Wajah Baru Website Harvest City


Harvest city di kawasan Cibubur

Apa yang pertamakali melintas di benak kalian saat mendengar kata "Harvest"? Klo mamak sih langsung klik ke toko kue yang ada di Jalan Alternatif Cibubur atau di Depok sana wkwkwk. Harvest bukan cuma nama toko kue aja, Gaes. Harvest adalah nama sebuah kawasan perumahan yang ada di depan Taman Buah Mekar Sari, Cileungsi Jawa Barat. Nama tepatnya sih Harvest City. Ada penambahan kata "city" dibelakangnya. Seperti arti kata "city" yang berarti kota, kawasan perumahan "Harvest City" juga dirancang menyerupai sebuah kota. Kota kecil sih tepatnya. Kenapa demikian? Karena Harvest City menerapkan konsep kota mandiri yang ada di kawasan Jalan Alternatif Cibubur.

Kantor pemasaran

FYI nih Gaes, Harvest City merupakan kota mandiri terbesar di Cibubur dan sekitarnya karena dibangun diatas lahan seluas 1.350 hektar. Lokasi Harvest City sih sebenarnya enggak tepat di wilayah Cibuburnya tapi di Jalan Alternatif Cibubur, arah Cileungsi. Ngga terlalu jauh sih dari tol Cibubur. Akses untuk ke perumahan ini pun, terbilang cukup mudah. Ada bis dan angkot yang melintas di depan kawasan Harvest City. Patokan untuk mencarinya pun gampang kog. Persis di depan Taman Buah Mekar Sari. Gampang kan?

Harvest City memiliki sarana dan prasarana yang lengkap. Oh ya untuk memudahkan konsumen atau pun calon konsumen mengetahui informasi seputar Harvest City, diawal tahun 2019 ini Harvest City meluncurkan website resmi Harvest City. Peluncuran website Harvest City bertepatan dengan penyelenggaraan acara Bazaar Buah bersama Taman Buah Mekar Sari. 


Acara Bazaar Buah dan launching website terbaru

Website yang baru diluncurkan ini merupakan redesign dari website terdahulunya. Yang membedakannya dengan website terdahulunya adalah website terbaru ini memiliki sejumlah fitur baru yang memanjakan para konsumen dan calon konsumen Harvest City untuk memperoleh semua informasi yang terkait dengan Harvest City. Bisa berupa informasi seputar promo yang sedang berlangsung ataupun berita terbaru mengenai fasilitas yang terdapat di Harvest City. Kehadiran website dengan wajah baru ini diharapkan akan mampu mendukung penjualan unit rumah di Harvest City pada tahun 2019 ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Bapak Panji Irawan, Manager Marketing dan Promosi Harvest City, dalam era digital seperti ini, website memiliki peran penting sebagai sebuah media yang menyampaikan informasi dan interaksi produk ke konsumennya. Tak bisa dihindari, informasi terkini dan paling update serta tampilan responsif menjadi salah satu tolak ukur bagi konsumen dalam menilai dan mengambil keputusan untuk membeli sebuah property. 

Antusiasme masyarakat pencari property

Penjelasan Pak Panji ini memang benar adanya. Mamak sebagai konsumen akan merasa malas dan tidak tertarik pada developer ataupun perumahan yang "slow respon". Maunya nih sebagai konsumen, pas nanya tentang informasi seputar produk property atau apapun yang menyangkut unit dan fasilitas yang ada di area perumahan tersebut, cepat direspon oleh pihak developer atau tim marketing. 

Langsung illfeel saja sih bawaannya kalau nanya tentang detil unit atau hal-hal yang menyangkut produk property eh dijawabnya lambreta alias lamaaa wkwkwk. Apalagi persaingan property di kawasan Cibubur dan sekitarnya sangatlah ketat. Langsung kabur ke tempat yang lainlah kalau lambat merespon konsumen.

Nah, hal tersebutlah yang coba diantisipasi oleh pihak Harvest City dan menjadi alasan diluncurkannya website dengan beberapa fitur baru yang cepat merespon konsumen atau pun calon konsumen yang melipir ke laman Harvest City. Salah satu fitur terbaru yang dihadirkan oleh Harvest City adalah fitur "Subscribe" yaitu fitur yang berisi informasi terkini dan berbagai penawaran menarik hingga beragam hadiah yang diberikan setiap bulannya. Informasi dan penawaran menarik ini khusus untuk konsumen yang telah terdaftar. 

Wajah baru website Harvest City

Bukan hanya sampai disitu saja, website dengan wajah baru ini juga menawarkan fitur Live Chat dan Whatsapp untuk calon konsumen yang memerlukan informasi terbaru secara instan dan cepat. Konsumen yang mengajukan pertanyaan seputar produk property Harvest City melalui kedua fitur ini, akan langsung ditangani oleh tim representative Harvest City. Website terbaru ini diharapkan dapat membantu para pencari property agar dapat mewujudkan keinginannya memiliki rumah sendiri di kawasan sekitar Cibubur, khususnya di kawasan Harvest City.

Website Harvest City membuat para pencari properti atau pun investor jadi mudah untuk memperoleh informasi tanpa harus datang langsung ke kantor pemasaran Harvest City. Memudahkan dan lebih efisien serta efektif. Cocok banget dengan sifat kaum milenial dan generasi jaman now yang selalu menginginkan informasi cepat diperoleh dengan mudah dan praktis. Enggak perlu ribet.

Salah satu contoh unit property

Harvest City merupakan kawasan pemukiman yang dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung yang cukup lengkap. Seperti gerai kuliner, rumah sakit, SPBU, supermarket dan agro wisata yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. Kelengkapan fasilitas yang akan dimiliki oleh Harvest City akan membuat minat masyarakat untuk memiliki ruko dan property rumah (unit) akan meningkat. Apalagi harga yang ditawarkan termasuk murah. Untuk rumah dengan type terbaru, ada yang ditawarkan dari harga 200 jutaan. Tuh, langka loh rumah dengan harga segitu tapi memiliki fasilitas sarana dan prasarana yang lengkap? Yakin nih enggak berminat?

Foto bareng maskot Harvest City

Website Harvest City



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten

Dukungan Dewan Pertimbangan Daerah RI Untuk Atlet Asian Games 2018 Indonesia