekerjaan. Microsoft Office merupakan alat yang kita butuhkan agar dapat menyelesaikan pekerjaan dan menjadi lebih kreatif. Kita dapat mencapai tujuan dengan Outlook, OneDrive, Word, Excel, Powerpoint, OneNote, SharePoint, dan lainnya yang bisa diakses melalui smartphone.

Office versi mobile

Microsoft Office terbaru adalah versi Microsoft Office 365. Microsoft Office 365 menghadirkan OneDrive yang menjadikan pekerjaan yang dilakukan dapat tersedia di mana saja dan memungkinkan untuk  berkolaborasi atau berbagi dengan orang lain. Microsoft 365 ini selalu diperbarui. Dengan berlangganan Microsoft 365, akan mendapatkan Microsoft Office dalam versi terbaru baik untuk desktop maupun smartphone.

Untuk memperoleh Microsoft 365 versi mobile kita dapat mengunduh aplikasi Microsoft lalu daftar dan login setelah itu kita harus membeli atau berlangganan agar selalu mendapatkan versi terbarunya yang selalu diperbarui secara otomatis.

Office 365 versi Android

Dengan Microsoft 365 kita dapat dengan mudah membuat jadwal yang terorganized dan terhubung dengan tim atau orang lain. Jadwal kita akan otomatis tersinkron dengan orang lain yang terkait sehingga pekerjaan kita bisa lebih termanage dan ngga ada lagi drama lupa jadwal ataupun salah jadwal.

Microsoft Office 365 ini juga dapat membantu kita dalam hal matematika. Menghitung menjadi mudah dan cepat tanpa harus mengerutkan kening. Khusus untuk program matematika dalam Microsoft Office 365 hanya dapat diperoleh pada versi desktop. Belum tersedia dalam versi mobilenya. Belum bisa diakses melalui smartphone.

Microsoft ESD

Microsoft ESD adalah Electronic Software Delivery yang merupakan bentuk dari produk Microsoft FPP yang product keynya secara aman dikirimkan kepelanggan melalui reseller secara electronik atau digital. Dalam hal ini reseller yang dimaksud adalah JDid. ESD merupakan barang resmi yang dikeluarkan oleh microsoft yang didistribusikan melalui distributor resmi di Indonesia yaitu PT. Synnex Metrodata Indonesia.

ESD memiliki beberapa kelebihan yaitu proses lebih mudah, lebih hemat, up to date, jangkauan lebih luas, barang selalu tersedia dan pengiriman lebih cepat. ESD merupakan sebuah sistem terbaru dari Microsoft dimana pembeli akan langsung dilayani secara digital dan tidak lagi dikirimkan produk dalam bentuk fisik. Tujuan dikeluarkannya ESD adalah agar pembeli dapat melakukan transaksi tanpa ribet dan lebih efektif. Aktivasi produk langsung dikirimkan ke email pembeli atau pelanggan. Untuk lebih lengkapnya mengenai ESD ini dapat dilihat pada Microsoft ESD .

Kehadiran produk dari Microsoft ini memungkinkan kita terbantu dalam beraktivitas sehari-hari dan menunjang kreativitas kita. Apalagi di era digital seperti ini, semua harus serba cepat, mudah dan efisien. Microsotf berupaya untuk memberikan kemudahan untuk kehidupan manusia sesuai dengan perkembangan jaman dan kemajuan teknologi yang kian pesat.

Microsoft Blogger Gathering

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019

Pemeriksaan Prodia Prosafe NIPT, Deteksi Dini Kelainan Kromosom Pada Bayi

Penyakit Langka di Indonesia